SOFTWARE

Software Librestream dan Keunggulan

Software Librestream adalah perusahaan swasta yang didukung modal ventura yang berbasis di Winnipeg, Kanada. Librestream menyediakan teknologi yang memungkinkan kolaborasi perusahaan seluler dan jarak jauh.

software Librestream dikenal dengan perangkat seluler genggamnya yang unik dan perangkat lunak yang menyertainya yang membantu memperluas konferensi video tradisional dan layanan kolaboratif ke lokasi yang sebelumnya tidak terjangkau.

Software Librestream Streaming 

Asal usul software Librestream dimulai pada akhir tahun 1980-an di Winnipeg, Kanada, ketika Kerry Thacher mendirikan Ubitrex Corporation bersama Robert Nickel.

Sebuah perusahaan rintisan kecil berteknologi tinggi yang merancang dan mengembangkan sistem informasi klinis untuk digunakan di rumah sakit guna menjaring pasien. data. 

Sistem ini mencakup perangkat genggam yang dirancang untuk digunakan oleh dokter. Setelah keberhasilan penggunaan klinis sistem ini, Ubitrex dijual pada tahun 1994 ke Continental Healthcare Systems yang berbasis di AS.

Dua tahun kemudian, Thacher membeli kembali bisnis perangkat dari Continental dan membentuk AirWire Mobile Technologies Inc. yang terus mendukung basis besar rumah sakit yang menggunakan teknologi tersebut. 

Hanya beberapa minggu setelah AirWire beroperasi, Symbol Technologies Inc, produsen perangkat seluler besar yang berbasis di AS.

Baca Juga:   Jamf Software - Pengelola Perangkat Apple

Memperhatikan keahlian unik AirWire dan mengontrak Airwire untuk menciptakan produk guna membantu Symbol mengejar pasar layanan kesehatan. Pada tahun 1999, Simbol membeli AirWire. 

Selama beberapa tahun berikutnya, tim, yang terus beroperasi di Winnipeg, berhasil merancang dan mengembangkan sejumlah perangkat seluler, salah satunya menghadirkan Voice over IP (VoIP), sebuah kemajuan signifikan dalam teknologi perangkat seluler pada saat itu. 

Kegiatan ini mengarah pada pengembangan keahlian seluler genggam bervolume tinggi di Winnipeg untuk pertama kalinya, sebuah kemampuan yang nantinya akan menjadi landasan bagi penciptaan Librestream.

Pada bulan Agustus 2003, Thacher meninggalkan Simbol, dan beberapa minggu kemudian Simbol menutup kantornya di Winnipeg. 

Meskipun banyak insinyur menerima tawaran dari Symbol untuk pindah ke New York, semuanya menolak. Kemudian pada tahun 2003, sekelompok delapan profesional dari bekas cabang Simbol di Winnipeg berkumpul untuk merencanakan usaha berikutnya. 

Selain Thacher, grup ini termasuk Bill Gillanders, Rob McConnell, Don Freiling, Tim Braun, Kent Wotherspoon, Conway Wieler, dan Chris Kavanagh.

Ada dua hal yang jelas: kemunculan dan pertumbuhan Internet sudah pasti, dan terdapat peluang nyata untuk mengembangkan kemampuan penanganan video yang lebih baik untuk perangkat genggam generasi berikutnya. 

Baca Juga:   Software Celigo Dan Kelebihannya

Kelompok ini yakin bahwa bersama-sama mereka dapat merancang dan mengembangkan teknologi yang diperlukan untuk memungkinkan individu, di mana pun lokasinya, memiliki kemampuan untuk berkolaborasi dengan cara baru. 

Teknologi ini akan memperluas batas-batas konferensi video tradisional di luar ruang rapat hingga ke tempat kerja yang sebelumnya tidak terjangkau seperti pabrik manufaktur yang berjarak satu benua jauhnya.

software Librestream (kombinasi ‘gratis’ dan streaming’) dibentuk pada tahun 2003 oleh Kerry Thacher. 

Didukung oleh modal ventura dan investor individu, Librestream mengembangkan produk alfa pertamanya, MCD-1000, ditambah dengan perangkat lunak kolaborasi desktop, MCA, pada tahun 2006. 

Akhirnya, perangkat kolaboratif seluler berevolusi menjadi Onsight 1000, salah satu dari beberapa perangkat genggam yang tangguh. perangkat di lini produk Onsight. Perangkat lunak kolaborasi desktop berevolusi menjadi aplikasi Onsight Expert.

Pada tahun 2006, Librestream menjalin kemitraan pemasaran dengan Tandberg, salah satu pemain industri konferensi video terkemuka saat itu. 

Pengaturan ini menawarkan paparan industri Librestream dan memungkinkan perluasan dan kedalaman produk tumbuh sebagai respons terhadap kebutuhan yang terus berkembang.

Baca Juga:   Masih Bingung?? Perbedaan Antara System Software dengan Application Software? Yuk, Baca Artikel Berikut… !

Pada tahun 2010, basis pelanggan Librestream tumbuh hingga mencakup perusahaan global, banyak di antaranya adalah perusahaan Fortune 500, di industri seperti manufaktur, energi, perawatan kesehatan, asuransi, pemerintahan dan keselamatan publik.

Software Librestream Studio

Software Librestream studio dari Livestream memungkinkan streaming video langsung ke layanan apa pun yang kompatibel dengan Protokol Pesan Waktu Nyata, termasuk Livestream, YouTube Live, Ustream, dan Flash RTMP.

Pengguna dapat melakukan output secara simultan ke browser desktop, perangkat iOS dan Android melalui Flash, bitrate adaptif HLS dan RTMP. 

Perangkat lunak ini pada dasarnya mengubah PC Anda menjadi ruang kontrol produksi langsung, dengan peralihan video langsung hingga 5 input HD, multi-tampilan kecepatan bingkai penuh, hamparan grafis, dan transisi potong/pudar. 

Fitur peralihan langsung juga memungkinkan penyiaran di tempat, produksi rekaman langsung, dan program televisi jaringan atau lokal, dengan atau tanpa streaming ke web, saat menggunakan salah satu keluaran langsung yang didukungnya.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.    

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button