SOFTWARE

Software Jivox: Review Lengkap

Software Jivox – Jivox, pemimpin teknologi pemasaran digital yang dinobatkan sebagai salah satu dari  25 Perusahaan Perangkat Lunak Data Teratas tahun 2022  oleh The Software Report. Pemeringkatan tahunan bergengsi ini mencakup beberapa organisasi paling inovatif dan maju secara teknis.

Jivox mengubah cara dunia mengalami pemasaran digital. Jivox menghubungkan merek dengan audiens mereka dengan cara yang paling personal: menggunakan big data, AI/pembelajaran mesin, Dynamic Creative Optimization (DCO), pengoptimalan perjalanan pelanggan, dan teknologi identitas untuk memberikan pemasaran presisi omni-channel yang disetujui oleh pengguna.

Lebih dari sekadar menyajikan pesan yang relevan pada saat-saat mikro konsumen ingin membeli di semua saluran, merek dapat melacak, mengukur, dan mengoptimalkan jalur pelanggan-mulai dari situs web merek, email, atau paparan iklan-yang mendorong keterlibatan dan konversi.

Jivox telah terintegrasi dengan lebih dari 25 mitra data yang menyediakan kumpulan data yang kaya untuk personalisasi. API Personalisasi yang dapat diprogram dari perusahaan ini secara signifikan menyederhanakan alur kerja dan aktivasi kampanye melalui pemberdayaan integrasi yang mudah dengan teknologi pemasaran lainnya.

Diakui sebagai pemimpin dalam teknologi periklanan kreatif, hanya Jivox yang memberikan pesan 1:1 di sepanjang perjalanan pelanggan, menghubungkan media berbayar dan media yang dimiliki dengan mulus.

Jivox IQ dipercaya oleh merek-merek global terkemuka termasuk Marriott International, Toyota, Sony, REI, Pepsi, dan banyak lagi. Jivox memiliki satu tujuan, satu suara dengan pelanggan Jivox: mempercepat keterlibatan, konversi, dan ROI melalui pemasaran digital yang dipersonalisasi.

Software Jivox 6.4

Di bawah kepemimpinan Nesamoney, yang telah tiga kali menjadi wirausaha dan dua kali masuk dalam  50 besar CEO SaaS  menurut The Software Report, Jivox telah berkembang menjadi pemimpin industri dalam pengalaman pemasaran digital yang dipersonalisasi untuk merek global dalam skala besar.

Baca Juga:   Toast Software: Review Lengkap!

Dengan perubahan besar baru-baru ini dalam lanskap periklanan terkait privasi, perusahaan baru-baru ini memperoleh  Sertifikasi Keamanan SOC 2® Tipe 2 , yang memperkuat komitmen perusahaan untuk memastikan privasi dan keamanan data.

Jivox mengubah cara dunia merasakan pemasaran digital dengan menghubungkan merek dengan audiensnya dengan cara yang paling personal.

Teknologi Kanvas Dinamis Jivox mendorong keterlibatan dan perdagangan digital di seluruh media berbayar dan milik sendiri, memberikan ROI dengan mengurangi biaya produksi dan meningkatkan kinerja media menggunakan data besar, AI/pembelajaran mesin, Pengoptimalan Konten Dinamis (DCO), dan teknologi identitas.

Mesin Prediksi Pembelian Jivox mendorong penjualan dengan mencocokkan produk yang tepat dengan konsumen yang memiliki niat membeli tertinggi, dan Jivox Data Clean Room memungkinkan atribusi penjualan yang mengutamakan privasi.

Jivox bersertifikat SOC 2® Tipe 2 dan dipercaya oleh ratusan perusahaan terkemuka termasuk Electronic Arts, Marriott International, Mazda, Nestle, T-Mobile, Unilever, dan banyak lagi.

Dengan memanfaatkan teknologi Dynamic Content Optimization (DCO) Jivox yang canggih, Jivox Commerce Marketing Cloud menghadirkan personalisasi dalam skala besar yang menggabungkan:

  • Otomatisasi materi iklan dinamis , termasuk iklan produk (carousel).
  • Iklan yang dapat dibeli dibangun berdasarkan arsitektur perdagangan tanpa kepala
  • Pengambilan keputusan berdasarkan data (termasuk berbasis feed) dan pengoptimalan
  • Rekomendasi yang didukung AI , termasuk buku terlaris
  • Analisis lintas saluran dan atribusi penjualan melalui ruang bersih data
  • Grafik identitas pihak pertama (IQiD) mempersonalisasi pesan menggunakan data pelanggan yang disetujui, mengurangi semua ketergantungan pada cookie pihak ketiga
Baca Juga:   Software Talenta: Kelebihan dan Harga

IQ Blaze: Analisis Untuk Kinerja

Dengan solusi Analisis Kinerja Tinggi dan Data Clean Room yang canggih, Jivox IQ Blaze memberdayakan Anda untuk:

  • Akses Wawasan Instan yang Dapat Ditindaklanjuti  dengan Liveboard yang memvisualisasikan semua metrik utama Anda secara real-time
  • Telusuri Kinerja Bisnis  dengan penelusuran bahasa alami dan pengelompokan otomatis
  • Tingkatkan Penjualan di Seluruh Saluran  dengan atribusi yang mengutamakan privasi dan segmentasi audiens tingkat lanjut melalui Data Clean Room

Jivox secara instan memberikan wawasan berharga dan mendetail tentang setiap perilaku konsumen yang memberdayakan merek untuk mengoptimalkan perjalanan konsumen; mengaitkan penjualan dengan strategi, materi iklan, dan konten yang berbeda; dan menciptakan segmen audiens baru yang menunjukkan kecenderungan lebih tinggi untuk berinteraksi dengan merek.

Jivox Software India Pvt Ltd

Jivox Software India Private Limited adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tanggal 26 Juni 2007. Itu diklasifikasikan sebagai perusahaan non-pemerintah dan terdaftar di Panitera Perusahaan, Bangalore.

Modal saham resminya adalah Rs. 2.000.000 dan modal disetornya adalah Rs. 100.000. Perusahaan ini bergerak di bidang penerbitan, konsultasi, dan pasokan perangkat lunak.

Penerbitan perangkat lunak mencakup produksi, pasokan, dan dokumentasi perangkat lunak siap pakai (tidak disesuaikan), perangkat lunak sistem operasi, perangkat lunak aplikasi bisnis & lainnya, perangkat lunak permainan komputer untuk semua platform.

Konsultasi meliputi pemberian solusi terbaik dalam bentuk perangkat lunak khusus setelah menganalisis kebutuhan dan masalah pengguna. Perangkat lunak kustom juga mencakup perangkat lunak yang dibuat berdasarkan pesanan dari pengguna tertentu.

Baca Juga:   Software Celigo Dan Kelebihannya

Juga, termasuk penulisan perangkat lunak dalam bentuk apapun sesuai dengan arahan pengguna; pemeliharaan perangkat lunak, desain halaman web.

Rapat Umum Tahunan (RUPST) Jivox Software India Private Limited terakhir kali diadakan pada N/A dan sesuai catatan dari Kementerian Urusan Perusahaan (MCA), neraca terakhir kali diajukan pada 31 Maret 2022.

Jivox adalah platform bertenaga cloud yang dirancang untuk memecahkan masalah para pemasar di dunia omnichannel yang mengutamakan privasi.

Dengan membuka otomatisasi kreatif yang fleksibel dan menggabungkannya dengan pengambilan keputusan yang dibangun di atas data pihak pertama, pemasar dapat memastikan setiap titik kontak dipersonalisasi untuk pelanggan mereka dan terus dioptimalkan.

Buat dan unggah satu iklan atau Creative Master ke Jivox Dynamic Canvas Studio dan hasilkan variasi iklan yang hampir tak terbatas, hanya dengan menjentikkan jari. Gunakan Dynamic Canvas Studio untuk membuat variasi iklan tampilan atau video menggunakan format file di bawah ini:

  • Adobe After Effects
  • Adobe Animate
  • Adobe Edge
  • Desainer Web Google
  • Pembangun HTML dengan kode khusus apa pun

Jivox Dynamic Creative Optimization (DCO) untuk personalisasi omnichannel otomatis memungkinkan merek global mempersonalisasi pemasaran mereka secara hemat biaya melalui otomatisasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang relevan sekaligus mendorong pertumbuhan pendapatan.

Demikianlah detail informasi mengenai Software Jivox. Semoga bisa berguna untuk kita semua, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button