SOFTWARE

Samsara Software: Review

Samsara Software  – Samsara adalah solusi manajemen armada berbasis cloud yang menawarkan fitur-fitur seperti pelacakan GPS, pelacakan trailer, kamera dasbor, perutean dan pengiriman, pemantauan reefer, dan banyak lagi.

Hal ini dirancang untuk membantu operator bisnis armada kecil dan menengah melacak lokasi fisik armada mereka dan memantau perilaku pengemudi agar tetap mematuhi peraturan ELD dan FMCSA.

Perangkat GPS yang terpasang menyediakan pembaruan lalu lintas waktu nyata dan menampilkan rute terbaik yang tersedia bagi pengemudi. Ini mengumpulkan data tentang penghentian yang tidak perlu, kinerja kendaraan, kerusakan dan pemborosan bahan bakar ke manajer back-office.

Solusi ini menggabungkan ‘Jam Layanan’ dengan pelacak GPS dan sensor lain yang dipasang di kendaraan untuk mencatat jam kerja pengemudi untuk pencatatan HoS dan mandat ELD.

Samsara menawarkan lisensi berlangganan per perangkat per tahun yang mencakup dukungan teknis berbasis telepon untuk penggunanya. Solusi ini dapat dipasang di truk, bus sekolah, kendaraan pengiriman, dan lainnya.

Samsara Software Engineer Intern

Samsara (NYSE: IOT) adalah pelopor Connected Operations Cloud, yang membantu mendigitalkan dunia operasi fisik, memberikan visibilitas dan memberdayakan seluruh sektor ekonomi kita agar lebih aman, efisien, dan berkelanjutan.

Didirikan di San Francisco pada tahun 2015, kami kini mempekerjakan lebih dari 2.000 orang di seluruh dunia, memiliki 2,3 juta perangkat IoT yang digunakan di seluruh dunia, serta mengumpulkan lebih dari 85 miliar menit rekaman video dan 4,6 triliun titik data setiap tahunnya.

Bekerja di Samsara berarti Anda akan membantu menentukan masa depan operasi fisik dan menjadi bagian dari tim yang membentuk serangkaian solusi produk yang menarik, termasuk keselamatan berbasis video, telematika kendaraan, aplikasi dan alur kerja pengemudi, pemantauan peralatan, dan visibilitas lokasi.

Baca Juga:   Software Progress

Sebagai bagian dari perusahaan publik yang baru, Anda akan memiliki otonomi dan dukungan untuk memberikan dampak saat kami membangun untuk jangka panjang.

Penghargaan terbaru yang diraih antara lain

  • Tempat Terbaik untuk Bekerja oleh Built In 2022
  • Deloitte Fast 500 Companies
  • Perusahaan Analisis IoT Terbaik Tahun Ini dalam Pemenang Terobosan IoT 2022

Di Samsara, memiliki misi untuk membangun dunia yang lebih cerdas dan lebih aman – dan peserta magang adalah kontributor yang berharga bagi upaya kami. Musim panas ini menyambut 30 peserta magang di Samsara, bergabung dengan tim-tim di seluruh perusahaan termasuk Teknik, Hukum, Operasi, Penjualan, dan Pemasaran.

Berasal dari 20 universitas berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Eropa, peserta magang menghabiskan musim panas mereka dengan mengerjakan berbagai proyek, berkolaborasi dengan para mentor, dan membangun koneksi melalui ikatan tim, menjadi sukarelawan, pembelajaran dan pengembangan, serta acara-acara di seluruh perusahaan.

Samsara fokus pada Kesuksesan Pelanggan: Peserta magang di Business Technology menciptakan model untuk mengidentifikasi titik-titik kesulitan pelanggan saat mendekati proses perpanjangan kontrak mereka guna memastikan pelanggan mendapatkan proses perpanjangan yang mulus dan pengalaman yang positif.

Memprioritaskan Keselamatan: Sebuah proyek oleh salah satu peserta magang Insinyur Perangkat Lunak Samsara berfokus pada peningkatan identifikasi dan pelaporan tabrakan agar pelanggan dapat meningkatkan program keselamatan pengemudi serta mengurangi kecelakaan dan biaya asuransi.

Seorang peserta magang yang bergabung dengan tim Sales Engineering kami menerima pelanggan baru ke jaringan Samsara, turun ke lapangan untuk membantu memasang produk kami, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan rumit untuk lebih memupuk hubungan dengan pelanggan.

Baca Juga:   Box Software - Download APK

Membangun untuk Jangka Panjang: Pemagang Pemasaran Produk Samsara menganalisis perjalanan pembeli konten dan membantu meningkatkan level tim dengan membuat kampanye yang lebih efektif yang menceritakan kisah kami dengan lebih baik kepada calon pelanggan.

Memastikan Praktik yang Berkelanjutan: Di tim Legal, peserta magang Samsara bekerja untuk membangun basis pengetahuan yang berhubungan dengan pelanggan dan meneliti peraturan negara bagian yang akan datang terkait pemeriksaan dan pemeliharaan kendaraan untuk membantu mengedukasi tentang privasi, keselamatan, dan praktik terbaik dalam hal kepatuhan.

Program magang Samsara dirancang untuk memulai karier peserta magang di industri teknologi dan memberikan pengalaman langsung, dengan mengerjakan proyek-proyek yang secara langsung berdampak pada produk dan proses Samsara.

Samsara Software Wiki

Samsara Inc. adalah perusahaan IoT Amerika yang berkantor pusat di San Francisco, California. Perusahaan ini memiliki kantor tambahan di San Jose, California, Atlanta, Amsterdam, London, Paris, Munich, Warsawa, dan Mexico City.

Samsara mengembangkan platform operasi yang terhubung untuk melacak armada kendaraan dan peralatan lainnya. Hingga saat ini, perusahaan ini telah mengumpulkan dana sebesar $930 juta.

Salah satu pendiri Sanjit Biswas dan John Bicket bertemu saat menjadi mahasiswa pascasarjana di Massachusetts Institute of Technology. Pasangan ini mendirikan Samsara pada tahun 2015 setelah menjual startup mereka sebelumnya, Meraki, ke Cisco Systems pada tahun 2012.

Samsara pada awalnya dibuat untuk menyediakan sensor nirkabel, dan Andreessen Horowitz menjadi investor awal putaran pendanaan Seri A.

Samsara meraih status unicorn pada Maret 2018 setelah putaran pendanaan menghasilkan valuasi lebih dari $ 1 miliar. Putaran pendanaan lain di tahun yang sama meningkatkan valuasi menjadi $ 3,6 miliar yang didukung oleh Andreessen Horowitz dan General Catalyst.

Baca Juga:   Software Celigo Dan Kelebihannya

Samsara berekspansi ke dunia internasional dan membuka kantor di London pada tahun 2018, yang kemudian diperluas ke kantor pusatnya di Eropa pada tahun 2019. Samsara juga memperluas jejak mereka di dalam negeri ke Midtown Atlanta dengan lokasi kantor baru di pantai timur.

Putaran pendanaan Seri F membuat valuasi Samsara meningkat menjadi $6,3 miliar dengan Tiger Global Management dan Dragoneer Investment Group yang bergabung untuk pertama kalinya.

Samsara terkena dampak selama pandemi COVID-19 yang mengakibatkan pengurangan staf. Pada tahun 2020, Samsara memberikan penghargaan kepada 5 perusahaan dengan Penghargaan Armada Terbaik.

Ini termasuk Sprint Waste Services untuk armada teraman, GP Transco untuk armada terbaik untuk pengemudi, ArcBest untuk inovator armada, Goodfellow Bros untuk keunggulan dalam kinerja, dan Athens-Clarke County untuk keunggulan dalam manajemen armada publik.

Pada Februari 2021, perusahaan rintisan ini mengumumkan bahwa mereka telah melampaui $300 juta dalam pendapatan langganan run-rate, melayani lebih dari 20.000 pelanggan dan menambahkan tujuh paten baru.

Pada bulan Juli, Samsara bermitra dengan EVgo, jaringan pengisian daya kendaraan listrik publik, dengan harapan dapat mempercepat proses elektrifikasi bagi pelanggan armada komersialnya.

Dilaporkan pada bulan September 2021 bahwa Samsara telah mengajukan Formulir S-1 untuk penawaran umum perdana yang diusulkan. IPO diajukan pada tanggal 19 November 2021.

Demikianlah informasi lengkap mengenai Samsara semoga bisa memperluas pengetahuan kita semua mengenai Samsara tersebut, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button