nintendo
Foto: nintendo.com

Nintendo Switch Sudah Bisa Menggunakan Sistem Android 10

Mengingat kemajuan Nintendo Switch, menyiapkan Android 10 di Nintendo Switch adalah cara yang cepat, sederhana, dan terjangkau untuk menggunakan Nintendo Switch Anda.

Anda dapat membuat parsel pada kartu SD Anda di Hekate (jika Anda memiliki cukup ruang) sehingga Anda tidak perlu menyita sepenuhnya kartu SD untuk Android saja. Saat Anda mem-boot dan mengatur perangkat Anda, Anda dapat segera mulai mengunduh aplikasi dan game dari Google Play Store, yang telah Anda siapkan.

Salah satu aplikasi yang segera di unduh adalah aplikasi Steam Link, yang memungkinkan Anda untuk menyiarkan game dari komputer Anda menggunakan Steam ke alat lain di organisasi Anda. Dalam dump Android sebelumnya dari kit Switchroot, aplikasi Steam Link dapat berinteraksi dan menyiarkan game ke Switch saya, tetapi Joy-Cons tidak berfungsi.

Namun, tidak hanya itu yang bisa dilakukan Nintendo Switch. Pertimbangkan kebanyakan aplikasi dan game di Google Play Store, dan bayangkan semua peluangnya. Memiliki opsi untuk menonton konversi Twitch, melihat YouTube, memainkan game GameCube (dengan berbagai tingkat pencapaian), dan meniru dukungan sebelum GameCube dengan mudah.

Semua tidak dibatasi pada saat ini untuk game sebelumnya yang Nintendo pilih untuk pindah ke Nintendo Switch . Tidak dapat memainkan semua game sebelumnya dengan mengorbankan emulator.

Baca Juga:   Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

Selain itu, seperti yang disebutkan sekarang, saat ini tidak diharuskan untuk mengonfirmasi sakelar bahwa sakelar itu dapat diblokir jika membuat kesalahan.

Setelah secara efektif mentransfer Android 8.1 Oreo ke Nintendo Switch, SwitchRoot sekarang dapat “memperbarui” Nintendo Support OS ke Android 10.

Kerangka kerja yang ditanamkan secara efektif adalah LineageOS 17.1, yang didasarkan pada Android 10. Sistem lineageOS yang digunakan didasarkan pada sistem operasi yang digunakan di Nvidia Shield TV.

TENDO
Foto: wccftech.com

Menurut Pengembang XDA, model OS baru ini lebih cepat dan lebih responsif daripada Android 8.1. Baterai semakin diperkuat karena menggunakan Mode Tidur Pulas.

Tidak hanya itu, implementasi WiFi dan dukungan regulator Joy-Con juga semakin ditingkatkan. Pada poin ini, apa keuntungan mengganti OS Switch ke Android 10?

Bagian dari titik fokusnya adalah Nintendo Switch dapat digunakan untuk mengakses fitur real-time seperti Netflix dan Spotify, seperti departemen cloud game, misalnya, Stadia atau GeForce Now.

Baca Juga:   samsung exynos 9820, meluncurkan chipset dengan modem 2 gbps LTE dan NPU khusus

Berikutnya ulasan lengkapnya:

  • Android 10 berdasarkan Lineage 17.1
  • Pembaruan OTA
  • Bantuan Joy-Con, Joy-Con Pro, dan Hori Joy-Con Lengkap
  • Kenyamanan mendalam, baterainya bisa bertahan lama
  • Sistem operasi berbasis Android TV
  • Mode kipas yang ditingkatkan dan lebih hening
  • Peningkatan dukungan docking dengan pengukur target
  • Pengisi daya USB-PD dan dukungan docking eksternal
  • Driver layar panggilan dioptimalkan
  • Mudah untuk masuk menggunakan perangkat Hecate
  • Profil kekuatan lebih jelas
  • Implementasi jaringan WiFi yang lebih baik
  • Dukungan HDPE Bluetooth
  • Tetap berpegang pada rotasi otomatis

Ingat, ini jelas bukan power OS dari Nintendo atau bahkan LineageOS. Selain itu, menyenangkan, meskipun mengandalkan OS TV Shield untuk Switch, tidak dapat dipusingkan yang dirancang untuk Shield seperti Half-Life 2 dan Tom Raider.

Baca Juga:   Berikut 5 Daya Tarik OPPO F11 Pro

Namun, menarik bahwa Anda dapat kembali ke OS Nintendo Switch default selama Anda memiliki kartu SD tambahan. Anda dapat tanpa perubahan besar dari OS Beralih ke Android 10 dengan mengubah Kartu SD.

Nintendo Tidak Dapat Memeriksa Penggunaan Perangkat Android , Bagaimana Harus Melakukannya?

Ada alasan nyata mengapa  harus menyimpan RCM jig dan kartu microSD dengan Android di dalamnya dalam kasus transfer Switch Anda, terutama jika Anda menyukai prospek memiliki perangkat Android yang cukup menakjubkan dengan bekerja di regulator yang dapat diakses kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *