TECH NEWS

Tutorial Menggunakan Aplikasi Lulubox

Tutorial Menggunakan Aplikasi Lulubox – Aplikasi Lulubox merupakan aplikasi patch atau modifikasi game yang mudah digunakan dan bisa kamu unduh secara gratis. Saat kamu membukanya,kamu akan menemukan layar Beranda tempat kamu dapat melihat ikon dari berbagai game yang kompatibel dengan Aplikasi. Cukup gulir daftar dan ketuk salah satu game yang tersedia.

Jika kamu mengetuk salah satu gim,kamu akan melihat daftar opsi. Di satu sisi,kamu memiliki apa yang disebut Alat Game, yang merupakan tambalan khusus untuk fungsi tertentu yang terkait dengan game tersebut. Cukup ketuk panah bawah untuk mengunduh dan menerapkan tambalan.

Jika kamu tidak terlalu jelas tentang apa sebenarnya yang dilakukan tambalan itu, ketuk namanya, deskripsi akan terbuka dengan fitur dan peningkatan yang disediakannya untuk gim.

Artikel ini akan mengungkapkan semua yang perlu kamu ketahui tentang aplikasi Lulubox, cara menginstal Lulubox, cara menggunakan aplikasi APK Lulubox di ponsel Android kamu.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Lulubox

Aplikasi Lulubox tidaklah sulit dipasang, tetapi kamu tidak akan semudah mengunduh aplikasi resmi. Ini gratis, dan yang perlu kamu lakukan hanyalah mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama buka pengaturan Android dan buka Keamanan atau Privasi
  • Temukan opsi untuk menerima unduhan dari sumber yang tidak dikenal dan aktifkan. Jika kamutidak melakukan ini, Lulubox tidak akan diinstal
  • Tutup Pengaturan dan buka halaman unduh Lulubox menggunakan browser Anda
  • Unduh file APK dari situs
  • Masuk ke folder unduhan perangkat Anda dan ketuk dua kali pada file APK
  • Ikuti petunjuk penginstalan di layar dan tunggu – Anda akan melihat Lulubox di layar beranda saat penginstalan selesai
Baca Juga:   Cara Mengunduh Video Dari Youtube

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox

Berikut cara dalam menggunakan aplikasi lulubox,sebagai berikut :

Meskipun Lulubox mudah digunakan, ini bukan toko aplikasi atau aplikasi resmi,dan kamu tidak dapat mengunduh aplikasi atau game apa pun darinya. Namun, sebagai alat modifikasi,kamu dapat menggunakannya untuk mengubah beberapa aplikasi dan game yang sudah ada di perangkat kamu.

  • Buka Lulubox di perangkat smartphone kamu.
  • Di layar,kamu akan melihat semua aplikasi dan game terinstal di perangkat kamu yang akan digunakan oleh Lulubox – ketuk salah satunya.
  • Kemudian daftar semua modifikasi Lulubox akan muncul.
  • Aktifkan booster, dan Lulubox akan memodifikasi aplikasi atau game
  • Saat kamu menginginkan aplikasi atau game standar kembali, cukup nonaktifkan booster saja,sesederhana itu caranya.
  • Sebagai gambaran tentang cara kerja Lulubox, jika, misalnya, kamu memasang Garena Free Fire di perangkat kamu, Lulubox akan membantu mempercepat permainan dan memberi kamu semua skin, sepenuhnya gratis.
Baca Juga:   Ciri Kartu Telkomsel Yang Hangus

Cara menggunakan Lulubox Free Fire

Aplikasi Lulubox Free Fire hanya bisa berjalan ketika kamu menggunakan IP dari luar negeri. Tidak bisa digunakan ketika memakai provider lokal seperti Telkomsel, Indosat atau sebagainya.Kamu perlu memakai layanan VPN untuk mengubah IP Indonesia ke IP luar negeri.Kamu dapat menggunakan aplikasi seperti Turbo VPN, Hola VPN, Thunder VPN dan sejenisnya.

Kemudian ikuti beberapa langkah berikut ini :

1.Download aplikasi Lulubox menggunakan smartphone milik kamu.

2.Kemudian aktifkan VPN melalui aplikasi VPN yang telah dipasang sebelumnya. Pilih server luar negeri seperti Amerika, Singapura atau yang lainnya.

3.Lalu buka aplikasi Lulubox Free Fire, dan pilih ikon Free Fire di dalamnya.

Baca Juga:   Tutorial Aplikasi Geyser Untuk Membuat Aplikasi Quiz

4.Klik Free Fire Infinity Skins Mode untuk mengaktifkan.

5.Aktifkan juga pada pilihan Game Speed Up.

6.Kemudian klik Main dan akan dialihkan ke game Free Free secara langsung.

7.Setelah ini,kamu sudah bisa melakukan pembelian fashion, character, bundle atau yang lainnya secara gratis.

Demikianlah penjelasan mengenai tutorial menggunakan aplikasi lulubox.Dengan tutorial di atas kamu dapat menggunakan lulubox dengan mudah.Aplikasi ini merupakan situs tidak resmi atau ilegal yang bukan dimiliki oleh Moonton.Menggunakan aplikasi yang satu ini juga tidak hanya sekedar mendapatkan banned dari Moonton, namun data pribadi kamu juga akan terancam. Aplikasi pihak ketiga berupa mod atau aplikasi cheat biasanya berisi kode berbahaya yang bisa untuk mencuri foto, SMS, nomor kontak dan kata sandi dari berbagai akun dari HP kamu.

Demikianlah penjelasan mengenai apakah aplikasi lulubox itu aman.Simak penjelasan diatas sebelum kamu mendownloadnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button