Gadget

One Plus Dan Kelebihannya

One plus- OnePlus merupakan merk smartphone asal Cina yang masih satu saudara dengan OPPO dan realme, ketiganya berada di bawah naungan BBK Electronics. 

Merk OnePlus sendiri lebih terkenal akan kecenderungannya meluncurkan ponsel kelas menengah ke atas (upper midrange) yang kualitasnya menyerupai flagship.

One plus 10 pro 

Oneplus 10 Pro adalah perangkat andalan baru dalam repertoar OnePlus. Ini memiliki kamera belakang tiga 48MP untuk membuka kreativitas Anda dan layar AMOLED Fluida 6,7 ​​”untuk melihat gambar Anda dengan detail yang luar biasa. 

Selain itu, ia hadir dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 8GB (256GB dengan opsi RAM 12GB tersedia), yang berfungsi cemerlang dengan prosesor Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 untuk pengalaman yang responsif.

Baca Juga:   Cara Mengecek History Spotify

Baterai 5.000 mAh berarti Anda dapat menghindari titik pengisian daya lebih lama. Dengan opsi pengisian daya nirkabel, Anda dapat terus mengisi daya dengan mudah, sementara pengisian daya SUPER VOOC 80W akan membuat Anda mengisi daya hingga 100% dalam 32 menit.

Tangkap gambar luar biasa dengan tiga kamera belakang OnePlus 10 Pro, tempat mereka bekerja dengan Hasselblad untuk menyediakan fitur kalibrasi warna yang luar biasa. 

Dengan kamera utama 48MP, Anda dapat mengabadikan semua kenangan favorit Anda dalam kualitas sebening kristal, sementara kamera telefoto 50 MP ultra lebar dan 8MP mendorong semua ide kreatif Anda ke langkah ekstra. 

Anda dapat mengabadikan apa pun mulai dari lanskap panorama yang memukau hingga detail kecil bunga. Gunakan Nightscape untuk menonjolkan warna dan kontras dalam bidikan cahaya redup.

Baca Juga:   Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

Layar Fluid AMOLED 6,7″ menawarkan warna yang nyata dengan HDR10+, dan visual mulus dengan kecepatan refresh 120Hz. Jadi, Anda dapat menikmati interaksi dengan aplikasi dan memainkan game terbaru dengan pengalaman yang responsif.

Isi Kotak

  • OnePlus 10 Pro
  • Adaptor daya SUPER VOOC 80W
  • Kabel tipe-c
  • Pelindung Handphone
  • Pelindung layar (diaplikasikan sebelumnya)
  • Ejektor baki SIM
  • Surat selamat datang
  • Panduan memulai cepat
  • Informasi keselamatan dan kartu garansi

One plus Indonesia

OnePlus sendiri didirikan pada 2013 oleh mantan karyawan Oppo, Peter Lau dan Carl Pei. Dua tahun kemudian, OnePlus mulai ekspansi ke Indonesia, dengan meluncurkan produk pertamanya smartphone OnePlus One yang memasuki pasar pada awal 2015 melalui kerja sama dengan salah satu e-commerce.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan 1000 Followers di Tiktok

Kehadiran OnePlus di Indonesia mendapat sambutan positif dari para konsumen. Namun pada 2017, vendor smartphone yang merupakan anak usaha BBK Electronics itu harus mengibarkan bendera putih.

One Plus mengaku terpaksa meninggalkan Indonesia karena tak mampu memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30 persen. 

Saat itu Kementerian Perindustrian mengesahkan aturan TKDN yang mengharuskan perangkat elektronik yang memakai jaringan 4G LTE, termasuk smartphone, harus menggunakan komponen dalam negeri

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang One plus, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button