aplikasicara

Cara Gampang Pake APK Mockup

Cara Gampang Pake APK Mockup

Cara Gampang Pake APK Mockup, apk mockup bisa bantu kalian untuk bikin sampel dari sebuah produk maupun tunjukkan karya milik kalian pada setting dunia yang nyata tak harus bikin sebuah produk fisik. Mockup juga bisa kalian gunakan dalam branding maupun kalian bikin foto untuk promosi.

Cara Gampang Pake APK Mockup

Cara Gampang Pake APK Mockup
Cara Gampang Pake APK Mockup

Download dulu guys

Download gambar yang tersedia pada stok latar belakang kalian, kemudian kalian bisa membukanya lewat Adobe Photoshop cara ini tak ahnya satu-satunya cara, tapi masih banyak yang perlu kalian ketahui. Saat pilih gambar pada latar belakang. Impasnya pada layar kalian perlu berwarna hitam, kalau makin sederhana perspektifnya, maka makin mudah juga untuk caranya dibawah ini yah guys.

Baca Juga:   Cara Rekam Layar Pada Android

Kalian perlu download foto dari penyedia stok, kalian cuma bisa gunakan gambar yang telah di setting dengan catatan untuk penggunaan pribadi.Kalau aplikasi mockup bakal hasilkan duit untuk kalian, kalau terlarang. Terkecuali kalau kalian pengin ambil risiko dari tuntutan terkait hukum hak cipta. Beruntungnya semua gambar tersebut bebas dari royalti jadi kalian bisa gunakan apk ini pada kampanye dalam pemasaran pada penggunaannya.

Cara Gampang Pake APK Mockup
Cara Gampang Pake APK Mockup

Membentuk Gambar

Kalian bisa menggambar bentuk dengan mudah dan sederhana dengan alat yang tersedia yaitu “Bentuk” pada bilah alat. Tentu tak harus berjejer dengan begitu sempurna, tetapi kalian perlu memastikan untuk tutupi semua gambar sepenuhnya. Penting teruntuk kalian lakukan caranya dibawah ini sebelum kalian sesuaikan gambar supaya terlihat lebih matching dengan layar pada foto.

Lakukan Konversi

Untuk konversi bentuk jadi sebuah Smart Object, kalian hanya perlu klik kanan dilayar panel kalian. Kemudian pilih “Convert to Smart Object” pada menu drop-down.

Menyesuaikan Prespektif

Sekarang kalian sudah bisa bikin Smart Object kalian yang sesuai dengan layar monitor pada foto dengan “Transform tool”. Pilih Edit, pilih untuk Transform, dan klik Distort untuk memulai pengeditan untuk bentuk Smart Object milik kalian.

Baca Juga:   Cara Menggunduh Dan Mendaftar Aplikasi WeChat Dengan Mudah

Kalau kalian punya bentuk bulat maupun sesuatu layaknya orang maupun objek, masuk pada bingkai. Kalian bakal buutuhkan bentuk yang perlu untuk disesuaikan, kalian bisa gunakan layer mask berguna “menghapus” dari piksel ekstra itu. Kalian perlu memilih layer dan nambahin layer mask dengan cara klik ikon layer mask yang berada pada bagian bawah dari panel layer.

Baca juga:Flexy Ring Game

Lalu kalian bisa gunakan kuas kalian gunakan warna dan setel lahl ke hitam agar saat kalian melukis pada atas piksel apa aja yang bukan keinginan kalian. Kalau kalian cat sesuatu yang kalian pengin pertahanin, kalian hanya perlu mengubah untuk warnanya jadi warna putih. Kemudian kalian bisa mengecat lagi pada area itu supaya bikinya ia muncul lagi. Pilihlah ENTER agar perubahan bisa kalian terapkan. Back pada opacity layer menjadi 100%.

Baca Juga:   Cara Share Screen PPT Di Zoom Laptop Agar Tidak Salah

Meletakan Gambar Kalian

Kini waktunya untuk gambarkan gambar produk kalian yang sesungguhnya di apk mockup. Kalian perlu klik sebanyak dua kali di menu Smart Object Thumbnailkalian yang ada pada lapisan panel. Jika Anda cukup mengklik dua kali pada layer itu sendiri, hal tersebut gak bakalan berfungsi. Kalian perlu klik ikon dengan gambar pada bagian nama layer tersebut.

Baca juga:Cara Ubah Apk Default di Hp Android

Sesudah itu kalian bakalan lihatlayar baru nongol dalam bentuk yang serupa dengan apk Smart Object kalian. Kini kalian bisa lihat, mimin punya bentuk persegi panjang besar yang jika dilihat begitu mirip dengan bentuk persegi panjang ori mmin sebelum itu mimin bakalan terapin perubahan atau transformasinya.

Baca juga:Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

Bukalah untuk gambar produk milik kalian pada Photoshop (FILE lalu pilih OPEN). lalu swipe dan lepaskan gambar baru milik kalian pada layar ini gunakan alat untuk “memindahkan”. Kalian bisa mengubah untuk ukuran gambar agar bisa penuhi layar. Saat ini pilih SIMPAN kemudian close jendela. Kalian perlu memastikan bahwa tak menutup seluruh jendela Photoshop kalian karena mimin masih butuh gambar dari latar belakang ori mimin. Cara Gampang Pake APK Mockup

Baca juga:Cara Menembus WiFi Tetangga

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button