Screenshot 3 tab s7
Foto: https://www.samsung.com

SAMSUNG TAB S7 MENERIMA PEMBARUAN ANDROID 11

Samsung telah mulai meluncurkan pembaruan Android 11 untuk keluarga Galaxy Tab S7, khususnya Tab S7, Tab S7 +, dan Tab S7 + 5G. Semua tablet andalan Samsung mendapatkan Android 11 over the air (OTA) dalam ukuran hingga 2,4GB. Ini sangat besar untuk pembaruan pemrograman alat.

Android 11 yang diluncurkan untuk Tab S7 memiliki fitur antarmuka pengguna tunggal terbaru, bukan versi 3.0, tetapi versi 3.1. Sebab, rekor volumenya luar biasa besar, dan Tab S7 menjadi perangkat andalan Samsung untuk One UI 3.1.

Screenshot 1 tab s7
Foto: https://www.inews.id

Setiap produk ini diperbarui dengan nomor berikut ini:

  • T875NKOU1BUA8,
  • T975NKOU1BUA8,
  • T976NKOU1BUA8.

Untuk pelanggan Tab S7 di berbagai negara, sepertinya mereka harus menunggu hingga beberapa bulan mendatang, bukan beberapa bulan karena Samsung belum menunjukkan tanggal pasti update ini akan bisa diakses di negara selain Korea Selatan, sama seperti hadirnya update untuk berbagai alat ini.

Baca Juga:   Ponsel Andalan Honor Terbaru!

Dalam pembaruan ini, Tab S7 akan mendapatkan banyak fitur dasar Android 11, misalnya:

  • one time permission,
  • chat bubbles,
  • alat pemutaran media yang tidak biasa,
  • bagian percakapan terpisah di panel notifikasi,
  • digital Wellbeing yang diperbarui.

Pada tahap ini, terdapat juga berbagai peningkatan dari One UI 3.1, misalnya, antarmuka lain, aplikasi virtual yang lebih baik, berbagi pribadi, kemampuan untuk menghapus informasi GPS dari gambar, implementasi yang ditingkatkan, alokasi memori yang lebih baik, dan banyak lagi.

Tab S7 bisa diakses dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128 dibanderol seharga Rp 12.999.000, serta bisa diakses dengan warna misterius black and mystic silver.

Sedangkan Galaxy Tab S7 + dibandrol dengan harga Rp. 16.999.000 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Ada tiga nada khusus, yang ditentukan oleh Mystic Black, Mystic Silver, dan Mystic Bronze. Validasi bergabung dengan pengontrol di depan Rp. 2699000 Keanggotaan YouTube Premium 4-Bulan

Baca Juga:   REDMI K40 DAPAT DIAKSES MELALU CARA PROSESOR MEDIATEK DAN QUALCOMM

 

Sumber: https://inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *