aplikasicara

Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk

Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk

Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk, apk gojek sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memberikan sebuah layanan bagi penggunanya. Layanan tersebut seperti layanan untuk belanjan online, mengantar makanan, dan sewa kendaraan.

Apk gojek juga punya fitur-fitur yang menarikseperti gopaylater sebagai alat pembayaran, gopay coins, gopay+. Sebagai pengguna kalian bisa gunakan cashless dengan gopay sebagai alat pembayaran dan belanja pada marketplace tokoed dan melakukan transaksi lainnya. Apk ini memberikan sebuah layanan digital yang bisa kalian akses dengan begitu mudahnya.

Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk
Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk

Baca juga:Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

Tetapi gimana kalo sebagai pengguna tiba-tiba kalian pengin menghapus akun tersebut karena suatu alasan seperti kebocoran data atau karena hal lain.
Gojek juga sediakan penghapusan akun yang tersedia pada menu bantuan. Sebagai pengguna kalian bisa hapus akun dengan permanen jadi akun kalian tak bisa diakses kembali. Permohonan kalian untuk hapus akun dengan permanen bisa kalian lakukan di apk yang terinstal di hp kalian.
Simak dibawah ini yah guys untuk caranya.

Baca Juga:   5 Langkah Mudah untuk Membuat Foto Potret Anda Terlihat Lebih Menarik dengan Adobe Photoshop!

Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk

  1. Kalian perlu membuka pak gojek di hp kalian lalu pilih klik profil saya pada pencarian
  2. Swipe ke arah bawah kemudian pilih menu bantuan beserta laporan saya
  3. Klik menu terkait akun saya
  4. Klik menu saya untuk menutup akun gojek milik kalian, dan bacalah untuk syaratnya misalnya kalian perlu terlebih dulu kosongkan gopay, lunasi tagihan yang kalian punya di gopaylater kalau ada, dan pada gopay coins.
  5. Lalu pilihlah laporkan masalah pada bagian bawah dengan warna ijo
  6. Lalu kalian perlu isi form untuk alasan mengapa kalian tutup akun, pilih tanda apakah akun apgrafe pada gopay plus kemudian ceklis.
  7. Beri ceklis di penutupan akun dan tak ada tagihan, laku pilih kirim
Baca Juga:   Mengatasi Microsoft Store Tidak Bisa Download Aplikasi, Begini Caranya!

Menunggu sampai proses hapus akun kalian selesai dan ceklah email kalian dan tunggu konfirmasi email dari gojek. Sangat mudah bukan gaes??? Selamat mencoba semoga berhasil kalian terapkan.

Baca juga:Netflix, Inilah Cara Ganti Bahasa

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button