aplikasicara

Lakukan Ini Untuk Alihkan Panggilan WA

Lakukan Ini Untuk Alihkan Panggilan WA

Lakukan Ini Untuk Alihkan Panggilan WA, kalau kalian sedang malas akat panggilan atau di spam panggilan oleh orang yang tak dikenal. Kalian bisa lakukan cara ini untuk alihkan panggilan di whatsapp kalian.

Lakukan Ini Untuk Alihkan Panggilan WA

Lakukan Ini Untuk Alihkan Panggilan WA
Lakukan Ini Untuk Alihkan Panggilan WA

Alihkan Panggilan WA

Kalau kalian tak gunakan hp android, kalian bisa mengarah pada menu panggilan lalu klik setting dan pilih call forwarding. Lalu kalian bisa aktidkan always kalau kalian pengin alihkan panggilan tersebut.
Kemudian masukin no hp baru kalian yang digunakan yang berasal dari no. Yang kalian gunakan saat ini.
Tak hanya dengan cara ini, kalian jug bisa ikutin cara lainnya dibawah ini gaes.

Baca Juga:   Cara Gunakan WebEx Pada Meeting Online

Non aktifkan Wa Agar panggilan teralihkan ke Nomor Lain

WA adalah apk yang berjalan di latar belakang walau kalian menutuo apk wa maka tak akan berhenti. Kalian bisa bikin WA dapat menerima panggilan dan pesan. Kalian bisa alihk an semua panggilan WA yang masuk, kalian bisa lakukan force stop WA. Caranya dengan buka setelan lalu masuk pada menu apk lain. Terus pilihlah apk Wa dan klik paksa berhenti. Dengan begitu WA takan aktif sampai apk dibuka lagi. Kalau kalian telah buka lagi maka wa aktif lagi. Kalau dirasa hal ini belum cukup kalian bisa ikutin cara dibawah ini.

Memblokir kontak sementara

Inilah cara ampuh untuk hindari panggilan dengan memblokir kontak tersebut. Untuk memblokirnya kalian bisa buka WA lalu pilih kontak mana yang kalian inginkan lalu pada bagian jendela chat kalian bisa ilih menu yang ada disebelah kanan atas dan klik blokir.

Baca Juga:   Cara Gunakan Ibis Paint X untuk Pemula

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button