GAME

Download Mass Effect (2007) Dan Nikmati Sensasinya

Mass Effect (2007) – Mass Effect adalah permainan bermain peran aksi yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios , awalnya dirilis untuk Xbox 360 pada bulan November 2007.

Ini adalah permainan pertama dalam seri Mass Effect , dan berlangsung di dalam galaksi Bima Sakti di galaksi tahun 2183, dimana peradaban terancam oleh perlombaan mesin yang sangat canggih yang dikenal sebagai Reaper.

Pemain berperan sebagai Komandan Shepard , seorang prajurit manusia elit yang harus menghentikan agen nakal yang melakukan invasi galaksi Reaper.

Permainan ini melibatkan penyelesaian beberapa pencarian yang umumnya melibatkan eksplorasi ruang angkasa, pertarungan pasukan dan kendaraan, dan interaksi dengan karakter non-pemain.

Direncanakan sebagai bab pertama dari trilogi, Mass Effect dikembangkan selama tiga setengah tahun, dan menggunakan Unreal Engine 3 sebagai landasannya. Ini dirancang agar pemain dapat berperan sebagai karakter sentral yang dapat membuat keputusan penting dan memengaruhi cerita game dalam berbagai cara.

Pertarungan ini dirancang untuk menawarkan taktik dan penyesuaian permainan peran, tetapi melalui antarmuka penembak orang ketiga yang lebih sederhana dan real-time. Pada tahun 2008 dan 2009, dua paket konten yang dapat diunduh yang memperkenalkan misi baru ke permainan dasar telah dirilis.

Mass Effect menerima pujian kritis, dan terjual lebih dari satu setengah juta kopi pada Januari 2008. Kritikus memuji cerita interaktif dan desain sinematik permainan, namun mengecam mekanisme tempur yang tidak seimbang dan kecerdasan buatan yang buruk.

Game ini menerima beberapa penghargaan akhir tahun, termasuk RPG Terbaik di Spike Video Game Awards 2007 dan Roleplaying Game of the Year di Penghargaan Prestasi Interaktif Tahunan ke-11, dan dianggap sebagai salah satu video game terhebat sepanjang masa.

Baca Juga:   Duck Life Terbaru 2022 - Free Games

Setelah dirilis untuk Xbox 360, Mass Effect dipindahkan ke Windows oleh Demiurge Studios dan Microsoft Game Studios pada tahun 2008, dan kemudian, ke PlayStation 3 oleh Edge of Reality dan Electronic Arts pada tahun 2012.

Diikuti oleh sekuel Mass Effect 2 pada tahun 2010 dan Mass Effect 3 pada tahun 2012. Pada tahun 2021, Mass Effect di -remaster sebagai bagian dari Mass Effect Legendary Edition.

Mass Effect berlatarkan galaksi Bima Sakti pada tahun 2183 di mana perjalanan antarbintang dimungkinkan melalui penggunaan perangkat angkutan massal yang disebut Mass Relay, sebuah teknologi yang diyakini dibangun oleh ras alien punah yang dikenal sebagai Protheans.

Istilah “Mass Effect” didefinisikan sebagai suatu bentuk teknologi peniadaan massa , yang memungkinkan terciptanya fenomena fisika, seperti gravitasi buatan atau perjalanan FTL.

Sebuah badan pemerintahan konglomerat yang dikenal sebagai Dewan Benteng mengendalikan sebagian besar galaksi dan bertanggung jawab untuk menjaga hukum dan ketertiban di antara ras-ras di komunitas galaksi.

Ras yang termasuk dalam Dewan Benteng meliputi manusia, asari, gaji, dan turian. Ras alien lain yang terlihat dalam game ini termasuk reptil krogan, quarian yang ramah lingkungan, dan ras jaringan kecerdasan buatan yang bermusuhan yang disebut geth.

Kemanusiaan diwakili oleh Systems Alliance, sebuah badan terorganisir yang bergabung dengan komunitas galaksi pada tahun 2157.

Protagonis dari permainan ini adalah Komandan Shepard (disuarakan oleh Mark Meer atau Jennifer Hale ), lulusan program pasukan khusus Aliansi Sistem dan kandidat untuk menjadi anggota manusia pertama dari pasukan Taktik dan Pengintaian Khusus (Spectre), agen yang diberikan luas otoritas oleh Dewan Benteng untuk melindungi galaksi.

Baca Juga:   Minion Rush Apk Mod - Free

Anggota regu Shepard termasuk marinir Aliansi Sistem manusia Kaidan Alenko ( Raphael Sbarge ), prajurit Aliansi Sistem manusia Ashley Williams ( Kimberly Brooks ), petugas Keamanan Benteng turian Garrus Vakarian ( Brandon Keener ), tentara bayaran krogan Urdnot Wrex ( Steven Barr ), mekanik quarian Tali’ Zorah (Ash Sroka), dan eksoarkeolog asari Liara T’Soni ( Ali Hillis ).

Karakter lainnya termasuk kapten SSV Normandia David Anderson ( Keith David ) dan pilot Normandia Jeff “Joker” Moreau ( Seth Green ).

Mass Effect 2007 System Requirements

Persyaratan Sistem Mass Effect 

  1. Persyaratan minimum Mass Effect
  • Memori 4 GB
  •  Kartu grafis: NVIDIA GeForce 6800
  • CPU: Intel Pentium 4 4.00GHz
  • Ukuran File: 12 GB
  • Sistem Operasi: Windows XP

2. Spesifikasi yang direkomendasikan untuk Mass Effect

  • Memori: 8 GB
  • Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 660
  • CPU Intel Core i3-2120
  • Ukuran File: 12 GB
  • Sistem Operasi: Windows 10

Untuk memainkan Mass Effect, kamu membutuhkan CPU minimal setara dengan Intel Pentium 4 4.00GHz. Sedangkan, Intel Core i3-2120 direkomendasikan untuk menjalankannya.

Kartu grafis termurah yang dapat kamu gunakan untuk memainkannya adalah NVIDIA GeForce 6800, tapi menurut pengembangnya, kartu grafis yang direkomendasikan adalah NVIDIA GeForce GTX 660.

Kebutuhan memori minimum untuk Mass Effect adalah 4 GB yang terpasang di komputer kamu. Jika memungkinkan, pastikan kamu memiliki 8 GB untuk menjalankan Mass Effect secara maksimal.

Kamu membutuhkan setidaknya 12 GB untuk menginstal Mass Effect. Pastikan kamu memiliki 12 GB untuk menginstal Mass Effect.Mass Effect akan berjalan pada sistem PC dengan Windows XP ke atas.

Baca Juga:   Download Bioshock (2007) Dan Nikmati Seru Petualangan

Mass Effect 2007 Review

BioWare membuat para pemilik Xbox di seluruh dunia terpikat ketika merilis Star Wars: Knights of the Old Republic. Tidak hanya mengisi kekosongan di Xbox  dengan RPG, Knights of the Old Republic melakukannya dengan penuh gaya.

Seri lanjutannya, Jade Empire, semakin memantapkan lanjutannya, Jade Empire, mengukuhkan BioWare sebagai RPG terkemuka terkemuka di kotak hitam besar milik Microsoft. Tak perlu dikatakan lagi, ekspektasi sangat tinggi untuk Mass Effect, rilis Xbox 360 pertama dari studio ini.

Setelah memainkan game ini lebih dari sekali, kami dapat mengatakan dengan yakin bahwa Mass Effect memenuhi ekspektasi tersebut. Perjalanannya mungkin sedikit bergelombang, tapi itu salah satu yang tidak ingin kamu lewatkan.

Kamu tidak ingin ketinggalan, permainan dimulai dengan pembuatan Komandan Shepard. Kamu bebas menggunakan model yang telah digunakan di semua pemasaran, atau Anda dapat membuatnya sendiri; pria atau wanita dan dengan berbagai pilihan latar belakang dan visual.

Keputusan yang kamu buat yang kamu buat di sini sangat berpengaruh pada permainan itu sendiri. Beberapa orang yang kamu temui dalam permainan akan memberikan dialog yang berbeda jika kamu bermain sebagai wanita.

Opsi latar belakang yang kamu pilih untuk karaktermu juga akan juga akan membentuk cara orang berbicara dengan kamu sepanjang permainan. Keputusan-keputusan terpenting yang akan kamu buat adalah kelas karakter mana yang untuk memulai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button