Cara Scan Barcode Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

Cara Scan Barcode Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

Cara scan barcode di hp vivo tanpa aplikasi – barcode saat ini banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. mulai dari pembayaran, kode wifi, dan sudah beredar dimana mana termasuk apk perpesanan whatsapp.

Sebagai merek ponsel yang banyak diminati pengguna, hp vivo cukup laris dan dimiliki oleh hampir sebagian besar pengguna di Indonesia. Banyaknya fitur menarik yang terdapat pada ponsel ini termasuk scan barcode. bagaimana cara atau langkahnya?

banyak yang belum mengetahui fitur scan barcode yang disediakan hp vivo. hal ini dikarenakan fitur scan barcode yang cukup tersembunyi sehingga banyak pengguna yang tidak menyadarinya.

penggunaan barcode saat ini sudah dimana mana. pembayaran via qris, bahkan untuk meminta password wifi cukup dengan scan barcode maka otomatis ponsel kamu akan terhubung saat memindainya.

Baca Juga:   Nintendo Switch Sudah Bisa Menggunakan Sistem Android 10

Memindai pada ponsel merk vivo bisa dilakukan tanpa melalui apk. berikut ini beberapa langkah  yang sudah kami rangkum khusus buatmu..

Cara Scan Barcode Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

scan barcode di hp vivo tidak bisa dilakukan pada semua jenis hp vivo. Fitur scan barcode ini hanya tersedia pada beberapa jenis vivo yaitu vivo Y92, Y95 dan tipe diatasnya. Fitur scan barcode ini juga bisa kamu coba untuk tipe hp vivo seri y mulai dari Y12, Y20, Y30, Y91 dan lainnya.

Kamu bisa menemukan letak scan kode QR pada ponsel vivo loh.. berikut ini caranya diantaranya:

  • buka menu utama perangkat ponsel vivo
  • selanjutnya geser kebawah pada bagian notifikasi bar
  • kemudian akan muncul icon scan di bagian kolom samping search
  • klik ikon memindai atau scan barcode tersebut
  • scan barcode vivo akan muncul secara otomatis
  • pindai kode barcode yang ingin kamu scan
  • proses scan barcode selesai
Baca Juga:   Cara Cek Nomor Telkomsel

Demikian cara scan barcode di hp vivo tanpa aplikasi dengan mudah. Semoga cara ini bisa membantu mengamankan akun instagram. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *