SOFTWARE

Software WorkWave Dan Kelebihan

Software WorkWave – Didirikan pada tahun 1984, WorkWave memberdayakan bisnis layanan lapangan dari semua ukuran dengan teknologi dan layanan berwawasan ke depan sehingga mereka dapat fokus untuk mencapai potensi penuh mereka.

Software WorkWave tahu bahwa untuk perusahaan yang berorientasi pada layanan, ada banyak langkah dalam perjalanan bisnis mulai dari mendapatkan pelanggan baru, memberikan layanan di lapangan, hingga penagihan, dan semua yang ada di antaranya.

Software WorkWave juga tahu bahwa untuk mendapatkan pelanggan baru, dibutuhkan lebih banyak lagi: kesadaran merek, pemasaran digital, dan perolehan prospek.

WorkWave telah menyatukan berbagai organisasi (RealGreen, Coalmarch, Slingshot, TEAM Software, dan TaskEasy), talenta terbaik, dan portofolio produk terkemuka di bawah satu atap untuk menjamin bahwa Software WorkWave adalah mitra terbaik bagi para pelanggan, yang mendukung pertumbuhan mereka di setiap tahap.

Software WorkWave Pune

WorkWave adalah juara bagi perusahaan layanan lapangan di mana saja dan telah diakui dengan berbagai penghargaan untuk produk, pertumbuhan, dan budaya kami yang luar biasa.

Selama hampir 40 tahun, WorkWave telah membangun praktik terbaik dalam layanan lapangan dan solusi perangkat lunak jarak jauh yang terdepan di pasar untuk memungkinkan perusahaan terbaik di kelasnya mengembangkan bisnis mereka, melayani pelanggan, dan memaksimalkan uang mereka.

Solusi-solusinya memberdayakan perusahaan-perusahaan yang berorientasi pada layanan untuk mencapai potensi penuh mereka melalui solusi perangkat lunak berbasis cloud yang dapat diskalakan yang mendukung setiap tahap siklus hidup bisnis, termasuk pemasaran, penjualan, pemberian layanan, interaksi pelanggan, dan transaksi keuangan.

WorkWave adalah mitra tepercaya bagi ribuan pelanggan di berbagai industri, termasuk pengendalian hama, perawatan kebun, pembersihan, HVAC, pipa ledeng dan listrik, serta pengiriman jarak jauh.

Baca Juga:   Software Coupa dan Penjelasan Lengkap

Budaya dan solusi WorkWave yang memenangkan penghargaan telah diakui dalam SaaS Awards, Cloud Awards, American Business Awards, NJBIZ Best Places to Work Awards, dan Stevie Awards for Great Employers.

Software WorkWave Adjust

Tidak ada perangkat lunak layanan lapangan lain yang mendekati WorkWave. Inilah alasannya.

  • WorkWave membantu Anda mencapai efisiensi yang lebih besar.

Perangkat lunak WorkWave menyederhanakan operasi Anda dan memaksimalkan alur kerja Anda, sehingga menghemat waktu dan uang Anda.

  • Pengalaman pelanggan Anda adalah prioritas WorkWave

Ciptakan pelanggan yang berulang dan setia dengan memberikan pengalaman yang mereka inginkan sehingga mereka akan terus datang kembali. WorkWave adalah rumah bagi merek-merek terbaik di industri ini.

Rangkaian merek WorkWave mencakup perusahaan-perusahaan terkemuka di industri ini yang menawarkan solusi perangkat lunak terkuat untuk berbagai ukuran dan industri apa pun.

    1. Penawaran inti meliputi:
    2. Perangkat Lunak CRM & ERP
    3. Operasi Lapangan
    4. Perutean & Penjadwalan
    5. Penjualan & Layanan
    6. Pelaporan dan Analisis
    7. Penagihan & Pembayaran
    8. Layanan Keuangan
    9. Pemasaran Cetak & Digital
    10. Dan masih banyak lagi
  • Layanan Lapangan Di WorkWave

Pengalaman, keahlian, dan dedikasi tanpa henti kami kepada pelanggan adalah yang membedakan WorkWave dari yang lain. WorkWave memulai kisah kami 40 tahun yang lalu.

Namun, warisan WorkWave bukanlah hal yang membuat kami istimewa, melainkan semangat WorkWave untuk merevolusi masa depan layanan lapangan dengan menggunakan keahlian WorkWave untuk menghadirkan alat dan teknologi yang paling canggih.

  • Tujuan WorkWave

WorkWave mendorong masa depan, dimulai dari Anda. Misi WorkWave bukan hanya membantu pelanggan WorkWave tumbuh dan sukses hari ini WorkWave sangat peduli untuk memajukan setiap aspek industri layanan lapangan.

  • Komitmen WorkWave
Baca Juga:   Software Talenta: Kelebihan dan Harga

WorkWave menyatukan yang terbaik dari yang terbaik untuk yang terbaik.

Meskipun WorkWave adalah pemimpin pasar dan terus menyatukan perusahaan perangkat lunak layanan lapangan terbaik di seluruh dunia.

Yang membuat WorkWave berbeda adalah komitmen tanpa henti WorkWave untuk memberikan solusi terluas dan terdalam yang disesuaikan dengan setiap industri yang WorkWave layani mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan bernilai jutaan dolar dan semua yang ada di antaranya.

  • Janji WorkWave

WorkWave adalah mitra Anda untuk pertumbuhan. WorkWave adalah ahli dalam mengembangkan perusahaan layanan lapangan seperti Anda. WorkWave tahu layanan lapangan, WorkWave tahu bisnis Anda, dan WorkWave adalah SATU-SATUNYA mitra yang Anda butuhkan untuk membantu Anda membangun perusahaan yang Anda banggakan.

Nilai-Nilai Inti WorkWave Mendorong WorkWave untuk Menjadi yang Terbaik

  • Nilai-nilai WorkWave adalah inti dari apa yang memotivasi setiap karyawan di WorkWave
  • Kejujuran, transparansi, dan rasa hormat membantu WorkWave melakukan hal yang benar – selalu.
  • WorkWave berusaha untuk memberikan dampak dan memberikan hasil yang membantu pelanggan kami menjadi yang terbaik.
  • WorkWave bertujuan untuk bekerja lebih keras untuk membuat perbedaan dalam kehidupan dan bisnis pelanggan WorkWave.
  • WorkWave bekerja sama untuk membantu nasabah meraih kesuksesan dan menanamkan pola pikir yang mengutamakan nasabah.
  • Sebagai pemimpin industri, WorkWave berkomitmen untuk memberikan inovasi kepada pelanggan dan tidak pernah berhenti berkembang.

Dalam kemitraan dengan inisiatif Target Berbasis Sains (SBTi), WorkWave berkomitmen untuk mengurangi emisi GRK ruang lingkup 1 absolut sebesar 42% pada tahun 2030 dari tahun dasar 2022.

WorkWave juga berkomitmen untuk mengurangi emisi GRK ruang lingkup 3 absolut dari barang dan jasa yang dibeli, barang modal, transportasi dan distribusi hulu, dan perjalanan bisnis 25% dalam jangka waktu yang sama.

Baca Juga:   Software Ping Identity: Fitur Utama, Keuntungan Serta Manfaat

Sebagai pemimpin industri perangkat lunak layanan lapangan selama lebih dari 40 tahun, WorkWave memberikan teknologi dan layanan untuk membantu perusahaan layanan lapangan mengembangkan bisnis mereka, melayani pelanggan, dan memaksimalkan uang mereka.

Solusinya mendukung setiap tahap siklus hidup bisnis, termasuk pemasaran, penjualan, pemberian layanan, interaksi dengan pelanggan, dan transaksi keuangan.

WorkWave adalah mitra tepercaya bagi ribuan pelanggan di berbagai industri, termasuk pengendalian hama, perawatan rumput, pembersihan, HVAC, pipa ledeng dan listrik, dan pengiriman jarak jauh.

WorkWave telah diakui sebagai Inc. Power Partner, 100 Perusahaan Perangkat Lunak Teratas, dan pemenang Cloud Award. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi workwave.com.

WorkWave bangga terpilih sebagai salah satu Tempat Terbaik untuk Bekerja di New Jersey versi NJBIZ selama tujuh tahun berturut-turut.

Budaya perusahaan WorkWave telah diakui dalam skala internasional sehingga kami mendapat kehormatan dinobatkan sebagai Pemenang Silver Stevie dalam kategori Pemberi Kerja Terbaik Tahun Ini dalam Stevie® Awards for Great Employers tahun 2018, serta salah satu Tempat Kerja Terbaik versi Majalah Inc. Magazine’s Best Workplaces pada tahun 2017.

WorkWave menyediakan paket tunjangan yang kuat bagi semua karyawan termasuk:

  • Pencocokan 401k yang murah hati
  • Liburan & cuti berbayar
  • Paket perawatan kesehatan
  • termasuk perawatan gigi dan penglihatan
  • Tantangan kebugaran
  • Kode berpakaian kasual
  • dan banyak lagi!

Itulah detail pembahasan mengenai WorkWave. Semoga dengan adanya penjelasan ini dapat memperluas wawasan kita semua, semoga bermanfaat sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button