SOFTWARE

Software Couchbase Dan Kelebihan

Software Couchbase awalnya dikenal sebagai Membase , adalah paket perangkat lunak database berorientasi dokumen NoSQL multi -model yang terdistribusi ( arsitektur tidak ada bersama ) yang tersedia sumber dan dioptimalkan untuk aplikasi interaktif.

Aplikasi ini dapat melayani banyak pengguna secara bersamaan dengan membuat, menyimpan, mengambil, menggabungkan, memanipulasi dan menyajikan data. Untuk mendukung kebutuhan aplikasi semacam ini,

Software Couchbase dirancang untuk memberikan nilai kunci atau akses dokumen JSON yang mudah diukur, dengan latensi rendah dan throughput keberlanjutan tinggi. Ini dirancang untuk dikelompokkan dari satu mesin ke penerapan berskala sangat besar yang mencakup banyak mesin.

Software Couchbase menyediakan kompatibilitas protokol klien dengan memcached, tetapi menambahkan persistensi disk, replikasi data, konfigurasi ulang cluster langsung, penyeimbangan ulang dan multitenancy dengan partisi data.

Couchbase adalah basis data dokumen terdistribusi NoSQL (JSON) dengan banyak fitur terbaik dari DBMS relasional: SQL, transaksi ACID terdistribusi, dan banyak lagi. Couchbase Capella™ adalah cara termudah untuk memulai, tetapi Anda juga dapat mengunduh dan menjalankan Couchbase Server di tempat.

Couchbase melayani kebutuhan modern para pengembang aplikasi dengan menyediakan kekuatan terbesar dari SQL, NoSQL, dan NewSQL dalam satu database.

Couchbase dibangun untuk layanan mikro dan untuk komputasi berbasis konsumsi tanpa server di cloud, memberikan komputasi edge untuk perangkat seluler dan IoT yang terhubung hanya sesekali atau secara lokal.

Arsitektur terdistribusi Couchbase dirancang untuk menghindari satu titik kegagalan. Hal ini memungkinkan penskalaan yang elastis, isolasi beban kerja, dan replikasi data waktu nyata untuk ketersediaan yang tinggi, distribusi geografis global, dan pemulihan bencana.

  • Basis data yang fleksibel untuk menyimpan data JSON tanpa skema yang kaku
  • Standar SQL yang sudah dikenal untuk kueri pada data JSON Anda
  • Kecepatan cache terkelola bawaan, menyediakan latensi mikrodetik
  • Skala yang dapat mengakomodasi startup dan tumbuh untuk mendukung perusahaan besar
Baca Juga:   Software Librestream dan Keunggulan

Couchbase Software Engineer Salary

Couchbase adalah basis data multi-model yang mendukung kemampuan termasuk nilai kunci, SQL++, pencarian teks lengkap, analitik, eventing, replikasi pusat data silang, dan banyak lagi.

Kisaran Gaji Total untuk Insinyur Perangkat Lunak Couchbase Amerika Serikat

  • Total Gaji $176K – $248 ribu/tahun
  • $207 ribu (Gaji Total Rata-rata)

Perkiraan kisaran gaji total untuk seorang Software Engineer di Couchbase adalah $176 ribu – $248 ribu per tahun, yang mencakup gaji pokok dan gaji tambahan. Gaji pokok rata-rata seorang Software Engineer di Couchbase adalah $159 ribu per tahun.

Gaji tambahan rata-rata adalah $ 48 ribu per tahun, yang bisa termasuk bonus tunai, saham, komisi, bagi hasil atau tips.

Kompensasi rata-rata paket Insinyur Perangkat Lunak di India di Couchbase berjumlah $29 rb per tahun. Terakhir diperbarui: 3/7/2024

  • Total per tahu US $ 29,14 rb
  • Level L1
  • Dasar US$29,14 rb

Couchbase Software Point

Para pemimpin teknologi tinggi saat ini telah menggunakan teknologi database generasi berikutnya untuk membangun dan menjalankan aplikasi web, seluler, dan IoT modern.

Teknologi lama, termasuk database relasional, tidak dapat mengikuti tantangan dalam memenuhi persyaratan kinerja, skalabilitas, ketersediaan, kelincahan, dan keterjangkauan aplikasi mereka. Inilah sebabnya mengapa ratusan perusahaan di bidang teknologi tinggi memilih Couchbase untuk aplikasi penting mereka.

Baca Juga:   Software Amelia ( Review Kelebihan)

Beberapa kasus penggunaan yang umum di industri teknologi tinggi termasuk manajemen data IoT dan layanan lapangan. Untuk manajemen data IoT, perusahaan memanfaatkan perangkat yang terhubung untuk mengirimkan konten, penawaran yang dipersonalisasi, dan banyak lagi secara real time.

Layanan lapangan berfokus pada penyediaan kemampuan bagi karyawan untuk melakukan pekerjaan mereka secara langsung, di mana saja, kapan saja. Menangani kedua kasus penggunaan ini sangat penting bagi kesuksesan Quantic.

Aplikasi yang berkembang lebih cepat daripada yang bisa ditangani oleh basis data. Quantic adalah perusahaan rintisan yang berkembang pesat dengan misi membantu usaha kecil dan menengah merampingkan operasi mereka dengan menggunakan platform point of sale (POS) berbasis cloud dengan fitur lengkap.

Seiring dengan berkembangnya bisnis Quantic ke ratusan klien, aplikasinya perlu ditingkatkan melampaui kemampuan database yang ada.

Quantic perlu menyediakan kemampuan sinkronisasi waktu nyata kepada pelanggan yang tidak didukung oleh database-nya dan Quantic juga berurusan dengan waktu henti yang tidak direncanakan yang berdampak pada pengalaman klien dan pelanggan kliennya.

Setelah melakukan evaluasi kompetitif, Quantic memilih Couchbase Capella™ DBaaS di AWS sebagai cara yang sederhana namun ampuh untuk mengimbangi jumlah pelanggan, produk, dan fitur yang terus bertambah.

Capella memberikan performa tinggi, skalabilitas multi-dimensi yang unggul, dan arsitektur NoSQL fleksibel yang mudah digunakan oleh para pengembang – dengan kemampuan sinkronisasi offline otomatis dan pengalaman yang selalu aktif bagi pengguna.

Baca Juga:   Software Jivox: Review Lengkap

Setelah menghabiskan waktu dengan Couchbase Capella, sangat mudah untuk menetapkannya. Quantic menawarkan POS Platform-as-a-Service (PaaS) dan berbagai solusi perangkat lunak prosesor-agnostik untuk kemitraan label putih di berbagai industri termasuk perhotelan, ritel, layanan keuangan, dan banyak lagi.

Pelanggan menerima pengalaman omnichannel, menghubungkan ujung depan dan belakang, tanpa kontrak yang mengikat atau biaya tersembunyi. Aplikasi Quantic dibangun dalam beberapa cluster dan server berdasarkan lokasi pelanggan, memastikan tingkat keandalan dan ketersediaan yang tinggi.

Ikhtisar Couchbase

  • Couchbase Capella

Capella adalah Database-as-a-Service (DBaaS) cloud yang dikelola sepenuhnya. Ini cara termudah dan tercepat untuk memulai Couchbase.

  • Server Basis Sofa

Couchbase Server dapat diunduh dan diinstal di mana saja, termasuk Windows, Linux, dan Mac.

  • Couchbase Lite berjalan sebagai database tertanam yang berdiri sendiri di perangkat seluler, desktop, dan edge serta mampu membaca/menulis data bahkan saat offline. Data dapat disinkronkan secara otomatis dengan Sync Gateway atau Capella App Services .

Couchbase berjalan lebih mudah di dalam Kubernetes ketika Anda menggunakan Operator Otonomi Couchbase resmi. Operator ini menyediakan API khusus Couchbase untuk mengelola klaster database Anda.

Couchbase Capella adalah cara termudah dan tercepat untuk memulai. Anda bisa mendaftar uji coba gratis tanpa kartu kredit sekarang juga, dan mulai dengan cluster Anda sendiri dalam beberapa menit.

Demikianlah pembahasan mengenai Software Couchbase. Semoga bisa menambah wawasan kita semua mengenai Software Couchbase tersebut, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button