GAME

Download Super Metroid 1994 Dan Nikmati Keseruan

Super Metroid (1994) – Super Metroid adalah sebuah game aksi-petualangan tahun 1994 yang dikembangkan oleh Nintendo dan Intelligent Systems dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Super Nintendo Entertainment System.

Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Metroid, mengikuti peristiwa-peristiwa dalam game Game Boy Metroid II: Return of Samus (1991). Pemain mengendalikan pemburu hadiah Samus Aran, yang melakukan perjalanan ke planet Zebes untuk mengambil bayi makhluk Metroid yang dicuri oleh pemimpin Bajak Laut Luar Angkasa, Ridley.

Mengikuti model permainan yang sudah mapan dari pendahulunya, Super Metroid berfokus pada eksplorasi, dengan pemain mencari power-up yang digunakan untuk mencapai area yang sebelumnya tidak dapat diakses.

Ini memperkenalkan konsep-konsep baru ke seri ini, seperti layar inventaris, peta otomatis, dan kemampuan menembak ke segala arah. Staf pengembangan dari game Metroid sebelumnya-termasuk Yoshio Sakamoto, Makoto Kano, dan Gunpei Yokoi-kembali untuk mengembangkan Super Metroid selama dua tahun.

Para pengembang ingin membuat game aksi yang sesungguhnya, dan menyiapkan panggung untuk kemunculan kembali Samus.

Super Metroid Original Price 1994

Permainan ini dirilis oleh Nintendo di Jepang pada tanggal 19 Maret 1994, di Amerika Utara pada tanggal 18 April, dan di Eropa pada tanggal 28 Juli. Permainan ini didistribusikan dalam bentuk kartrid 24 megabit.

Permainan ini dirilis ulang melalui layanan Nintendo Power di Jepang pada tanggal 30 September 1997. Super Metroid tersedia sebagai game Wii Virtual Console di Amerika Utara pada tanggal 20 Agustus 2007, di Jepang pada tanggal 20 September, dan di Eropa pada tanggal 12 Oktober.

Di Super Smash Bros Brawl, game ini juga menjadi salah satu game uji coba yang tersedia di bagian “Masterpieces”, yang menggunakan teknologi Virtual Console untuk meniru perangkat keras yang lebih tua dan memiliki batasan waktu.

Baca Juga:   Download Wobbly Life dan Nikmati Game

Permainan ini kemudian dirilis di Konsol Virtual Wii U pada Mei 2013, awalnya tersedia selama kampanye uji coba dengan harga yang lebih murah sebelum kembali ke harga reguler pada bulan berikutnya.

Konsol Virtual khusus Nintendo 3DS juga menerima rilis pada April 2016. Pada bulan September 2017, Nintendo merilis Super NES Classic Edition, yang menyertakan Super Metroid di antara game-gamenya.

Super Metroid 1994 dan permainan Super NES lainnya ditambahkan ke layanan berlangganan Nintendo Switch Online pada bulan September 2019.

Super Metroid adalah game aksi-petualangan gulir samping 2D, yang utamanya mengambil latar planet fiksi Zebes dari game aslinya – sebuah dunia yang luas dan terbuka dengan area-area yang dihubungkan dengan pintu dan lift.

Pemain mengontrol Samus Aran saat dia mencari Metroid di planet ini yang telah dicuri oleh Ridley, pemimpin Perompak Luar Angkasa.

Samus dapat berlari, melompat, berjongkok, dan menembakkan senjata ke delapan arah; ia juga dapat melakukan aksi lain, seperti lompat dinding-melompat dari satu dinding ke dinding lain secara berurutan untuk mencapai area yang lebih tinggi.

Kemampuan “Moon Walk”, yang diambil dari gerakan tarian populer dengan nama yang sama, memungkinkan Samus untuk berjalan mundur sambil menembak atau mengisi daya senjatanya.

Sepanjang permainan, pemain dapat memperoleh power-up yang meningkatkan armor dan persenjataan Samus, serta memberikannya kemampuan khusus, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses ke area yang sebelumnya tidak dapat diakses.

Morphing Ball memungkinkan Samus menggulung menjadi bola dan berguling ke tempat yang sempit; saat berada dalam wujud ini, dia dapat menanam bom setelah power-up Bom diperoleh. Spring Ball menambahkan kemampuan untuk melompat saat berada dalam bentuk Morphing Ball.

Speed Booster dapat digunakan untuk berlari dengan kecepatan tinggi dan menabrak penghalang dan musuh. Sepatu Hi-Jump memungkinkan lompatan yang lebih tinggi, dan Space Jump memungkinkan Samus untuk melompat di udara.

Baca Juga:   Download Inside (2016) dan Mainkan

Grapple Beam dapat digunakan untuk berayun melintasi area terbuka. X-Ray Scope digunakan untuk melihat benda-benda dan lorong-lorong yang tersembunyi melalui dinding tersembunyi dan permukaan lainnya.

Tampilan head-up menunjukkan kesehatan Samus, mode persediaan untuk Tank Cadangan, ikon yang mewakili senjata, dan tampilan peta yang menunjukkan lokasinya dan sekitarnya. Layar inventaris memungkinkan pemain untuk mengaktifkan dan menonaktifkan senjata dan kemampuan.

Meskipun senjata sinar dapat dikombinasikan, sinar Spazer dan Plasma tidak dapat digunakan secara bersamaan. Di akhir permainan, Samus mendapatkan Hyper Beam, senjata ampuh yang dihasilkan oleh energi yang diberikan kepadanya oleh “super Metroid”, versi dewasa dari makhluk larva yang ia cari selama permainan.

Unit cadangan yang disebut Tank Cadangan dapat digunakan secara otomatis saat kesehatan Samus habis. Super Metroid dikembangkan oleh Nintendo R&D1 dengan 15 staf yang dikelola oleh Gunpei Yokoi.

Game ini ditulis dan disutradarai oleh Yoshio Sakamoto, dan diproduksi oleh Makoto Kano Intelligent Systems, yang turut mengembangkan Metroid asli dengan R&D1, menangani pemrogramannya. Pembukaannya dinarasikan oleh Dan Owsen, seorang karyawan Nintendo of America.

Super Metroid 1994 Review

Super Metroid 1994 mendapat pujian, dengan pujian atas atmosfer, gameplay, musik, dan grafisnya. Ini sering disebut sebagai salah satu video game terhebat sepanjang masa. Game ini terjual dengan baik dan terjual sebanyak 1,42 juta kopi di seluruh dunia pada akhir tahun 2003.

Bersama Castlevania: Symphony of the Night, Super Metroid dikreditkan karena telah membangun genre “Metroidvania”, yang menginspirasi banyak game dan pengembang indie.

Game ini juga menjadi populer di kalangan pemain untuk permainan lari cepat. Super Metroid diikuti pada tahun 2002 oleh Metroid Fusion dan Metroid Prime. Game ini telah dirilis ulang di beberapa konsol dan layanan Nintendo.

Baca Juga:   Dream Hospital Mod Apk - Free

Super Metroid 1994 masuk, dan disambut oleh para gamer yang sudah menunggu, dan antisipasi tersebut terpenuhi dengan baik. Ulasan untuknya adalah 9 dan 10 dengan satu-satunya kritik adalah peta yang lebih mudah.

Tapi seperti yang kita dapat dilihat dari ulasan, seperti ulasan EGM, jurnalisme dan liputan tampak dieksekusi dengan gaya senapan, cepat dilepaskan dan mencakup jangkauan yang luas tanpa dampak yang kuat, sambil mengkhawatirkan iklan, pelanggan, dan legitimasi.

Ingat, ini adalah adegan yang berkembang dengan cepat juga dengan cepat-dapat dimengerti, karena saya bahkan dapat mengingatnya di usia muda memahami segala sesuatu yang terjadi di tahun 90-an seperti berada di roller coaster dengan palang yang bergeser saat Anda terbalik.

Permainan video jurnalisme memiliki banyak hal yang harus dibuktikan seperti halnya media itu sendiri. Tujuan utama para pengembang adalah membuat “game aksi yang bagus”. Ini adalah game Metroid pertama yang memungkinkan Samus menembak ke segala arah sambil bergerak.

Ini juga merupakan salah satu game dunia terbuka pertama dengan fitur peta, yang menunjukkan garis besar ruangan dan menunjukkan lokasi dan item penting.

Tim ingin membuat peta yang besar, tetapi merasa sulit untuk mengatur jumlah data grafis yang terlibat, sehingga memecahnya menjadi beberapa bagian yang lebih kecil. Area dari game Metroid sebelumnya disertakan untuk menciptakan rasa keakraban.

Sesaat sebelum game ini dirilis, North American Entertainment Software Rating Board, sebuah organisasi yang mengatur dirinya sendiri, dibentuk sebagai tanggapan atas meningkatnya kekerasan dalam game seperti Mortal Kombat (1992).

Ketika ditanya apakah menurutnya kontroversi tersebut akan menimbulkan reaksi untuk Super Metroid.

Demikianlah pembahasan mengenai Super Metroid 1994. Semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button