SOFTWARE

Software Datarobot: Panduan Lengkap

Software Datarobot Platform – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Software Datarobot.

Datarobot Software Private Limited

Datarobot Software Private Limited adalah Swasta yang didirikan pada tanggal 07 Oktober 2019. Ini diklasifikasikan sebagai Anak Perusahaan Asing dan terdaftar di Registrar of Companies, Mumbai.

Modal saham resminya adalah Rs. 500.000 dan modal disetornya adalah Rs. 100.000. Hal ini terlibat dalam aktivitas terkait komputer lainnya [misalnya pemeliharaan situs web perusahaan lain/ pembuatan presentasi multimedia untuk perusahaan lain, dll.

Rapat Umum Tahunan (RUPS) Datarobot Software Private Limited terakhir diadakan pada N/A dan berdasarkan catatan Kementerian Urusan Korporat (MCA), neracanya terakhir diajukan pada tanggal 31 Maret 2022.

Baca Juga:   Software NCR Corporation

Direktur Datarobot Software Private Limited adalah Krishnan Arumugam, Richard Mark Schuppek dan Brian Edward Brown.

Nomor Identifikasi Perusahaan Datarobot Software Private Limited adalah (CIN) U72900MH2019FTC331379 dan nomor registrasinya adalah 331379.

Alamat emailnya adalah korporasi.governance@vistra.com dan alamat terdaftarnya adalah 4, Chandan Niwas (lama), M.V. Jalan, Off Jalan Andheri Kurla, Andheri (Timur) MUMBAI Kota Mumbai MH 400069 IN. Status Datarobot Software Private Limited saat ini adalah – Aktif.

Nomor Identifikasi Perusahaan (CIN) datarobot software private limited adalah U72900MH2019FTC331379. Anda dapat menghubungi mereka dengan mengirimkan email ke corporate.governance@vistra.com atau mengunjungi mereka di alamat terdaftar 4, Chandan Niwas (lama), M.V. Jalan, Off Jalan Andheri Kurla, Andheri (Timur) MUMBAI Kota Mumbai-400069 Maharashtra.

Datarobot software private limited merupakan sebuah Swasta yang didirikan pada tanggal 10-07-2019. Ini diklasifikasikan sebagai Non-Pemerintah dan terdaftar di RoC-Mumbai. Negara bagian pendaftaran mereka adalah Maharashtra. Modal saham resminya adalah 500000,00 dan modal disetornya adalah 100000,00.

Baca Juga:   Software Wolters Kluwer N.V

Software Datarobot Product

Platform AI DataRobot adalah satu-satunya platform siklus hidup AI yang terbuka dan lengkap yang memanfaatkan pembelajaran mesin yang memiliki interoperabilitas luas, kemampuan end-to-end untuk Eksperimen dan Produksi dan dapat diterapkan di lokasi atau di infrastruktur cloud apa pun.

Venky Veeraraghavan memimpin Tim Produk di DataRobot, tempat dia mendorong definisi dan penyampaian platform AI DataRobot.

DataRobot tidak diperdagangkan secara publik di NYSE atau NASDAQ di AS. Untuk membeli saham DataRobot, Anda harus menjadi investor terakreditasi. Pelajari lebih lanjut tentang cara berinvestasi di pasar swasta atau daftar hari ini untuk memulai.

Alat hebat untuk Manajemen Data, Kontrol Versi yang Bagus. Kita dapat melakukan perpesanan data untuk kumpulan data yang berat tetapi hal ini tidak terlalu ramah pengguna. GUI harus lebih baik.

Baca Juga:   Samsara Software: Review

DataRobot memiliki sekitar 1.000 pelanggan dan akan bekerja sama dengan mereka untuk menerapkan AI generatif ke dalam alur kerja mereka.

DataRobot memberikan kemampuan menyeluruh untuk membantu pelanggan menerapkan AI generatif dan AI prediktif ke dalam aplikasi khusus dengan lebih cepat.

Ini juga membantu pelanggan mengintegrasikan AI ke dalam alat dan proses bisnis mereka serta membantu mengelola ratusan model.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Software Datarobot. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button