Gadget

Cara Nonton Film Bioskop Gratis Dengan Aplikasi       

Cara nonton film bioskop gratis dengan aplikasi – Film adalah salah satu hiburan yang paling banyak dicari orang saat merasa kejenuhan. Siapa sih yang ngga suka menonton film. Sekarang ini menonton film atau serial tv seperti sudah tidak bisa dilepaskan lagi dalam kegiatan sehari-hari.Dan menonton film menjadi hal yang sangat lumrah.Selain menjadi hiburan,menonton film bioskop juga dapat mengisi waktu luang.Kamu dapat menonton ribuan film streaming gratis baik di smartphone,tablet,atau laptop kamu, dan kamu dapat menonton film favorit kamu kapanpun dan dimana saja.Aplikasi ini tidak hanya meyediakan film bioskop,drama korea,drama asia dan memungkinkan kamu menonton acara TV secara gratis. Ini adalah cara yang bagus untuk menonton acara favorit kamu saat bepergian.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Paket Murah Telkomsel

Berikut adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton film gratis :

1.Aplikasi Viu

Baca Juga:   PETUNJUK LANGKAH DEMI LANGKAH MEMILIH PONSEL UNTUK GAME SELULER!

Viu adalah aplikasi nonton drama Korea sub Indo, film, kshow sub Indo, drama dan acara TV Asia terbaru dan terlengkap.Kamu dapat menginstalnya di google play store.Banyak keunggulan jika kamu menonton dengan aplikasi satu ini,selain kamu dapat menonton drama korea kamu juga dapat menikmati banyak film secara gratis,jika kamu termasuk akun premium kamu dapat menonton secara offline sehingga dapat menghemat kuota kamu.Kamu juga tidak akan ketinggalan film terbaru karena aplikasi ini selalu updet Sehingga penonton bisa mengetahui drama atau film apa saja yang terbaru. Disertai sinopsis pada setiap episode semakin membuat penonton menikmatinya dan tidak harus mengecek terlebih dahulu apakah drama tersebut bagus untuk ditonton atau tidak.

2.Aplikasi Hooq.

HOOQ adalah aplikasi untuk menonton, mengunduh, dan menikmati koleksi film Indonesia terbaru, Hollywood, Program Anak, dan serial TV dunia dari semua ponsel, laptop atau tablet.

Baca Juga:   Review Motorola Dynatac 8000x

3.Aplikasi Maxtreem.

Aplikasi Maxtreem adalah aplikasi untuk menonton film bioskop secara gratis, karna selain hemat paket data ,kalau kamu memakai bonus kuota maxstream dari telkomsel,lalu menonton film disini tidak terganggu dengan iklan, karna biasanya kalau nonton lewat link-link gitu suka ke skip atau ke ganggu karena ada iklannya, yang pastinya resolusi videonya juga oke. Aplikasinya recommended banget untuk kamu yang lagi mencari aplikasi buat menonton film gratis, jadi gak ribet diliat bahkan mudah banget nyari fitur-fitur serta film yang mau ditonton. Aplikasinya juga ringan di hp walau sinyal kadang suka ngilang, lancar jaya saat nonton apalagi kualitas videonya HD. Filmnya juga bervariasi, ada TV series dari korea bahkan sampai animasi— terutama anime.

Baca Juga:   Handphone Samsung Triple Kamera 2021 Super Keren

Baca Juga : Cara Memotong Rekaman Suara

4.Aplikasi Netflix.

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu bisa menonton sepuasnya, kapan pun kamu mau–semuanya dengan satu harga bulanan yang murah.

5.Aplikasi Vidio.

Aplikasi vidio adalah aplikasi untuk menonton film apa saja di Vidio setiap hari gratis.Selain itu, Vidio juga banyak menghadirkan deretan promo nonton murah lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menonton bioskop gratis dengan menggunakan aplikasi.Dengan aplikasi diatas kamu dapat menonton film favorit kamu dengan mudah kapanpun dan dimanapun.Tanpa harus ribet jauh jauh datang ke bioskop.sekian dan terimakasih.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Tri (3) , Dengan beberapa langkah Mudah

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button