SOFTWARE

Asana Software – APPS

Asana Software – Asana mengatur semua pekerjaan, mulai hal kecil hingga gambaran umum, sehingga tim mengetahui apa yang harus dilakukan, mengapa itu penting, dan bagaimana menyelesaikannya.

Asana adalah satu-satunya platform yang dibangun untuk memberdayakan tim lintas fungsi di seluruh organisasi Anda. Selaraskan gol yang krusial dengan manajemen portofolio lintas tim.

Tingkatkan perencanaan strategis untuk mencapai gol terpenting Anda. Lihat bagaimana pekerjaan berhubungan dengan tujuan yang penting bagi bisnis. Selaraskan sumber daya dengan pekerjaan strategis dan raih hasil berdampak besar.

Pertajam perencanaan strategis. Prioritaskan pekerjaan berdampak terbesar dengan wawasan proyek real-time. Asana adalah satu-satunya platform manajemen kerja yang memungkinkan pelaporan tanpa batas terhadap seluruh data proyek organisasi secara real-time.

Dapatkan wawasan real-time. Mengelola sebuah proyek melibatkan banyak bagian kompleks—yang bisa menjadi penghambat. Asana membantu untuk melacak pekerjaan secara real-time baik saat Anda sedang di kantor maupun dalam perjalanan sehingga Anda dapat melihat kemacetan atau potensi masalah sebelum hal itu terjadi.

Bekerja secara fleksibel di berbagai proyek. Lihat proyek dan kampanye dengan cara yang paling sesuai dengan Anda baik itu tampilan Daftar, Papan, Kalender, atau Linimasa. Beralih antar-tampilan proyek untuk melihat pekerjaan Anda, dengan cara Anda.

Baca Juga:   Software Cisive Serta Kelebihannya

Lacak dan capai milestone produk. Setiap peluncuran produk memiliki tujuan tertentu. Lihat dengan jelas batas waktu untuk mengetahui bagaimana progres Anda menuju milestone utama. Lihat hal yang sedang Anda kerjakan, jadi tim Anda dapat berada di jalur yang sama seiring perubahan.

Alokasikan dan prioritaskan sumber daya. Anda dapat dengan cepat mengenali prioritas utama dan memastikan sumber daya dialokasikan dengan benar, alih-alih bersusah payah melacak informasi dan keputusan.

Rencanakan, kelola, dan lacak penyebaran baru. Sesuaikan dasbor proyek Anda untuk menyoroti informasi terpenting untuk setiap proyek atau penyebaran. Dengan begitu, pemangku kepentingan dapat mengukur progres secara real-time dan mengetahui risiko sebelum menjadi kritis.

Standarkan dan sederhanakan onboarding. Miliki visibilitas ke pekerjaan, gol, dan tanggung jawab sejak hari pertama untuk membantu rekan-rekan tim baru onboard. Sejak awal, perjelas bagaimana pekerjaan mereka berkontribusi pada bisnis, jadi mereka merasa terlibat dan nyaman dalam peran mereka.

Asana Software Engineer Salary

Asana membantu tim menjalankan proses bisnis 42% lebih cepat. Tingkatkan fungsi PMO dengan menghubungkan pekerjaan ke gol dalam satu sistem pencatatan. Bangun proses yang lebih baik.

Kompensasi Insinyur Perangkat Lunak di Asana berkisar antara $198 juta per tahun untuk L3 hingga $564 juta per tahun untuk L6. Paket kompensasi rata-rata berjumlah $300 juta.

Baca Juga:   Software NCR Corporation

Lihat rincian gaji pokok, saham, dan bonus untuk total paket kompensasi Asana. Terakhir diperbarui: 12/28/2023.

Asana Software Development

Tampilan proyek memudahkan untuk melihat pekerjaan dengan cara Anda. Pilih Daftar, Papan, Kalender, atau Linimasa, dan beralih antar-tampilan proyek untuk mengetahui tampilan yang cocok dengan Anda.

Otomatiskan pekerjaan manual agar tim menghabiskan lebih sedikit waktu untuk pekerjaan remeh dan lebih banyak waktu untuk tugas penting. Gunakan Aturan untuk otomatis memberikan pekerjaan, menyesuaikan tenggat, memberi tahu pemangku kepentingan, dan banyak lagi.

Multi-home. Lacak dan kelola tugas di berbagai proyek. Saat Anda membuat perubahan pada tugas di satu proyek, langsung lihat perubahan itu tercermin di semua proyek secara real-time.

Aplikasi Asana tersedia di Mac, iOS, dan Android. Tinjau pemberitahuan kotak masuk yang baru, kirim pesan, dan akses tugas proyek sehingga Anda selalu mengetahui perkembangan terkini tentang informasi proyek.

Bagikan pembaruan status yang terhubung langsung dengan pekerjaan yang dilakukan tim sehingga Anda dapat mengurangi pekerjaan manual, memusatkan informasi, dan terus memberi informasi terbaru ke semua orang.

Baca Juga:   Software Tricentis: Review Kelebihan

Atur dan lacak semua proyek tim Anda dalam satu tampilan dengan Portofolio. Lihat progres semua proyek, lalu telusuri detail selengkapnya untuk mengatasi risiko.

Lihat progres pekerjaan secara real-time dengan Dashboard. Perkecil tampilan pekerjaan harian untuk memahami progres proyek dengan cepat, atau sesuaikan bagan Dasbor untuk berfokus pada data Anda sendiri.

Hubungkan Gol ke pekerjaan yang Anda lakukan untuk mencapainya. Identifikasikan dengan mudah proyek yang mendukung tujuan bisnis utama, jadi Anda dapat memprioritaskan pekerjaan yang memberikan hasil yang terukur.

Sebelum Asana, tidak pernah memiliki cara untuk melacak semua pekerjaan lintas fungsi yang terjadi di berbagai proyek. Kini bisa melihat semuanya pada tingkat yang lebih terperinci dan komitmen sprint sangat jelas.” Bart JohnstonManajer Senior Pengembangan Web, Hudl.

Melacak pekerjaan di seluruh tim. Pengembangan perangkat lunak memiliki banyak pemangku kepentingan-mulai dari insinyur, PM, hingga desainer. Lihat dengan siapa tim Anda bekerja dan apa yang sedang mereka kerjakan, semuanya di satu tempat.

Demikianlah pembahasan mengenai Asana software. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah wawsan kita semua mengenai perangkat lunak ini, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button