SOFTWARE

Jamf Software – Pengelola Perangkat Apple

Jamf software Pengelola Perangkat Apple – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Jamf software.

Jamf software updates

Dengan Jamf, Anda dapat mengelola semua perangkat Apple dan mengamankannya agar tetap terlindungi dari ancaman keamanan. Keamanan untuk perangkat seluler kini diperluas untuk memastikan solusi yang sama tersedia untuk Android.

Anda dapat menggunakan fitur pembaruan perangkat lunak terkelola (Beta) untuk memperbarui OS komputer yang termasuk dalam daftar keanggotaan grup pintar atau statis, menghilangkan kebutuhan akan pencarian inventaris dan mengurangi jumlah layar yang diperlukan untuk menyebarkan pembaruan OS.

Baca Juga:   Software SYSPRO Dan Kelebihannya

Tujuan Jamf adalah menyederhanakan pekerjaan dengan membantu organisasi mengelola dan mengamankan pengalaman Apple yang disukai dan dipercaya oleh pengguna akhir.

Jamf adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menyediakan solusi manajemen dan keamanan lengkap untuk lingkungan pertama Apple yang aman bagi perusahaan, sederhana bagi konsumen, dan melindungi privasi pribadi.

Persyaratan targetkan komputer dengan macOS 11 atau lebih baru, diawasi atau didaftarkan melalui pendaftaran PreStage di Jamf Pro.

Agar pembaruan untuk komputer dengan silikon Apple (yaitu chip M1) diinstal secara otomatis tanpa interaksi pengguna, Token Bootstrap untuk komputer target harus disimpan dengan Jamf Pro. macOS akan secara otomatis meminta Bootstrap Token dari Jamf Pro untuk mengotorisasi pembaruan yang dijadwalkan untuk diinstal.

Baca Juga:   Software Librestream dan Keunggulan

Jamf software server

Jamf software server adalah aplikasi web Apache Tomcat dengan backend MySQL yang berfungsi sebagai inti administratif Jamf Pro.

Server Jamf Pro memungkinkan Anda melakukan tugas inventaris dan manajemen jarak jauh serta konfigurasi pada komputer dan perangkat seluler yang dikelola.

Berikut cara kerja Jamf: Pelanggan membeli perangkat Apple dan mendaftarkannya ke Program Pendaftaran Perangkat (DEP) milik bisnis mereka.

Saat pelanggan membuka perangkat Apple mereka dan menyambung ke Wi-Fi, perangkat tersebut menelepon ke rumah ke server Apple, mengonfirmasi keanggotaannya di DEP, dan meneruskan perangkat ke Jamf.

Dengan ini sebagai bintang utara kami, solusi keamanan berbasis cloud Jamf dirancang untuk menjadi platform-agnostik dan juga mendukung perangkat seluler Android dan Windows.

Baca Juga:   Instal Aplikasi ini di Smartphone Kamu, Menjadikanmu Mahir Editing Video Layaknya Video Editor Profesional.

Kami menawarkan keamanan pada perangkat yang kuat untuk perangkat Apple dan keamanan komprehensif untuk semua perangkat di lapisan jaringan guna melindungi dari ancaman berbasis web.

Jamf, solusi manajemen perangkat seluler (MDM) terkemuka untuk Apple. Cobalah solusi manajemen perangkat Apple khusus yang terbaik di kelasnya.

Dirancang untuk mengotomatiskan pengelolaan perangkat Apple. Biarkan pengguna akhir Anda memaksimalkan perangkat Mac, iPad, iPhone, dan Apple TV mereka

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Jamf software. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button