GAMEGAMES

Download Adventures To Go (Game Pertempuran)

Adventures To Go! – Ini adalah game eksklusif Gamestop di Amerika Serikat. Selain itu, game ini bukan bagian dari waralaba, dan juga tidak dipromosikan secara besar-besaran sebelum dirilis.

Tidak ada bonus pre-order, tidak ada iklan, tidak ada nama-nama besar di balik game ini. Adventures to Go! telah beristirahat dengan nyaman di bawah rilis game yang lebih besar dan lebih ambisius.

Kisah ini mengikuti seorang petualang muda bernama Finn Courtland, seseorang yang sedang mencari uang tambahan. Dia mencari tahu tentang Adventures to Go, sebuah pusat pertarungan yang terletak di kota asalnya, di mana para pejuang yang sedang berlatih dapat menyajikan ruang bawah tanah dan monster dengan sedikit biaya.

Menyelesaikan desain ruang bawah tanah tertentu atau mengalahkan monster tertentu dapat memberi para pelatih ini hadiah besar.

Penduduk kota dapat memposting pekerjaan dan permintaan, dan pemain dapat menjalankan tugas-tugas ini di Adventures to Go! dan menghasilkan uang tambahan.

Kota ini menjadi surga bagi para penyihir dan pejuang. Setidaknya karakter utamanya sedikit berbeda dari yang lain. Finn memutuskan untuk mengeksploitasi tempat ini demi keuntungan pribadinya.

Dia tidak pernah benar-benar berencana untuk menjelajahi dunia nyata, dan mengapa dia harus melakukannya, jika tidak ada ancaman besar yang menyebabkan malapetaka di seluruh dunia?

Dia bukanlah orang yang terpilih, begitu juga dengan orang-orang yang dia temui di sepanjang perjalanannya. Dia juga bukan protagonis yang pendiam; pada kenyataannya, apa yang dikatakannya bisa jadi agak kasar dan menjengkelkan.

Cerita ini bukan tentang mengalahkan kejahatan yang tak terkatakan yang mengancam eksistensi manusia.

Tidak ada perjalanan ke kota lain sama sekali. Faktanya, kita melihat di peta kota kita bahwa ada badan air yang berkilauan di latar belakang, sebuah pelabuhan dan kapal sebuah dunia yang memohon untuk dijelajahi dan bahkan tidak pernah dimunculkan.

Finn adalah orang yang kurang ajar dan tidak peka yang tidak menghormati orang tuanya, serta teman wanitanya, secara teratur.

Beberapa poin plot diperkenalkan di sana-sini, tapi tidak ada ketegangan yang dibangun di dalamnya, dan juga tidak banyak perhatian yang diberikan kepada mereka.

Setiap pencarian yang dilakukan oleh para karakternya biasa saja (mengambil rempela ayam yang langka, menemukan medali di ruang bawah tanah hutan), dan dialognya terkadang berbatasan dengan hal yang konyol. Mengapa? Karakternya hampir tidak ada yang perlu dibicarakan.

Finn memang sedikit berkembang sebagai individu selama hampir tiga puluh bab dalam permainan. Dia mengembangkan, tampaknya entah dari mana, rasa martabat dan keadilan yang kuat.

Dia menjadi pemilih dengan beberapa misi selanjutnya berdasarkan nilai etisnya, dan dia akhirnya menolak pembayaran untuk beberapa misi jika dia merasa kliennya terlalu miskin untuk memberikan uang dalam jumlah besar.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Galaxy Trucker

Melihat cara bicaranya yang kasar kepada hampir semua orang yang ditemuinya, di sepanjang permainan, perubahan hatinya terasa tidak tulus. Lagipula, remaja mana yang masih memanggil pria tua dengan sebutan “fogey” di zaman sekarang ini?

Karakter pendukungnya tidak jauh lebih baik. Kepribadian mereka sama buruknya dengan kunci pintu penduduk kota dalam sebuah RPG (mengerti? Karena karakternya selalu masuk tanpa pemberitahuan).

Banyak dialog yang dihabiskan untuk bertengkar, tawar-menawar, atau mengungkapkan “kebenaran yang mendalam dan pribadi” yang sebenarnya cukup dangkal dan tidak berkontribusi banyak pada kepribadian karakter.

Sebagai lapisan gula pada kue ini, Anda akan kecewa mengetahui bahwa penjahatnya benar-benar pengecut. Dia tampil sebagai salah satu penjahat “parodi” dalam komik, jenis orang jahat yang hanya bicara tanpa tindakan.

“Rencana jahatnya” adalah untuk – begini saja – menghancurkan kehidupan pribadi para karakter dengan cara yang tampaknya tidak penting dan kemudian menunggu konsekuensinya.

Dia ingin membuat dua karakter utama jatuh cinta satu sama lain, yang akan berujung pada pernikahan dalam satu dekade atau lebih, sehingga dia dapat mengendalikan Adventures to Go!.

Jika dia adalah penguasa tertinggi, dan iblis-iblisnya dipanggil (di luar keinginannya) ke permukaan, tidak bisakah dia menemukan cara untuk menggunakan itu untuk keuntungannya? Seolah-olah itu belum cukup, detail plot yang “menarik” ini baru terungkap setelah sekitar tujuh jam permainan.

Jika Anda tidak keberatan dengan ceritanya yang hanya sedikit mendekati narasi RPG yang terhormat, Adventures to Go! mungkin cocok untuk Anda.

Karakter membangun hubungan yang kuat, menjalin ikatan, bersatu di dalam dan di luar lapangan. Alur cerita yang besar dan luas, hal-hal semacam itu.

Setiap hari di Adventures to Go! dimulai dengan Finn bangun tidur, dan di sinilah Anda bisa menyiapkan item dan senjata untuk petualangan hari itu.

Pemain kemudian dapat pergi ke kantor karunia dan mengambil beberapa tugas kecil untuk mendapatkan uang tambahan (mengambil pernak-pernik kecil yang dijatuhkan musuh secara acak), berbicara dengan profesor (yang akan memberimu misi dan menyimpan ringkasan monster, senjata, dan mantra lengkap) atau pergi ke Adventures to Go!, sebuah bangunan kecil yang berfungsi sebagai tempatmu bertempur.

Sebelum berpetualang, sebaiknya Anda mengunjungi setiap toko di dalam Adventures to Go! untuk mengisi persediaan barang, mendapatkan senjata dan baju besi baru, atau membeli kristal untuk digabungkan menjadi mantra. Setelah itu, saatnya untuk mengatur lapangan permainan.

Pemain menciptakan setiap ruang bawah tanah yang mereka jelajahi di Adventures to Go! Pemain memilih ukuran ruang bawah tanah, berapa banyak kotak harta karun yang akan ditemukan, dan jenis medan untuk setiap bagian.

Ada juga ruang bawah tanah bawah tanah, hingga lima lantai, dan semuanya memiliki jenis medan yang berbeda.

Baca Juga:   Download Hades Game Online

Musuh dan item tertentu hanya muncul ketika membuat jenis ruang bawah tanah yang sangat spesifik, dan pemain selalu diberi petunjuk konteks untuk membuat ruang bawah tanah yang menang.

Misalnya, seseorang mungkin harus menghadapi Monster Rawa, tetapi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan membuat dua bagian Hutan dan kemudian bagian Rawa; kemudian baru Monster Rawa akan muncul.

Pertemuan pertempuran bersifat acak, tetapi musuh tertentu akan muncul di wilayah tertentu dan hanya itu saja.

Seiring berjalannya permainan, ruang bawah tanah yang dapat Anda buat menjadi lebih besar, lebih rumit, dan lebih mahal untuk dibuat.

Ruang bawah tanah yang rumit membutuhkan biaya puluhan ribu untuk membuatnya, tetapi hadiah yang diterima pemain dari menyelesaikan ruang bawah tanah yang sulit sangat membantu.

Pemain hampir selalu memiliki kesempatan untuk mengacaukan keadaan dengan memasukkan “Tiket Acara” ke dalam urutan mereka, yang menyebabkan sesuatu – urutan penghancuran diri, teman untuk diajak bicara, atau bahkan terkadang kasino – muncul di lapangan.

Pemain dapat mengakhiri petualangan di ruang bawah tanah kapan saja dengan menemukan pintu keluar di atas atau di bawah tanah.

Jika seseorang ingin tetap berada di ruang bawah tanah dan terus menggiling, itu juga merupakan pilihan; musuh naik level secara proporsional dengan pemain saat maju, yang berarti Anda akan selalu menghadapi musuh yang sama di tempat yang sama.

Akan tetapi, Anda akan mendapatkan sejumlah poin pengalaman relatif terhadap level Anda saat ini. Itu merupakan nilai tambah.

Selain itu, pemain mendapatkan hadiah setelah setiap misi, yang jumlahnya tergantung pada seberapa sulit penjara bawah tanah Anda, siapa yang Anda hancurkan, dan berapa lama Anda bertahan.

Ini sudah cukup untuk bertahan hidup. Untungnya, sistem pertarungan dan mekanisme pembuatan mantra sangat membantu dalam menutupi kurangnya hal yang dapat dilakukan di dunia Adventures to Go!.

Setiap pertempuran berlangsung dalam sebuah kisi, dan pemain berpartisipasi dalam sistem pertarungan yang sangat berorientasi pada aksi.

Setiap aksi dalam pertempuran, mulai dari memutar pemain sembilan puluh derajat hingga mengucapkan mantra atau mengayunkan pedang, membutuhkan poin aksi. Pemain cenderung memiliki dua puluh poin per giliran.

Gerakan, serangan, dan mantra semuanya mengurangi jumlah total poin aksi Anda, dan ini adalah kekuatan pendorong melalui pertempuran: penggunaan dan penghematan poin aksi selanjutnya.

Dan musuh juga menggunakan sistem yang sama. Sangat menyenangkan memiliki sistem pertarungan yang tidak seperti sistem pertarungan “musuh akan dengan sabar diserang, menunggu giliran untuk menyerang” yang begitu lazim dalam RPG.

Sistem di Adventures to Go! diatur dengan cukup sederhana sehingga pendatang baru di dunia dungeon crawler bisa mendapatkan sesuatu dari permainan sejak awal, dan cukup menarik bagi pemain berpengalaman untuk menikmati pengalaman yang cukup.

Baca Juga:   Illusion Connect- Free Download Versi Terbaru

Sistem pembuatan mantra semakin mempermanis kesepakatan. Memadukan dan mencocokkan berbagai jenis kristal akan menghasilkan mantra baru yang dapat digunakan oleh karakter, mulai dari mantra penyembuh hingga serangan elemen.

Mantra yang lebih lemah akan mengenai satu karakter dalam satu waktu, sementara mendapatkan kristal yang lebih langka dan lebih mahal pada akhirnya akan memberikan akses ke mantra yang lebih kuat.

Ada beberapa lusin mantra untuk dibuka, dan hanya dengan memadupadankan dan mencocokkan – kecuali beberapa petunjuk di ruang bawah tanah – pemain bisa mendapatkan mantra baru.

Adventures To Go Psp

Merayapi ruang bawah tanah adalah inti dari permainan peran Adventures to Go! Finn Courtland, protagonis dalam cerita ini, ditugaskan untuk memandu kru beraneka ragam yang terdiri atas individu-individu pemberani dalam perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Karena ruang bawah tanah dalam gim ini bersifat acak, Anda tidak akan pernah melewati ruang bawah tanah yang sama dua kali.

Di akhir permainan, saat Anda memiliki lebih banyak koin, Anda dapat menggunakannya untuk menyesuaikan ruang bawah tanah acak sesuai selera Anda.

Kamu bisa menaklukkan atau menggunakan berbagai mantra, makhluk, dan keterampilan. Karena diluncurkan di awal kehidupan PSP, game ini tidak memiliki pengisi suara dalam bentuk apa pun.

Pertarungan dilakukan secara bergantian. Di peta, Anda dan tim musuh menggunakan bakat dan kemampuan Anda untuk menghancurkan banyak musuh.

Ada banyak hal yang harus diterima tentang Adventures to Go!. Pertimbangkan, pertama dan terutama, segerombolan RPG berkualitas tinggi di PSP yang sudah ada di sana – game dari waralaba besar dan JRPG yang menarik dari studio terkenal.

Pertimbangkan bahwa harganya hampir sama dengan Adventures to Go!. Pertimbangkan juga bahwa ini adalah RPG yang agak menjemukan dari segi grafis dan narasi.

Tidak ada yang luar biasa dari ceritanya, atau cara penceritaannya. Tidak ada nilai replay, atau multipemain. Tidak ada dukungan online. Apakah Anda masih bersama saya?

Adventures To Go On By Yourself

  • The Witcher 3: Wild Hunt
  • Hitman 3
  • Life is Strange Remastered
  • Returnal
  • Alan Wake 2
  • Star Wars Jedi: Fallen Order
  • Cyberpunk 2077
  • Outer Wilds
  • The Legend of Zelda: Breath of the Wild
  • God of War
  • Baldur’s Gate 3
  • Super Mario Odyssey
  • Elden Ring
  • Red Dead Redemption 2
  • Horizon Forbidden West
  • The Last Of Us 2
  • Final Fantasy 7 Rebirth
  • Half-Life Alyx
  • Pokemon Legends Arceus
  • Psychonauts 2
  • The Outer Worlds
  • Resident Evil 2 Remake
  • Spider-Man: Miles Morales
  • Ori and the Will of the Wisps
  • Marvel’s Guardians of the Galaxy

Demikianlah detail informasi mengenai Adventures to Go!. Semoga berguna untuk kita semua, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button