SOFTWARE

Software Compass, Inc

Software Compass, Inc Perangkat Navigasi – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Software Compass, Inc .

Software Compass, Inc Program

Compass dapat didefinisikan sebagai perangkat yang umumnya digunakan untuk menavigasi jalan dan menemukan arah.

Ini dianggap sebagai sistem penentuan posisi global pada zaman kuno, karena penggunaannya telah sedikit berkurang namun masih digunakan di tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh sinyal GPS seperti lautan dalam dan pegunungan.

Mereka umumnya bekerja di utara magnet bumi yang sebenarnya. Mereka digunakan di pesawat terbang, kapal laut, dan kendaraan darat untuk bernavigasi melalui jalur dan rute. Ini juga digunakan untuk melakukan berbagai jenis survei karena memberikan hasil yang tepat dan akurat.

Baca Juga:   Software Librestream dan Keunggulan

Perangkat lunak kompas mengukur keterampilan pengguna dalam berbagai jenis interaksi komputer.

Hal ini dirancang untuk membantu para profesional teknologi bantu melakukan evaluasi akses komputer dengan klien dan siswa mereka. Keterampilan yang dinilai meliputi penggunaan keyboard dan mouse, navigasi menu, dan penggunaan switch.

Compass menggunakan delapan tes keterampilan di tiga area perangkat input (menunjuk, memasukkan teks, dan menggunakan saklar) untuk mencatat data tentang kecepatan dan keakuratan tindakan pengguna.

Penggunaan Kompas akan membantu Anda untuk: Mendiagnosis kesulitan dengan antarmuka yang ada. Pilih mouse alternatif atau keyboard alternatif terbaik.

Contoh kompas: Compass magnet: Ini adalah kompas tradisional yang sudah dikenal kebanyakan orang. Ini terdiri dari jarum bermagnet yang digantung pada poros. Jarum biasanya ditempatkan dalam wadah plastik atau logam, dan ditandai dengan derajat atau arah mata angin.

Baca Juga:   Toast Software: Review Lengkap!

Software Compass, Inc Report

Compass, sebuah perusahaan Fortune 500, adalah pialang real estat perumahan terbesar di Amerika Serikat dalam hal nilai transaksi.

Didirikan pada tahun 2012 dan berkantor pusat di New York City, pialang berbasis teknologi ini menyediakan platform ujung ke ujung yang memberdayakan agen real estate residensialnya untuk memberikan layanan luar biasa kepada penjual dan pembeli.

Platform ini terdiri dari rangkaian perangkat lunak berbasis cloud yang terintegrasi untuk manajemen hubungan pelanggan, pemasaran, layanan klien, layanan perantara, dan fungsi penting lainnya yang dirancang khusus untuk industri real estate.

Agen Compass memanfaatkan platform ini untuk mengembangkan bisnis mereka, menghemat waktu, dan mengelola operasi mereka dengan lebih efektif.

Baca Juga:   Asana Software - APPS

“Pada kuartal ketiga, untuk kuartal kedua berturut-turut, Kompas memiliki arus kas bebas yang positif karena kami terus melaksanakan rencana kami untuk menurunkan biaya operasional sambil terus meningkatkan jumlah agen kami dan memperluas fitur pada platform teknologi kami, industri hanya platform kontak pertama yang eksklusif untuk menutup,” kata Robert Reffkin, Pendiri dan Chief Executive Officer Compass.

“Selain itu, pada saat banyak agen meninggalkan industri ini, Compass mencapai tingkat retensi kuartalan tertinggi kedua sejak go public dan pangsa pasar nasional kami naik 26 basis poin dari tahun ke tahun.”

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Software Compass, Inc. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button