SOFTWARE

Box Software – Download APK

Box Software – Box, Inc. (sebelumnya Box.net ) adalah perusahaan publik yang berbasis di Redwood City, California . Ini mengembangkan dan memasarkan manajemen konten , kolaborasi, dan alat berbagi file berbasis cloud untuk bisnis.

Box didirikan pada tahun 2005 oleh Aaron Levie dan Dylan Smith . Awalnya fokus pada konsumen, namun sekitar tahun 2009 dan 2010 Box beralih fokus pada pengguna bisnis. Perusahaan ini mengumpulkan sekitar $500 juta melalui berbagai putaran pendanaan, sebelum go public pada tahun 2015.

Softwarenya memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengelola file dalam sistem folder online yang dapat diakses dari perangkat apa pun. Pengguna kemudian dapat mengomentari file, membagikannya, menerapkan alur kerja, dan menerapkan kebijakan keamanan dan tata kelola.

Box.com adalah sistem manajemen konten berbasis cloud dengan kolaborasi, keamanan, analitik, dan fitur lain yang terkait dengan file dan informasi. Ada layanan inti Box, lalu add-on untuk berbagai industri dan situasi.

Box digunakan untuk mengelola, berbagi, dan berkolaborasi pada file digital. Pada tahun 2017, terdapat sekitar 41 juta pengguna, yang mencakup 6,5% pasar perangkat lunak yang membantu mengelola, berbagi, dan berkolaborasi pada file digital.

Baca Juga:   Software Keysight Technologies

Box menyimpan file dalam sistem folder online yang dapat diakses dari perangkat apa pun dengan koneksi internet. Seringkali, salinan file juga disimpan di perangkat pengguna, kemudian disinkronkan dengan versi online.

Pengguna dapat mengundang “kolaborator” yang dapat mengunggah atau memodifikasi file atau pengguna dapat berbagi file atau folder tertentu. Pengguna juga dapat membuat file tertentu langsung di Box.com dan menambahkan komentar atau catatan yang terlihat dari folder sistem.

Box dimulai sebagai layanan sederhana untuk menyimpan, berbagi, dan menyinkronkan file di antara pengguna dan perangkat yang berbeda, namun berkembang seiring waktu menjadi produk perusahaan dengan fitur untuk keamanan dan kepatuhan.

File di Box dienkripsi menggunakan enkripsi TLS. Setiap pengguna memiliki akses ke dokumen mereka sendiri, serta ke file perusahaan yang dikelola departemen TI. Staf TI juga dapat mengatur kebijakan akses dan keamanan lainnya, mendapatkan informasi audit seperti siapa yang mengakses file apa, dan menerima peringatan untuk unduhan yang mencurigakan.

Baca Juga:   Software Netapp, Inc

API terbuka Box memungkinkannya berintegrasi dengan aplikasi bisnis umum. Misalnya, satu integrasi memungkinkan pengguna menyimpan file ke folder Box.com mereka langsung dari aplikasi Microsoft. Perusahaan juga menyediakan konsultasi, dukungan, dan layanan lainnya.

Box Software Engineer

Software engineering adalah sebuah metode penerapan prinsip-prinsip keteknikan yang dipakai dalam proses pembuatan perangkat lunak. Menjadi salah satu cabang ilmu computer yang digunakan untuk mengetahui sesuatu yang salah dalam penggunaan perangkat lunak.

Selain itu, juga untuk mendukung pemanfaatan perangkat lunak sehingga bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Apa saja hal utama yang menjadi tujuan Software Engineering? Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi tujuan utama, diantaranya sebagai berikut.

  • Untuk memaksimalkan operasional software dengan menggunakan perangkat komputasi yang lebih efektif dan efisien
  • Software bisa digunakan untuk menetapkan kriteria pengujian dan melakukan evaluasi perangkat lunak sesuai dengan kriteria standar yang ditetapkan
  • Memungkinkan penggunaan software untuk operasional sistem sesuai dengan kebutuhan user atau pengguna
  • Menjadikan functional unit untuk memiliki kemampuan dua atau lebih saat melakukan pemrosesan data secara bersamaan.
Baca Juga:   Alasan Kuyhaa dan Bagas31 Bertahan?? Meski beberapa Kali Diblokir Kominfo.

Software Box Mockup Psd

Free Software Box Mockup (PSD) perangkat lunak terus dikembangkan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna agar sesuai dengan fitur-fitur baru, perangkat lunak ini selalu diharapkan untuk dipamerkan dengan desain yang ditingkatkan.

Ini adalah mockup kotak perangkat lunak yang disediakan oleh Mockups Design . Ini menampilkan satu atau dua kotak standar dari berbagai sudut (perspektif, mengambang) dengan memperhatikan detail yang hanya menambah presentasi realistis dari mockup.

Adegan yang berisi 2 kotak berdiri sangat ideal untuk koleksi perangkat lunak yang memiliki pola desain yang sama namun berbeda dalam warna dan teks.

Anda memiliki lebih banyak pilihan berkat latar belakang yang dapat Anda aktifkan dan nonaktifkan kapan pun Anda merasa cocok sehingga Anda dapat mengisolasi kotak untuk fokus pada proyek itu sendiri atau menempatkannya di lingkungan alami yang hanya menambah daya tariknya.

Demikianlah detail informasi mengenai box software. Semoga bermanfaat untuk kita bersama serta dapat menambah wawsan menegnai box software tersebut, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button