Screenshot 1 SAMSUNG
Foto: https://www.theverge.com

SAMSUNG MEMPERKENALKAN EVO 870 SSD FOR HOME AND ADVANCED MECHANICS

Samsung telah memperkenalkan pengaturan lain dari drive kokoh 870 EVO yang dioptimalkan dengan antarmuka SATA yang hebat dengan pemindah gigi cepat. Panel-panel baru ditujukan untuk perjalanan bergaya Victoria, seperti halnya untuk kebutuhan memori tinggi IT.

Dilengkapi dengan chip desain V-NAND dan regulator MKX Samsung, keanehan tersebut akan memastikan kecepatan tertinggi untuk membaca dan menulis terakhir pada benar-benar 560 dan 530MB / s. Karena privasi, grup tersebut naik 38%, ditambah 30% stabil dalam metode peningkatan penyalahgunaan, menurut model peringkat depan.

Screenshot 2 samsung
Foto: https://www.tomshardware.com

Samsung 870 EVO memiliki berbagai opsi untuk menangani sisipan dan kemampuan komputer imajinatif – pengaturan dasar dengan varian dengan antarmuka SATA dan kapasitas gadget dalam faktor tubuh 2,5 inci.

Baca Juga:   Laptop HP Zbook 17, Berikut Spesifikasi Lengkap

Elemen lain yang tidak biasa dari model ini berubah menjadi asal besar di tengah (TBW) – di sepanjang garis ini, untuk beradaptasi dengan 4 terabyte, harganya 2.400 terabyte atau 5 roket dari robot. Semua perangkat Samsung 870 EVO dapat diakses dalam lima mod dengan batas memori 250-500GB, seperti 1,2,4TB.

Sumber: https://itechua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *