SOFTWARE

Software Replicon dan Keunggulan

Software Replicon- Replicon adalah perusahaan perangkat lunak sebagai layanan yang berbasis di Calgary yang membuat perangkat lunak untuk pelacakan waktu, manajemen proyek tingkat lanjut, kolaborasi tugas, alokasi sumber daya, dan otomatisasi layanan professional.

Replicon software india pvt ltd 

Replicon adalah perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) berbasis di Calgary yang membuat perangkat lunak untuk pelacakan waktu, manajemen proyek tingkat lanjut, kolaborasi tugas, alokasi sumber daya , dan otomatisasi layanan profesional . 

Timesheet online dan jam cloud merupakan alternatif dari timesheet kertas atau kartu punch.

Pada 23 Agustus 2023, Deltek mengumumkan telah menyelesaikan akuisisi perusahaan tersebut. Replicon Software (India) Private Limited adalah Perusahaan Swasta Tidak Terdaftar. Didirikan pada tanggal 07 Juli 2006.

Baca Juga:   Software Compass, Inc

Ini adalah Perusahaan yang dibatasi oleh Saham yang berkantor terdaftar di Towerb 5Flr,Mantricommercio,Marathallisarjapur Orr Sy No51/3 & 51/4 Devarabisanahalli, Bellandur Post Bangalore – 560103 Karnataka – India. 

Selanjutnya diklasifikasikan sebagai Anak Perusahaan Asing. Total pendapatan perusahaan adalah $100.000 hingga $10 juta. Ia memiliki total modal disetor sebesar $10.000 hingga $100.000 dan modal dasar sebesar $10.000 hingga $100.000.

Nomor CIN Replicon Software (India) Private Limited adalah U72200KA2006PTC039898. Replicon Software (India) Private Limited memiliki 4 direktur/pengambil keputusan yang ditunjuk Raj Narayanaswamy, Lakshmi Priya Raj, Peter Harry Kinash dan Hemmige Shamanna Jagadeesh.

Replicon software engineer salary 

Replicon didirikan bersama pada tahun 1996 oleh Raj Narayanaswamy dan Lakshmi Raj  di Calgary , Kanada . Perusahaan ini memperluas kehadirannya secara global selama bertahun-tahun dan telah mendirikan kantor besar di negara lain.  

Baca Juga:   Pagerduty Category: Fitur Unggulan

Para pendirinya berpendapat bahwa proses sehari-hari yang sederhana seperti manajemen lembar waktu dan laporan pengeluaran menyebabkan masalah besar dan karenanya membangun aplikasi berbasis web untuk menghilangkan tekanan pada bisnis dan mengoptimalkan produktivitas tenaga kerja.  

Pada Maret 2022, perusahaan ini dilaporkan memiliki lebih dari 2500 pelanggan B2B di 80+ negara, dan memiliki lebih dari 600 karyawan di Australia, Kanada, India, Inggris, dan Amerika Serikat. 

Tiga bulan setelah kesepakatan antara para pihak dilaporkan, Replicon menyelesaikan pembeliannya pada Agustus 2023 ke Deltek. Rangkaian produk Replicon berfokus pada kecerdasan waktu. 

Rangkaian produk mereka meliputi:

  • Pelacakan Waktu Proyek
  • Manajemen Waktu & Sumber Daya
  • Waktu & Kehadiran Global
  • Pelacakan Biaya Proyek
  • Polaris – Otomatisasi Layanan Profesional
  • Polaris – Manajemen Portofolio Proyek
Baca Juga:   Software Talenta: Kelebihan dan Harga

Replicon telah bermitra dan terintegrasi dengan sejumlah perangkat lunak SDM, akuntansi, dan penggajian. Ia juga dilengkapi API terbuka — memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan Replicon dengan aplikasi dan perangkat lunak mereka yang sudah ada.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang software Replicon, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button