aplikasicara

Cara Ubah Apk Default di Hp Android

Cara Ubah Apk Default di Hp Android

Cara Ubah Apk Default di Hp Android, tiap hp pintar Android telah punya apk default yang digunakan. Sebagai apk utama pafa tugas-tugas tertentu. Seperti pesan singkat atau SMS bakal secara default otomatis operasikan aplikasi SMS, sama halnya dengan browser dan email.

Cara Ubah Apk Default di Hp Android
Cara Ubah Apk Default di Hp Android

Baca juga:Cara Perbaiki LCD HP Yang Bergaris

Walaupun kalian ingin gunakan apk baru yang cukup berbeda dan lebih keren, kalian perlu ubah terlebih dulu pilihan default. Sampai saat pengin jalankan fungsi tertentu apk yang beroperasi bukanlah apk bawaan. Dengan seperti itu kalian bisa lakukan pilihan dengan manual dan tentukan apk default sendiri.

Baca Juga:   Desain Thumbnail YouTube dengan Canva untuk Meningkatkan Daya Tarik Konten
Cara Ubah Apk Default di Hp Android
Cara Ubah Apk Default di Hp Android

Baca juga:Game Online Gratis Perempuan

  1. Langkah pertama bukalah Settings, Appsatau Settings lalu Apps Manager.
  2. Kemudian klik apk default yang jadi apk utama. Lalu swipe ke bawah dan temukanlah opsi Clear defaults. Pilih menu itu untuk hapus setting default pada sistem.
  3. Kalian telah selesaikan separuh jalan, saat ini jalankan fungsi yang kalian ingin kalian ubah. Misalnya seperti buka tautan, nah sesudah itu langkah kalian perlu lakukan sistem bakal meminta kalian pilih apk default dengan manual, klik Always supaya ke depan apk tersebut yang dapat dijalankan dengan sistem ketika lakukan tugas atau hal yang sama.
  4. Dimulai dari kamera yang terkeren dan punyanfitue komplet, sampai pada performa dan daya tahan dari baterai panjang dengan tegangan 44W FlashCharge.
Baca Juga:   Cara Sisipkan TTD Pada Excel

Baca juga:Cara Dapatkan Uang Dari Neo Plus

Bekerja tiap hari tentu dapat kuras energi dan pikiran. Tak heran kalau banyak yang manfaatkan ‘me time’ atau ambil waktu pada diri sendiri di momen liburan ganti tahun . Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan traveling hingga bikin konten.

Baca juga:Cara membersihkan RAM dan cache Xiaomi Dalam Hitungan Detik

Ketika hendak traveling, emang tersedia begitu banyak banget hal yang harus dipersiapkan. Hal tersebut bukanlah suatu hal yang dipusingkan, sebab kalian dapat pesan tiket, penginapan, transportasi online, dan lain melalui bantuan hp.

Baca juga:Cara Pakai Apk Evermos Untuk Reseller

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button