TECH NEWS

7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Offline

7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Offline – Kamu suka mendengarkan musik? Apakah kamu lelah streaming musik? Meskipun nyaman, streaming juga memakan data seluler kamu dan bisa menyusahkan jika kamu memiliki banyak musik digital.Pemutar musik offline dapat memutar file musik yang diunduh ke perangkat seluler.Artinya,kamu tetap dapat menikmati musik favorit tanpa koneksi internet.

Jika kamu ingin menikmati musik offline di ponsel, ada banyak aplikasi bagus untuk tujuan ini.Berikut adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android, beberapa di antaranya mungkin kamu belum mengetahuinya :

7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Offline

Berikut adalah beberapa aplikasi pemutar musik offline yang dapat kamu gunakan ,antara lain :

Baca Juga:   Cara Merekam Video Melalui Laptop

1.Aplikasi Black Player

Aplikasi Black player merupakan aplikasi yang dapat digunakan saat kamu sedang offline.Kamu dapat menikmati musik dalam format apapun seperti MP3,WAV,OGG atau FLAC.Memiliki kelebihan yaitu adanya equalizer yang tanggguh untuk mempersonalisasikan pengalaman kamu.

Baca Juga : Tutorial Mengedit Video Youtube

2.AIMP

AIMP merupakan pemutar musik yang bekerja secara offline dan dapat memutar berbagai jenis file audio. Platform ini mudah digunakan karena memiliki tampilan yang sederhana. Aplikasi ini juga memiliki equalizer yang bekerja dengan baik.

3.Media Monkey

Media Monkey merupakan aplikasi yang menyediakan fitur cukup banyak.Fitur tersebut seperti audiobook, podcast, dapat menggolongkan musik tidak hanya berdasarkan nama artisnya, tetapi berdasarkan hal lain seperti komposer.Selain itu,Media Monkey juga menjadi aplikasi musik yang unik karena dapat melakukan sinkronisasi dari koleksi musik di komputer ke handphone dengan menggunakan WiFi.

Baca Juga:   Cara Potong Video Dengan Mudah

4.Musicolet

Musicolet termasuk aplikasi musik gratis dengan beberapa fitur yang menggiurkan. Fitur aplikasi ini termasuk multiple queues, equalizer, tag editor, mendukung tampilan lirik lagu, widgets, folder browsing, dan sebagainya. Bagusnya,aplikasi ini tidak memiliki iklan dan cocok untuk digunakan pengguna yang tidak membutuhkan terlalu banyak hal dan hanya ingin memutar musik

Baca Juga : Download Kawaii Hime Apk

5.Neutron Player

Neutron Player tergolong aplikasi musik berbayar yang tergolong tidak terlalu populer. Aplikasi ini juga mendukung tipe file unik seperti FLAC dan MPC juga memiliki equalizer. Selain dari fitur yang disediakan, aplikasi berbayar ini cukup mahal dengan fitur UI yang standar.

6.Oto Music

Oto Music merupakan Pemutar musik offline yang dirancang material untuk android.Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat kamu gunakan dengan mudah.Serta memiliki keunggulan yang lainnya.Aplikasi ini juga sangat ringan hanya berukuran 5 MB.

Baca Juga:   Cara Daftar Vtube Terbaru 2021

7.Aplikasi Joox

JOOX merupakan aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis. Di JOOX, kamu bisa berlangganan VIP, jika tidak, kamu hanya bisa memutar lagu dengan judul berwarna putih. Sebab JOOX merupakan aplikasi berlangganan. Jadi, tidak semua lagu bisa kamu mainkan. JOOX memiliki fitur “Recently Played/Terbaru” yang menyimpan history 25 lagu terakhir yang telah kamu mainkan.Lagu-lagu ini bisa diputar ulang secara offline,lho!

Demikianlah penjelasan mengenai 7 rekomendasi aplikasi pemutar musik offline yang perlu kamu ketahui.Dengan adanya aplikasi pemutar musik offline,kamu dapat mendengarkan lagu kesukaan kamu tanpa harus memikirkan biaya yang dikeluarkan.Sangat menguntungkan bukan?Kamu hanya perlu mendownload aplikasi tersebut di play store di perangkat smartphone kamu masing – masing.Selamat mencoba!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Berbagi File di HP Android

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button