GAME

Download Battlezone Serta Nikmati Game Tempur

Battlezone adalah game tempur tank penembak orang pertama yang dirilis untuk arcade pada bulan November 1980 oleh Atari, Inc. Pemain mengendalikan tank yang diserang oleh tank dan rudal lain.

Dengan menggunakan pemindai radar kecil bersama dengan jendela medan, pemain dapat menemukan musuh dan rintangan di sekitar mereka di lanskap yang tandus. Penggunaan grafis 3D yang inovatif membuatnya sukses besar, dengan sekitar 15.000 kabinet terjual.

Dengan penggunaan grafis vektor tiga dimensi, game Battlezone ini dianggap sebagai game arcade 3D sejati pertama dengan perspektif orang pertama, “kesuksesan 3D besar pertama” dalam industri video game, dan video game penembak orang pertama yang sukses pada khususnya, menjadikannya tonggak sejarah untuk game penembak orang pertama.

Permainan Battlezone ini terutama dirancang oleh Ed Rotberg, yang terinspirasi oleh permainan penembak top-down Atari, Tank (1974).

Battlezone didistribusikan di Jepang oleh Sega dan Taito pada tahun 1981. Sistem ini didasarkan pada perangkat keras vektor yang dirancang oleh Howard Delman yang diperkenalkan di Lunar Lander dan meraih kesuksesan dengan Asteroid.

Gameplay Battlezone

Dua joystick mengendalikan tangki pemain. Petunjuk penggunaannya tercetak pada kabinet. Permainan ini menggunakan grafik vektor wireframe yang ditampilkan pada monitor vektor hitam putih.

Hamparan berwarna mewarnai tampilan dengan warna hijau untuk 4⁄5 bagian bawah tempat aksi berlangsung, dan merah untuk 1⁄5 bagian atas tempat skor dan layar radar ditampilkan.

Pemain mengemudikan tank menggunakan dua joystick, satu untuk mengendalikan tapak kanan dan yang lainnya untuk tapak kiri.

Dengan menggerakkan joystick relatif satu sama lain, tank dapat bergerak maju atau mundur (keduanya bergerak ke arah yang sama), berbelok di tempat ke kiri atau ke kanan (satu ke depan, satu ke belakang) atau bergerak dan berbelok dengan kecepatan yang lebih lambat (satu ke depan atau ke belakang, satu lagi netral).

Stik sisi kanan juga memiliki tombol tembak di bagian atas, yang menembakkan senjata pemain ke arah yang sedang dihadapi tank.

Gameplay Battlezone berlangsung di bidang datar dengan cakrawala pegunungan yang menampilkan gunung berapi yang meletus, bulan sabit di kejauhan, dan berbagai benda padat geometris (dalam bentuk vektor) seperti piramida dan balok.

Rintangan padat geometris tidak dapat dihancurkan dan dapat menghalangi pergerakan tank pemain sekaligus menghalangi tembakan dan dapat digunakan sebagai perisai.

Aksi ini mengelilingi pemain ke segala arah, termasuk lokasi di luar layar, memaksa pemain untuk menemukan musuh menggunakan tampilan radar di bagian atas layar.

Ada tiga jenis pesawat musuh yang muncul selama permainan, satu per satu. Pada awal permainan, musuh didominasi oleh tank lambat yang tidak terlalu sulit untuk ditembak bahkan saat bergerak.

Seiring permainan berlanjut, rudal mulai muncul menggantikan tank musuh; rudal ini bergerak jauh lebih cepat dan lebih sulit ditembak.

Terakhir, supertank yang jauh lebih cepat muncul di level yang lebih tinggi, yang tidak hanya lebih sulit ditembak tetapi juga menyerang dengan lebih agresif.

Secara berkala UFO berbentuk piring akan muncul sambil mengeluarkan suara khas untuk mengumumkan kehadirannya; ini tidak muncul di radar dan tidak menyerang pengguna, tetapi dapat ditembak untuk mendapatkan poin bonus.

Ini adalah satu-satunya objek yang mungkin muncul saat musuh lain sudah ada. Ada modifikasi gameplay pada 100.000 poin jika kondisi yang tepat terpenuhi.

Jika dilakukan dengan benar, supertank yang muncul berikutnya tidak akan menyerang melainkan mundur. Ikon tank akan muncul di sebelah kanan pada daftar skor tinggi yang memenuhi syarat.

Baca Juga:   Download Game Sepakbola Terbaik Untuk Android

Battlezone ditempatkan dalam kabinet arcade ukuran penuh yang tegak dengan jendela bidik “periskop”. Jendela bidik membatasi pandangan pemain sehingga tampilan tampak secara alami terbatas pada ruang lingkup.

Aksi permainan juga dapat dilihat dari sisi jendela bidik untuk ditonton oleh para penonton. Jendela bidik periskop game ini mirip dengan game arcade penembakan kapal selam sebelumnya, terutama video game arcade Midway, Sea Wolf (1976) dan game elektro-mekanis Sega, Periscope (1966).

Versi kabinet yang lebih baru menghilangkan periskop dan mengangkat monitor ke posisi yang lebih normal untuk meningkatkan visibilitas bagi non-pemain dan meningkatkan ergonomi bagi pemain yang tidak dapat menjangkau periskop.

Versi yang lebih kecil, versi “kabaret” dari kabinet ini memiliki layar yang miring ke atas dan tidak ada periskop.

Pegangan pengendali yang besar diadaptasi dari pengendali perpindahan gigi sebelumnya yang digunakan pada game balap, dimodifikasi dengan bentuk stik baru dengan tulang rusuk internal agar lebih kuat dan menambahkan bellow pemusatan karet.

Tongkat kanan memiliki tombol api yang ditinggikan dan disinari LED di bagian atas, dan kontrol dilengkapi dengan tombol start yang disinari LED serupa pada kabinet. Terdapat dua speaker, masing-masing satu di atas dan di bawah monitor 19 inci.

Dengan kesuksesan game grafis vektor Cinematronics, laboratorium teknik Atari di Grass Valley memutuskan untuk membuat sistem tampilan vektor versi mereka sendiri yang dikenal dengan nama “QuadraScan” yang menawarkan resolusi 1024 x 768.

Setelah berhasil dibuat, mereka mengirimkan unit prototipe ke kantor pusat Atari di mana unit tersebut diberikan kepada Howard Delman dan Rick Moncrief untuk dikembangkan menjadi unit yang sesuai untuk penggunaan video game arcade.

Delman memutuskan untuk mengimplementasikan kembali sistem driver menggunakan elektronik analog, bukan digital, untuk menyederhanakan dan menurunkan biayanya.

Saat mengerjakan sistem tersebut, Delman menyarankan agar mereka menggunakannya untuk mengimplementasikan versi Lunar Lander.

Sementara Delman mengerjakan perangkat keras driver dan Moncrief pada sistem tampilan, Rich Moore menulis perangkat lunak untuk game tersebut.

Lunar Lander dirilis pada bulan Agustus 1979, game vektor pertama Atari, tetapi tidak sukses besar dengan hanya 4.830 unit yang diproduksi.

Tim lain di Atari yang terdiri dari Lyle Rains, Ed Logg, dan Steve Callfee sedang mengerjakan game grafis raster bernama Planet Grab.

Ketika mereka melihat Lunar Lander, mereka bertanya tentang penggunaan sistem yang sama untuk game mereka, dan hasilnya adalah Asteroid. Dirilis pada bulan November 1979, game ini kemudian menjadi game Atari yang paling sukses, dengan penjualan 55.000 unit.

Dengan sistem yang kini terbukti sukses besar di arcade, Morgan Hoff mengorganisir sesi curah pendapat di Atari untuk mempertimbangkan penggunaan tambahan untuk perangkat keras.

Sekitar waktu yang sama, Atari juga telah bereksperimen dengan tampilan 3D awal menggunakan chip matematika khusus yang dikenal sebagai “kotak matematika”, yang dikembangkan oleh Jed Margolin dan Mike Albaugh.

Ide menggunakan kotak matematika dengan perangkat keras vektor tampak seperti pemenang, dan ide permainan tank muncul pada pertemuan tersebut, meskipun Hoff tidak dapat mengingat dengan tepat siapa yang memperkenalkan ide tersebut.

Desain permainan ini dipimpin oleh Ed Rotberg. Dia mengutip game penembak arcade top-down Atari, Tank (1974), sebagai inspirasi utama di balik Battlezone, yang pada dasarnya merupakan versi 3D dari game tersebut. Meskipun Battlezone juga memiliki kemiripan dengan simulasi tank orang pertama untuk sistem PLATO, Panther, Rotberg mengatakan bahwa ia belum pernah memainkan game tersebut sebelumnya.

Baca Juga:   Townscaper Apk - Free Download

Battlezone Combat Commander

Battlezone II: Combat Commander adalah gim video penembak tank hibrida, penembak orang pertama, dan strategi waktu nyata, yang dikembangkan oleh Pandemic Studios, dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 1999-2000.

Ini adalah sekuel dari game Battlezone tahun 1998, di mana pemain mengemudikan berbagai kendaraan futuristik melintasi planet yang berbeda, serta membangun dan mengelola unit dan struktur tambahan.

Cerita gim ini berfokus pada konflik selama periode 1990-an alternatif, di mana umat manusia menjelajahi ruang angkasa untuk mendapatkan sumber daya hanya untuk bertemu dengan ras alien dalam prosesnya sehingga mereka terkunci dalam pertempuran.

Meskipun disambut dengan antusiasme yang tinggi, game ini mendapatkan ulasan negatif karena adanya bug dan keluhan lain dari para pemain, meskipun ulasan retrospektifnya lebih positif.

Versi remastered dirilis pada bulan Maret 2018 dengan judul Battlezone: Combat Commander di platform game GOG.com dan Steam.

Battlezone II mengambil latar belakang sejarah alternatif yang sama dengan Battlezone. Pada tahun 1960-an, manusia menemukan sumber daya langka yang mendarat di Bumi melalui hujan meteor yang disebut “bio-metal”.

Sumber daya ini meningkatkan ketegangan antara negara Amerika Serikat dan Uni Soviet, karena keduanya membentuk pasukan luar angkasa mereka sendiri dan akhirnya terlibat dengan masing-masing di beberapa planet dan bulan di Tata Surya.

Selama masa ini, kedua belah pihak mengetahui bahwa bio-metal dikembangkan oleh peradaban alien yang telah punah yang disebut Cthonians, yang mempertahankan kekaisaran besar yang membentang di seluruh sistem, sebelum akhirnya dihancurkan oleh bentuk teknologi baru – kendaraan yang sangat canggih yang disebut Fury – yang menjadi hidup dan agresif.

Kedua belah pihak akhirnya melakukan gencatan senjata untuk memerangi ancaman tersebut sebelum menghancurkan umat manusia.

30 tahun kemudian, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui bio-metal mengarah pada pembentukan dua organisasi terpisah untuk memastikan bahwa negara-negara di Bumi tetap dalam keadaan damai dan harmonis satu sama lain.

Pasukan Pertahanan Antariksa Internasional (International Space Defense Force/ISDF), pasukan penjaga perdamaian internasional yang mengamankan bio-metal untuk Bumi; dan Aliansi Negara-Negara Bangkit (Alliance of Awakened Nations/AN), yang mengawasi distribusi sumber daya antarnegara.

Battlezone II adalah salah satu dari beberapa game pertama yang mulai mendukung modifikasi dan sangat diperluas dengan dirilisnya patch 1.3 tidak resmi oleh Nathan Mates dan Ken Miller, dua karyawan Pandemic Studio yang terus mengembangkan game ini di waktu luang mereka.

Carey Chico, Art Director dalam game ini, mengatakan: “Tujuan dari semua upaya kami adalah untuk menyediakan komunitas mod yang kuat agar game ini terus berjalan. Sepertinya itu berhasil.”

Battlezone II dirancang untuk dapat mendukung modifikasi pemain dan menampilkan alat pemetaan dalam game. Kendaraan yang ada dapat dimodifikasi dan kendaraan baru dapat dibuat. Senjata, bangunan, dan misi juga dapat diedit.

Battlezone Pvp Fps Shooter

Jika Anda menyukai Penembak online, PVT Multipemain, game multipemain kompetitif, FPS, dan menjadi penembak jitu, maka game Menembak Multipemain ini cocok untuk Anda.

BattleZone melawan pemain dari seluruh dunia. Jadilah juara dunia dari game penembak aksi fps penembak taktis pvp ini.

Baca Juga:   Link Twibbon Haornas 2022

Panggilan tugas Fps! game penembak taktis BattleZone modern yang dinamis dengan grafis berkualitas PC game senjata berkualitas AAA.

Dalam penembak orang pertama perang yang menegangkan dan bergabunglah dalam pertempuran penembak PvP untuk memenangkan dan menaklukkan dunia!

Game FPS gratis:

Mode pertempuran penembakan fps taktis serba cepat dan taktis yang mendebarkan untuk game multipemain.

Kompetitif Game militer pertempuran pvp tunggal atau multipemain tingkatkan peringkat Anda untuk mengalahkan juara dunia dan dapatkan koin untuk membeli senjata baru yang ditingkatkan. permainan senjata Hadiah harian gratis!

Counter Attack Mainkan setiap hari untuk mengklaim hadiah gratis dan penembak taktis Anda menyelesaikan tugas harian!

Multiplayer 30 jenis senjata unik yang ditingkatkan Game militer: pistol tempur, senapan sniper awp, senapan assualt, senapan mesin dinamis, senapan swat, senjata penembak taktis, dan senjata operasi khusus modern lainnya.

Jarak tembak Grafis realistis melawan teroris Pemogokan multipemain kompetitif: game CS! Pertempuran penembak 5v5 PvP: BattleZone.

Peta jarak tembak Counter Attack 5v5 PvP PvP berkualitas PC, Multiplayer taktis serba cepat dengan Fps berbeda, grafis realistis, dan gaya orisinal mereka sendiri! Mainkan game offline yang mengagumkan.

Game multipemain kompetitif dengan aturan Anda sendiri dan jadilah pemain nomor 1 di dunia! Anda akan membutuhkan pengalaman dan taktik game FPS penembak taktis yang baik, pemikiran strategis, dan kerja sama tim untuk memenangkan pengalaman menembak multipemain yang paling realistis! Temukan titik lemah musuh Anda dan menangkan!

Mode permainan penembak fps populer:

  • Pertandingan Kematian Tim

TDM! Pertandingan head-to-head berlangsung antara dua tim penembak taktis. Kalahkan lawan Multiplayer. Tembak-menembak jarak jauh Anda dengan menghancurkan mereka! Pertahankan wilayah Anda dengan teman! Multiplayer taktis yang serba cepat.

  • Permainan Peringkat

Adaptasi penembak taktis jarak tembak yang kompetitif dari Defuse yang mengadu operator melawan satu.

Tembak-menembak lainnya untuk mendapatkan poin dan kenaikan peringkat. Anda dapat menaiki tangga sampai ke puncak! Game multipemain yang kompetitif.

  • Eliminasi

Pemain bersaing satu sama lain dalam tim atau secara individu untuk mengeliminasi tim atau pemain lain, taktis serba cepat. Multiplayer Tim atau pemain yang memenangkan ronde terbanyak di akhir permainan dinyatakan sebagai pemenang.

  • Garis depan

Frontline adalah mode permainan yang populer di banyak gim penembak orang pertama (FPS).

Mode ini melibatkan dua tim, masing-masing bertarung untuk mendapatkan kendali atas tujuan utama atau area di peta, dan terdapat kelas pemain yang berbeda, seperti penyerang, penembak jitu, pendukung, dan petugas medis, masing-masing dengan kemampuan dan senjata yang unik.

  • Gratis Untuk Semua

Ini melibatkan setiap pemain bertarung satu sama lain dengan tujuan mendapatkan kill terbanyak, setiap pemain sendirian dan harus bertarung melawan semua pemain lain, tujuannya adalah untuk mendapatkan kill terbanyak dalam batas waktu yang ditentukan atau hingga jumlah kill tertentu.

  • HardCore

Mode hardcore adalah mode permainan yang populer di banyak game penembak orang pertama (FPS).

Mode ini melibatkan pengalaman bermain game yang lebih realistis dan menantang, di mana pemain memiliki sumber daya yang terbatas dan menerima kerusakan yang lebih besar.

  • Aksi tanpa henti
  • Banyak senjata modern.
  • Pemain 5v5 dalam pertempuran aksi PvP battleZone.
  • Mode permainan aksi fps yang populer.
  • Hadiah harian gratis Mainkan setiap hari untuk mengklaim hadiah gratis Anda dan selesaikan tugas harian.
  • Beberapa game AAA Lingkungan
  • Kontrol tempur yang mudah dan intuitif untuk disesuaikan.

Download Game

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button