aplikasicara

Cara Hapus Akun TikTok

Cara Hapus Akun TikTok

Cara Hapus Akun TikTok, dengan hapus akun titok adalah pilihan tepat untuk kalian yang merasa bosan dengan sosial media pendek tersebut. Teruntuj kalian yang punya keinginan untuk hapus akun tiktok, tersedia beberapa cara atau tips yang bisa kalian lakukan.

Baca juga:Cara Bikin TTD Di Word HP

Akantetapi sebelum kalian hapus akun dan perlubkalian ketahui bahwa apk tiktok punya kebijakan hapus selama 30 hari. Dengan kebijakan yang seperti itu kalian bisa log in ke akun kalian dan proses hapus akun bakalan gagal dan kalian bakal dimintai untuk mulainya dari awal atau mengulangi nya.

Kalau sudah lebih dari 30 hari tetapi tak ada aktivitas masuk akun maka akun milik kalian bakalan terhapus dan kalian bakal kehilangan akaes ke seluruh konten.
Untuk halus akun tiktok tersedia 2 cara yang dapat kalian lakukan lewat apk ataupun lewat web.

Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Selly Keyboard

Cara Hapus Akun TikTok

  1. Hapus akun tiktok lewat website, kalian perlu membuka situs resmi tiktok log in
    Masuklah pada halamab akun kalian dan buka halaman profil, kemudian kalian bisa pilih ikon 3 garis. Kalian bisa pilih pengaturan dan klik kelola akun. Dan pilih opsi hapus dan untuk cara hapus tikrok kalian. Selanjugnya ikutin petunjuk verifikasi yang disediakan.
  2. Hapus akun tiktok lewat apk, Bukalah apk Tiktok yang ada di hp kalian, Klik halaman profil akun tiktok kalian dan kalian bisa memilih tanda 3 garis yang ada dipojok kanan layar atas. Kalian bisa memilih “Pengaturan dan privasi” yang tersedua dan pilih aku. Selanjutnya Inactive or Delete Account maupun nonaktifkan maupun hapus akun kalian.Pilih untuk Hapus akun secara permanen dan pilih opsi yang muncul. Dan ketik alasan hapus akun tiktok. Kalian lalu bakal diminta dan verifikasi melalui nomor hp. Lalu masukin kode konfirmasi untuk lanjutkan proses penghapusan. Dan pilih delete akun untuk konfirmasi dari pilihan kalian dan kalian bakalan segera log out dari akun tiktok kalian.
Baca Juga:   Cara Hapus Tanda Air Camscanner

Nah itulah dua cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun TikTok.
Perlu diingat, ketika kamu sudah menghapus akun TikTok maka semua informasi pengguna, termasuk nama pengguna, video, jumlah penggemar, dan jumlah tanda suka dari media sosial tersebut juga ikut terhapus.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button