Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi

Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi

Begini cara aktivasi kartu by u tanpa aplikasi — Selain perkembangan yang semakin pesat tentunya bagaimana perkembangan dunia digital dari tahun ke tahun. Pernahkah Anda mendengar tentang penyedia layanan baru bernama

By .u Karena banyak milenial mungkin sudah tidak asing lagi. By U sendiri merupakan salah satu provider dari produk Telkomsel.

Cara aktivasi kartu by u tanpa aplikasi

Sebelum Telkomsel meluncurkan berbagai jenis produk dan layanan sebagai penyedia khusus untuk kaum milenial, seperti kartu Halo, Kartu As, Simpati dan Loop. Ini membawa wajah baru ke By U dengan mengikuti selera anak muda untuk segala sesuatu yang digital dan sederhana.

sebagai salah satu penyedia terbaik. Anda juga mengubah cara pembelian dan pengaktifan paket perdana, sehingga bergantung pada aplikasi yang dipilih orang dewasa terlebih dahulu. Begitu juga By. u. 

Baca Juga:   Cara Posting di Instagram di HP

Apakah Anda memiliki aktivasi lagi? Mari lanjutkan dengan halaman ini agar Anda tahu semua tentang cara mengaktifkan Dengan Kartu. Sederhana dan tidak rumit tanpa aplikasi By U.

By U merupakan provider baru yang memasuki pasar pada tahun 2019 dan diharapkan menjadi provider telekomunikasi digital pertama di tanah air.

Cara Mengaktifkan Kartu By.U Tanpa Aplikasi Sederhana

Dari beberapa informasi tentang setiap proses transaksi dan pastikan Anda telah mengunduh aplikasi By u karena pembelian pertama ini dilakukan secara online. Apakah itu telepon by U? Untuk mengaktifkan Dengan Kartu by U

  1. Pertama, masukkan kartu SIM yang Anda beli dengan ponsel Anda
  2. Kemudian pastikan jaringan By. U sekarang terhubung ke ponsel yang Anda miliki. Ini sangat penting saat mengaktifkan kartu di ponsel Anda dan memfasilitasi aktivasi yang berhasil.
  3. Setelah menyelesaikan tahap kedua, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi By.U di ponsel Anda dan login dengan akun yang sudah Anda miliki.
  4. Setelah berhasil login, Anda dapat mendaftar dengan memilih menu “Activate SIM Card” yang terdapat pada aplikasi “Through”. Kemudian ikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan kartu SIM Anda.
  5. Jangan lupa siapkan KK dan KTP untuk pendaftaran. Saat pendaftaran, Anda biasanya harus memasukkan nomor KK Anda bersama dengan nomor KTP Anda. Di sini Anda dapat memindai nomor KK dan nomor KTP Anda sehingga Anda tidak memerlukan cara manual dan Anda juga dapat memverifikasi bahwa nomor pendaftaran Anda benar.
  6. Jika langkah 1-5 berhasil, By.U Anda diaktifkan dan Anda dapat menggunakan kartu By Anda. Nyaman. 
Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Ruang Guru Sebagai Media Belajar Online

Keuntungan Menggunakan By.U Selain kemudahan aktivasi dan akses digital ke berbagai fitur, By.U.U juga menawarkan keuntungan bagi pengguna!

  1. Penyedia Layanan Digital Terbaik
  2. Jaringan sangat luas dan dapat ditembus bahkan di pelosok
  3. Anda dapat menghubungi nomor apapun dengan By.U
  4. Harganya murah dan sangat irit

Untuk pengguna. Telkomsel terus mengembangkan jaringannya dengan aplikasi ini untuk pengguna iOS di Play Store.

Jadi itulah akhir dari diskusi tentang mengaktifkan By.u. Semoga berhasil tanpa aplikasi ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *