SOFTWARE

Software Celigo Dan Kelebihannya

Software Celigo- Celigo Integrator.io adalah platform integrasi aplikasi berbasis cloud. Ini membantu bisnis mengotomatiskan proses bisnis dari platform terpadu. Produknya meliputi integrator.io, 

SmartConnectors, dan CloudExtend. Integrasior.io Celigo menawarkan desain terpandu yang membuatnya mudah digunakan dan menghilangkan kebutuhan akan manual dan pelatihan. 

Ini memanfaatkan integrasi yang telah dibangun sebelumnya dan memberikan solusi dengan bantuan alat seperti panduan integrasi, alur yang dapat digunakan kembali, orkestrasi integrasi, alat pengembang, dasbor yang dapat ditindaklanjuti, keamanan tingkat lanjut, dan pemuat data.

SmartConnectorsnya memberikan manfaat seperti menyederhanakan operasi, mengurangi biaya, meningkatkan penjualan, sukses secara online, dan mengamankan transaksi. 

Celigo menawarkan solusi termasuk integrasi NetSuite, integrasi Salesforce, solusi eCommerce, solusi 3PL, solusi EDI, integrasi perbankan dan solusi teknologi tinggi. Harga didasarkan pada langganan bulanan dan dukungan diberikan melalui telepon, email, meja bantuan online, dan dokumentasi.

Baca Juga:   Software Pantheon: Fitur Utama Dan Keunggulan

Software Celigo podium 

Celigo adalah perusahaan yang memiliki misi untuk ‘memungkinkan aplikasi-aplikasi terbaik yang independen untuk bekerja sama sebagai satu kesatuan.’ Cukup mudah, tetapi saya akan mengulangi hal yang sama. Celigo adalah perusahaan yang didedikasikan untuk integrasi aplikasi SaaS favorit Anda.

Sejauh ini, Celigo melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mencapai misinya. Mereka memulai usahanya pada tahun 2010, dan sejak itu tidak melakukan apa pun selain bertumbuh dan menambah nilai yang ditawarkan. 

Celigo mulai mencapai misinya dengan aplikasi konektor tunggal yang dirancang dengan baik untuk platform NetSuite. Pada tahun 2023, ia memiliki platform integrasi penuh dengan tingkatan solusi integrasi dan utilitas yang diperluas dengan aplikasi perusahaan terpopuler.

Baca Juga:   Box Software - Download APK

Saat ini, Celigo memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan perusahaan mana pun yang memiliki rencana integrasi SaaS di masa depan harus melakukan beberapa pekerjaan rumah terhadapnya.

Celigo dapat menjadi investasi yang solid. Dengan konektor pintar yang populer, sebagian besar kasus penggunaan telah terpecahkan, dan pengaturannya tidak lebih dari serangkaian penyihir. Anda dapat menyiapkan dan menguji integrasi yang kuat dalam hitungan hari, bukan minggu atau bulan.

Keuntungan lain menggunakan konektor cerdas Celigo dibandingkan aplikasi khusus adalah rangkaian alat manajemen yang ditawarkan kepada Anda oleh Celigo. 

Alat-alat ini memungkinkan Anda menjaga integrasi berjalan lancar dan membuat pengeditan kecil menjadi lebih mudah di masa mendatang. Penskalaan juga lebih mudah di platform Celigo karena Anda dapat menambahkan aliran dengan beberapa klik lagi.

Baca Juga:   Software Talenta: Kelebihan dan Harga

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang software Celigo, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button