aplikasicara

Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk, Ra WhatsApp apk merupakan salah satu Whatsapp aplikasi yang dimodifikasi (MOD) oleh anak bangsa. Terdapat beberala keterbatasan pada aplikasi WA original sebabkan banyak sekali orang yang mulai beralih dengan menggunakan WhatsApp MOD karena punya fitur-fitur tambahan dimana fitur tersebut tidak ada di versi originalnya.

Baca juga:Cara Transfer Pakai Flip

Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk
Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Terlebih lagi pada kaum Gen Z maupun kaum milenial yang pengin apk yang cepat dengan tampilan yang sangat menarik. So giman cara gimana RA WhatsApp Apk dan Gimana Caranya Download apk tersebut?
Meskipun WA original telah cukup menjadi sarana komunikasi, tetapi tetap banyak sekali keterbatasan yang sebabkan orang-orang dimulai unduh RA WA apk. RA WhatsApp merupakan WhatsApp MOD yang merupakan sebuah karya dari anak muda bangsa dengan Ridwan Arifin. Sebabkan nama apk jadi RA WhatsApp maupun RAWA. Apk ini diberi nama RA YoWhatsApp dan unduh di undub dengan gratis pada jaringan internet.

Baca Juga:   Canva, Apk Mudah Untuk Bikin CV

Baca juga:Cara Sambungkan HP dengan Matrix Apple Pakai MeeCast TV

Kelebihan dan Fitur Tambahan Unduh RA WA Apk

Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk
Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Tentu dengan unduh RA WhatsApp apk kalian bakal dapetin sebuah fitur baru yang tak ada di WhatsApp asli 9 original. Beberapa keutungan dari fitur tambahan dalam WhatsApp MOD ini antara lain:

  • Personalisasi Display

Kalau di WA asli kalian cuma bisa ganti tampilan dari wallpaper, maka cobalah untuk menggunakan RA WhatsApp kalian bebas ganti seluruh display dari WhatsApp.

  • Peningkatan Dalam Batas Maksimum Kirim File

Kalau kalian tak dapat kirim file dengan kapasitas lebih dari 20 mb aja loh gaes. Jangan khawatir karena aplikasi RA WhatsApp dukung sebuah pengiriman file dengan menggunakan kurang dan butuh lebih besar. Kalian dapat kirim file video menggunakan ukuran 30 MB untuk gunakan RA WhatsApp. Selain itu kalian dapat kirim beberapa jenis file dimulai dari Excel, Word, PDF, sampai ZIP.

Baca Juga:   Pengen Hidup Lebih Privasi? Begini Cara Hapus Akun FB

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Rave, Teleparty, Dan Hearo

  • Sebuah Fitur Privasi

Sebuah satu fitur yang terdapat di aplikasi WhatsApp MOD RA WhatsApp ialah sembunyikan status online maupun sembunyikan label Forward ketika sedang meneruskan pesan. WhatsApp MOD sudah dilengkapi fitur keamanan untuk atur sandi maupun password secara khusus di apk WA.

Baca Juga :Cara Gunakan Aplikasi Quizizz

  • Fitur Anti Banned

Adanya suatu kemudahan 1 lagi dari apk RA WhatsApp aialah berupa fitur anti banned. Kalian takan nikmati fitur update otomatis dengan rutin. Selain RA WhatsApp gak bakalan lakukan tweak maupun pemblokiran kalaupun telah dilakukan beberapa kali untuk mengirimkan file dengan menggunakan ukuran yang lebih besar.

  • Mengidentifikasi Pesan Broadcast
Baca Juga:   Google Drive, Beginilah Cara Bikin Linknya

Apakah kalian sering merasa kesal dengan pesan broadcast yang dilakukan secara berulang dan begitu sangat mengganggu sekali bukan? Sekarang kalian udah bisa lakukan pemblokiran maupun mematikan notif dari pesan broadcast tertentu dengan menggunakan RA WhatsApp.

Baca juga:Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO

Cara Gunakan RA Whatsapp Apk

Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk
Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Sebelum kalian unduh RA WhatsApp apk, kalian harus lakukan back up pesan pada WA. Caranya begitu mudah dengan mrnuju ke menu setting pada WA kemudian Chats dan lakukan Back up Chat. Untuk hindari penolakan, kalian bisa aktifkan fitur unknown sources pada setting hp di security Settings. Lalu kalian udah bisa download RA WhatsApp dan masuk dengan nomor WhatsApp seperti biasanya kalian lakukan.
Ingin merasakan menggunakan WhatsApp dengan bebas tanpa adanya batasan? Kalian perlu unduh apk RA WA sekarang juga!

Baca juga:Cara Bikin Bootable flashdisk Windows 10 lewat YUMI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button