SOFTWARE

Software Cisive Serta Kelebihannya

Software Cisive – Cisive telah memimpin industri dalam hal akurasi penyaringan latar belakang & pemantauan, kualitas, dan kepercayaan selama lebih dari 40 tahun.

Cisive bekerja untuk memberdayakan industri terbesar dan paling teregulasi di dunia untuk mengoptimalkan program talenta mereka dan membuat ruang kerja mereka lebih aman.

Merek khusus vertikal PreCheck dan Driver iQ Cisive memimpin industri perawatan kesehatan dan  transportasi dengan penyaringan latar belakang paling akurat yang tersedia.

Cisive hanya percaya pada standar tertinggi dalam hal keselamatan dan kesuksesan organisasi Anda. Alat investigasi latar belakang yang akurat dan sangat berharga.

Software Cisive Mean

Bagi perusahaan mana pun, pemeriksaan Jaminan Sosial Cisive adalah sumber daya investigasi yang membangun latar belakang kandidat yang lebih lengkap. Dapatkan tingkat wawasan yang lebih tinggi tentang latar belakang kandidat.

Pemeriksaan SSN Cisive menanyakan nomor Jaminan Sosial kandidat terhadap sumber-sumber komersial, termasuk informasi tajuk biro kredit yang dilengkapi dengan informasi nama dan alamat yang dikompilasi.

Pemeriksaan ini merupakan alat investigasi untuk membangun latar belakang yang lengkap. Ini digunakan untuk:

  • Menangkap riwayat alamat saat ini dan sebelumnya, alias (alias), dan tanggal lahir (jika tersedia)
  • Menetapkan tingkat identifikasi dengan memastikan apakah nomor Jaminan Sosial yang diberikan telah dikaitkan dengan kandidat dalam transaksi konsumen
  • (Untuk memvalidasi secara positif bahwa nomor tersebut diberikan kepada orang yang disebutkan, Cisive merekomendasikan E-Verifikasi atau Validasi Nomor Jaminan Sosial berbasis Persetujuan melalui Administrasi Jaminan Sosial).

Pemantauan Catatan Penangkapan 24/7

Layanan ini mudah diterapkan. Pemberi kerja memberikan daftar karyawan kepada Cisive untuk dipantau secara berkelanjutan.

Layanan pemantauan akan memindai karyawan untuk aktivitas kriminal dan memberikan peringatan dalam waktu 60 menit atau kurang dari setiap penangkapan atau hukuman kriminal.

Selain itu, pembaruan harian dapat diakses melalui platform Cisive. Informasi Identifikasi Pribadi (PII) yang diterima meliputi nama, DOB, SSN, DLN & alamat (jika tersedia).

Catatan Penahanan dan Penangkapan secara real-time – Akses ke lebih dari 140 juta catatan pemesanan di AS melalui koneksi langsung dengan lebih dari 2.000 penjara dan fasilitas DOC.

Baca Juga:   Software Couchbase Dan Kelebihan

Tempatkan “jam tangan” pada daftar karyawan – Terima peringatan otomatis ketika seorang karyawan dipesan untuk ditahan, dibebaskan dari tahanan, dan/atau dipenjara untuk “masa tinggal” tertentu.

Sumber penahanan dan penangkapan diperbarui setiap jam. Cisive memberikan peringatan kepada klien setelah validasi penangkapan (biasanya dalam 1-2 hari).

Kepatuhan di Setiap Langkah

Software Cisive akan melakukan investigasi latar belakang yang sesuai dengan kepatuhan terhadap seseorang dan membuat laporan untuk memasukkan setiap dan semua komponen yang dianggap klien sebagai persyaratan untuk memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti.

Termasuk riwayat kriminal, pemeriksaan nomor jaminan sosial, pemeriksaan daftar pelaku kejahatan seksual, sanksi global, penelusuran media, kebangkrutan, dan banyak lagi. Hasil dari laporan pemeriksaan latar belakang tersedia 24/7 di platform online Cisive.

Perangkat Lunak Formulir I-9 Elektronik. Mendigitalkan dan menyederhanakan proses formulir I-9 Anda. Intelijen Eksekutif. Riset Bertarget & Teknologi Cerdas. Intelijen bisnis untuk kepatuhan dan uji tuntas.

Bergabunglah dengan gerakan Cisive untuk merekrut talenta dengan kualitas terbaik dengan cepat, sekaligus menyingkirkan aktor-aktor buruk yang membahayakan Anda, tim, dan klien Anda. Tingkatkan solusi talenta Anda, rampingkan perekrutan, dan hilangkan risiko bisnis Anda.

Software Cisive Invoice

Software Cisive adalah pemimpin global dalam solusi manajemen risiko dan sumber daya manusia yang digerakkan oleh kepatuhan, yang menyediakan solusi penyaringan latar belakang dan orientasi pra-kerja.

Untuk mengatasi tantangan dan kebutuhan perusahaan besar yang kompleks dengan tim manajemen akun di dalam negeri yang berdedikasi dan berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan.

Perusahaan dan merek-mereknya melayani klien di bidang jasa keuangan, transportasi, telekomunikasi/media, perawatan kesehatan, utilitas, dan pasar layanan rumah tangga, di antaranya.

Software Cisive menyediakan investigasi latar belakang global yang komprehensif terhadap calon karyawan, vendor, klien, dan mitra bisnis.

Perusahaan ini juga menawarkan pengujian narkoba melalui mitra aliansi. Layanan investigasi Cisive mencakup uji tuntas domestik dan internasional, serta investigasi umum dan keuangan.

Dengan rangkaian merek Cisive, klien tidak hanya akan mendapatkan penyedia pemeriksaan latar belakang, tetapi juga mitra seumur hidup-perusahaan yang mendukung pekerjaan mereka; melindungi klien mereka dan memberikan konsultasi serta panduan yang dicari oleh organisasi kelas dunia.

Baca Juga:   Nitro Pro, Fitur Lengkap dan Mudah Digunakan!

Dengan lebih dari 800 staf peneliti penuh waktu di sepuluh lokasi global di Amerika Serikat, Eropa dan Asia, Cisive memberikan kemampuan yang tak tertandingi untuk secara efektif menavigasi legislasi global yang mengatur pemeriksaan latar belakang.

Cisive diakreditasi oleh Professional Background Screeners Association (PBSA) dan dinobatkan untuk tahun keenam berturut-turut oleh HRO Today dalam peringkat Baker’s Dozen Customer Satisfaction dari Penyedia Penyaringan Pra-Kerja Teratas.

Selain dinobatkan sebagai Perusahaan Tahun Ini oleh CIO Review. Cisive menggabungkan pertimbangan hukum dan peraturan, tolok ukur, praktik terbaik, budaya perusahaan, dan tingkat risiko perekrutan untuk memastikan program penyaringan latar belakang terbaik di industri ini.

Sebagai sebuah organisasi, Anda harus memutuskan seberapa dalam dan seberapa luas pemeriksaan latar belakang yang Anda inginkan. Keputusan ini tidak boleh hanya didasarkan pada waktu atau biaya pemeriksaan latar belakang.

Meskipun faktor-faktor ini dapat memainkan peran penting dalam keputusan Anda, Anda juga perlu mempertimbangkan detail dan risiko lain yang terkait dengan posisi yang Anda rekrut. Hal-hal yang perlu dipertimbangkan meliputi:

  • Apakah posisi ini melibatkan interaksi atau pengawasan terhadap orang yang rentan seperti anak-anak atau orang tua?
  • Apakah posisi ini sering tidak diawasi atau bepergian ke rumah orang?
  • Apakah posisi ini memiliki akses ke informasi sensitif, seperti data keuangan atau informasi pribadi?
  • Apakah posisi ini memerlukan pelatihan atau lisensi khusus?
  • Apakah posisi ini diatur oleh organisasi atau lembaga tertentu?
  • Apakah posisi ini memiliki akses ke uang tunai, obat-obatan, atau barang berharga lainnya?
  • Apa dampaknya bagi perusahaan Anda jika seseorang dalam posisi ini diketahui melanggar hukum – terutama saat bertugas?

Selain semua masalah perekrutan tradisional yang memengaruhi semua perusahaan, organisasi perawatan kesehatan menghadapi pengawasan dan peraturan tambahan.

Oleh karena itu, organisasi memiliki kewajiban untuk memahami dan mematuhi hukum yang memengaruhi mereka, termasuk membangun program penyaringan latar belakang yang kuat dan sesuai hukum.

Baca Juga:   Software Sonic Wall: Kelebihan Yang Dimiliki

Untuk membantu memenuhi kebutuhan ini, Software Cisive telah menambahkan produk industri perawatan kesehatan tertentu ke dalam paket dasar pra-kerja.

Baik Anda menyaring sukarelawan, vendor, atau anggota staf, Anda ingin memastikan bahwa perekrutan mereka tidak melanggar batasan apa pun atau membahayakan organisasi Anda.

Pilihan paket layanan kesehatan Cisive memastikan pemeriksaan latar belakang Anda selengkap mungkin.

Sangat penting untuk melakukan kualifikasi calon penyewa secara menyeluruh baik di tingkat lokal maupun nasional.

IntelliCorp menawarkan berbagai paket penyaringan penyewa untuk membantu pemilik properti dan organisasi manajemen properti mengidentifikasi potensi risiko.

Anda ingin melindungi properti dan investasi Anda, oleh karena itu, paket-paket ini memeriksa riwayat penyewaan dan keuangan calon penyewa di masa lalu.

Mengidentifikasi pola perilaku yang tidak diinginkan dapat menghemat waktu dan uang Anda. Anda ingin memastikan bahwa mereka mampu membayar sewa dan tidak memiliki masalah keuangan dengan pemilik sebelumnya.

Selain risiko keuangan, Anda juga harus memperhatikan keamanan – tidak hanya untuk properti Anda, tetapi juga untuk penyewa lain dan tetangga. Anda tidak ingin mengekspos orang lain pada risiko dan masalah keamanan yang tidak perlu.

Pemeriksaan latar belakang kriminal dan referensi orang membantu mengungkap risiko semacam ini dan memungkinkan Anda melindungi reputasi, properti, dan komunitas Anda.

Orientasi Software Cisive

  • Solusi Orientasi
  • Solusi & Konsultasi Investigasi
  • Mitigasi Risiko
  • Pemeriksaan Narkoba
  • Sidik Jari
  • Pemeriksaan Latar Belakang
  • Integrasi ATS
  • Kepatuhan FCRA
  • Pemantauan Kriminal Berkelanjutan
  • Verifikasi Ketenagakerjaan & Pendidikan
  • Pemeriksaan Latar Belakang Sebelum Bekerja
  • Riwayat Kriminal
  • Media Sosial
  • Pemantauan Pengemudi
  • Orientasi Tanpa Kertas
  • Skrining Global
  • Kepatuhan GDPR
  •  Pemeriksaan Latar Belakang
  • Pemantauan Pengemudi

Website Cisive 

Industri SOftware Cisive Jasa Sumber Daya Manusia

Ukuran perusahaan 1.001-5.000 karyawan

Kantor Pusat Cisive Holtsville, New York

Tahun Pendirian 1977.

Demikianlah detail informasi mengenai Cisive. Semoga berguna dan dapat memperluas wawasan kita semua, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button