SOFTWARE

Software Amelia ( Review Kelebihan)

Software Amelia (Formerly IPsoft)- Software Amelia (sebelumnya dikenal sebagai IPsoft) adalah platform perangkat lunak yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Amerika, IPsoft.

Amelia adalah asisten virtual berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk menangani berbagai tugas bisnis.

Dia menggunakan pemrosesan bahasa alami dan machine learning untuk berinteraksi dengan pengguna dan menjalankan sejumlah tugas, termasuk layanan pelanggan, manajemen proses bisnis, dan dukungan teknis.

Review Software Amelia

Amelia adalah platform AI Percakapan perusahaan untuk membangun asisten virtual cerdas (IVAs) yang memahami dan merespons bahasa manusia untuk menghemat biaya dan meningkatkan pendapatan.

Platform ini memanfaatkan teknologi Pemrosesan Bahasa Alami dan model AI Generatif untuk menghadirkan percakapan multi-putaran yang lancar dan terasa alami.

Software Amelia memungkinkan organisasi untuk memberikan pengalaman pelanggan dan karyawan yang luar biasa dengan IVA. IVA ini dapat diakses 24/7, di saluran mana pun, dalam 100+ bahasa, dan dapat menjalankan berbagai fungsi mulai dari menjawab pertanyaan sederhana hingga memandu pengguna melalui percakapan kompleks dan mengotomatiskan proses bisnis menyeluruh.

Ini beberapa review terkait Amelia software

  • Kolaborasi dengan Amelia sangat luar biasa – mulai dari prapenjualan hingga pengiriman. Mereka memiliki pakar luar biasa yang menjadikan tujuan pribadi mereka untuk mengubah hal ini menjadi kisah sukses bagi pelanggan mereka – yang dibuktikan dengan komitmen & dedikasi Manajer Kesuksesan Pelanggan Amelia . Dia memupuk rasa persatuan antara mereka & tim kami.
  • Sebagai platform untuk membangun dan menerapkan agen virtual, Amelia adalah produk yang sangat mumpuni dengan serangkaian fitur NLP yang kuat. Setelah diluncurkan, beberapa fitur platform perlu menjalani penyempurnaan tambahan sebelum siap digunakan di perusahaan besar.
  • Pengalaman implementasi positif dari Amelia (IPSOFT), dikecewakan oleh pengalaman negatif saat berpindah ke mitra konfigurasi eksternal. Sejak membangun Center of Excellence, dan meningkatkan keterampilan secara internal, kami terus dikejutkan dengan banyaknya fitur dan kemudahan penggunaan sistem.
  • Platform AI percakapan Amela akan memungkinkan kami menawarkan lebih banyak opsi layanan mandiri kepada klien guna mengurangi biaya dalam melayani klien. Tim Amelia telah bermitra dengan kami di setiap langkah perjalanan untuk membantu kami mempelajari dan mengubah pengalaman layanan bagi klien kami.
  • Tim Amelia sungguh luar biasa untuk diajak bekerja sama. Mereka sangat memperhatikan kebutuhan kami sebagai pelanggan, menjelaskan setiap langkah pembangunan secara menyeluruh, dan selalu siap menjawab pertanyaan apa pun. Mereka telah bekerja ekstra untuk membuktikan layanan yang luar biasa.
  • Kami telah bekerja sama dengan Amelia selama hampir 5 tahun dan kami berkesempatan melihat evolusi produk hebat ini. Kami mengimplementasikan beberapa proyek dengannya dan selalu sukses besar tidak hanya bagi kami tetapi juga bagi klien kami.
Baca Juga:   Software Autodesk dan Kelebihan

Amelia software insight

Software Amelia , sebelumnya dikenal sebagai IPsoft , adalah perusahaan teknologi Amerika . Ini terutama berfokus pada kecerdasan buatan dan produk kognitif dan otonom untuk bisnis.

Produk utamanya adalah Amelia, platform AI Percakapan, dan Amelia AIOps, kerangka kerja otonom untuk operasi TI.

Perusahaan ini berkantor pusat di New York City dan memiliki kantor di 13 negara. Amelia dirancang serbaguna dan dapat diterapkan di berbagai industri, termasuk keuangan, jasa keuangan, kesehatan, telekomunikasi, dan lainnya.

Dia dapat membantu dalam mengotomatisasi tugas-tugas rutin, menyediakan layanan pelanggan 24/7, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Dengan menggunakan pemahaman bahasa alami dan teknologi pembelajaran mesin, Amelia dapat belajar berinteraksi dengan pengguna dan meningkatkan kinerjanya seiring waktu.

Hal ini memungkinkannya untuk menyesuaikan tanggapan dan tindakannya berdasarkan situasi dan kebutuhan yang berbeda.

Baca Juga:   Asana Software - APPS

Begitu pula dengan Amelia Software (IPsoft) yang merupakan solusi AI yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi di berbagai aspek bisnis dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan pemrosesan bahasa alami.

Perusahaan ini didirikan sebagai IPsoft, Inc., di New York City pada tahun 1998 oleh Chetan Dube, mantan profesor di Universitas New York di Courant Institute of Mathematical Sciences .  Perusahaan berganti nama menjadi Amelia pada Oktober 2020.

Software Amelia adalah asisten digital berbasis AI . Teknologi yang mendasarinya berbasis teks, dengan kemampuan text-to-speech . Avatar ini didasarkan pada Lauren Hayes, seorang model profesional.

Software Amelia pertama kali dirilis pada tahun 2014.  Versi 3.0 dirilis pada tanggal 1 Juni 2017. Pada tahun 2018, Amelia telah digunakan dalam beberapa kapasitas untuk layanan pelanggan oleh sekitar 25 perusahaan, termasuk SEB Group ,  dan Accenture .

Baca Juga:   Software Arcoro: Review Dan Kelebihan

Dirilis pada tahun 2017, Amelia Hyper Automation Platform (sebelumnya 1 Desk) adalah kerangka kerja otonom skala perusahaan yang mengintegrasikan operasi TI dan layanan bersama.

Platform ini terintegrasi dengan Amelia untuk mengakses kerangka otonom melalui antarmuka percakapan.

Platform Amelia Hyper Automation dilengkapi kerangka integrasi untuk terhubung dengan platform apa pun yang ada dengan API terbuka.

Fungsi Pembelajaran Mesin miliknya (yang secara internal dijuluki “IP connect”) merekomendasikan otomatisasi baru berdasarkan perilaku pekerja manusia yang diamati.

IPcenter, pendahulu dari Amelia Hyper Automation Platform, adalah platform manajemen TI otonom yang mengotomatisasi pemantauan dan remediasi layanan jaringan. Ini pertama kali dirilis pada tahun 1999.

IPcenter berisi perpustakaan lebih dari 20.000 rutinitas otomatisasi untuk manajemen jaringan, yang diberi merek sebagai “insinyur virtual.

Sekianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang software Amelia (Formerly IPsoft), semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button