Foto: Ayobandung.com

Facebook Lite Hadir Di IOS!

Aplikasi Facebook utama untuk iPhone adalah satu unduhan besar-besaran, yang memiliki banyak fitur dan kode untuk mengunduh hingga 500MB, menurut aplikasi di Apple App Store. Namun, juga membuat mod yang lebih ringan untuk aplikasi tersebut, yang disebutnya Facebook Lite.

 

Foto: facebook-lite.id.softonic.com

BACA JUGA: Asus Expert Book B9450: Laptop Ringan Dan Tahan Lama!

Facebook Lite awalnya diharapkan untuk pelanggan di negara agraris, di mana informasi seluler menjadi masalah. Bagaimanapun, banyak orang di negara-negara yang memiliki informasi LTE yang melimpah seperti aplikasi yang lebih sederhana juga, penjelasannya juga bahwa varian ringan dapat menggunakan lebih sedikit informasi daripada aplikasi Facebook dasar.

Facebook Lite sebelumnya tersedia untuk ponsel Android di negara tertentu, termasuk Amerika Serikat dan Indonesia. Namun, untuk saat ini, Facebook tampaknya telah menetapkan opsi untuk mengirim Facebook Lite untuk iOS. Ini pertama kali diceritakan oleh Sensor Tower, sebuah organisasi investigasi aplikasi.

Ukuran aplikasinya kurang dari 5 MB. Prinsipnya mencakup penggunaan daya baterai yang lebih sedikit, transfer data, dan penyimpanan gadget. Hanya ada satu hal yang perlu diperhatikan dan aplikasi tersebut saat ini dapat diakses di Turki. Facebook sering mengirimkan item baru di dua negara sejak awal, untuk mengumpulkan informasi sebelum posting yang lebih komprehensif.

Facebook sendiri baru-baru ini mengirimkan Facebook Lite untuk Android pada tahun 2015 dan memiliki lebih dari 100 juta pelanggan pada tahun 2016. Pada saat itu dikirim ke Android di AS baru-baru ini. Bagaimanapun, Facebook bukan satu-satunya aplikasi yang mendapatkan bentuknya yang lebih ringan akhir-akhir ini. Twitter, Messenger, YouTube dan Skype saat ini menawarkan varian “ringan” untuk ponsel Android.

Ini juga mendorong banyak pelanggan untuk berkomentar di profil iOS Facebook Lite, namun Facebook tidak menanggapi permintaan masukan dengan cepat. Di halaman bantuannya, Facebook mengatakan aplikasi iOS dapat diakses di area tertentu, tetapi belum lama ini tidak dapat ditemukan di area tersebut.

 

Sumber: teknobgt.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *