APPS

sticker emoji untuk whatsapp dengan gambar wajah kamu yang bisa kamu buat sendiri

Baru-baru ini ada perbincangan hangat mengenai fitur baru whatsapp yang katanya fitur stiker yang bisa membuat kalian jadi makin eksis guys. sebabnya jika kalian chattingan sama pacar kalian mesti mengguakan sticker emoji biar kesannya tambah romantis dan sticker emoji juga bisa menjelaskan hal yang ingin kalian sampaikan tanpa harus mengetik panjang-panjang contohnya saja emoji tertawa berarti itu menandakan kalian terhibur dan merasa lucu walaupun kenyataanya kalian sedang bersedih apalagi lagi galau ada masalah sama pacar atau sama teman pastinya kalian akan menghargai orang yang sudah  menghiburmu walaupun hanya lewat sticker, sebaiknya kalo kalian ingin memberi emoji selipkanlah beberapa kata agar orang yang membaca merasa chattingannya di hormati dan disukai.

sekarang whatsapp sudah tampil lebih beda karena kegunaannya bukan hanya chat dan menonton yang juga dibuat telepon dan vidio call soalnya sekarang ada terobosan baru nih, sekarang akan jauh lebih inovatif dan di jamin gak bikin bosen karena kamu bisa menambahkan dan mengirim sticker kedalam obrolan. tapi sticker yang kita maksut ini berbeda soalnya di aplikasi whatsapp kalian bisa menggunakan gambar atau foto kalian sebagai emoji, jadi tinggal kalian nentuin ekspresi wajah kalian buat teman chattingan kalian.

kayaknya bakalan seru kan, pada umumnya sticker yang kita kirim mempunyai arti yang terkadang kita gak tau maknanya takutnya kita salah gunakan emoji yang membuat teman chattingan kita merasa berpikiran hal-hal yang tak sesuai dengan maksud kita. pastinya kalian akan malu dong kalau teman chattingan kalian menanggapinya dengan hal yang berbau negatif.

menggunakan emoji merupakan kebiasaan anak remaja zaman ini sebab dibilang unik juga membuat chattinga lebih nyaman dan lebih mudah di mengerti karena membuat orang mengerti dengan maksud dan tujuan kita akan melibatkan waktu chattingan yang lama apalagi kondisi kalian lagi bad mood bakal males banget buat jelasin panjang lebar.

sticker emoji wajah kamu bisa makin terkenal di whatsapp

sticker emoji untuk whatsapp dengan gambar wajah kamu yang bisa kamu buat sendiri
sticker emoji pada whatsapp
mesti kalian sudah tau whatsapp baru-baru ini merilis beberapa jenis sticker yang sudah ada di aplikasi whatsapp dan sudah pasti sticker itu persis dan sama yang di miliki semua pengguna whatsapp yang sudah mengupdate aplikasinya. tapi kalo kembar gitu rasanya kurang berkesan harusnya setiap orang harus punya ciri khasnya tersendiri biar orang lebih mudah akrab dengan anda walaupun itu cuman sticker tapi kesan di dalam chattingan itu mempunyai makna yang lebih menurut taman chattingan kamu.
apalagi chattingannya dengan lawan jenis dan ia mengajak kenalan sudah pasti maknanya ia ingin mengenalmu lebih jauh lagi, apalagi nomer nya misterius gitu kamu gak kenal orangnya tiba-tiba mintak kenalan fiks dia tertarik denganmu biasanya dia melihat foto di kontak whatsapp temannya lalu dia menanyakan sifat dan tingkah lakumu sehari-hari biasanya jika sesuai dengan tipikal orang yang seru diajak ngobrol mesti dia akan chatting kamu walaupun sedang malu-malu kucing.
pastinya dong sticker wajah kamu yang kamu kirim ke dia akan dilihat dengan serius soalnya terkesan lucu dan unik, pasti langsung kepikiran bagaimana ya cara buatnya. nih orang udah cakep kalo di chattingan seru banget, pastilah soalnya sticker emoji menambah kesan penting dalam melakukan perkenalan. dengan begitu kalian akan mudah di kenal banyak orang dan terkenal di obrolan whatsapp karna kebiasaan kalian mengirimkan stiker yang kalian buat sendiri.

download whatsapp sebagai langkah awal membuat sticker emoji whatsapp dengan gambar wajah kamu

ketika kalian ingin mempunyai sticker imut wajah kalian pastinya hal yang paling utama ialah mempunyai aplikasinya dahulu kalo gak ada aplikasinya kalian buatnya mau pakai apa, pakai SMS ya gak bisa lah bro. kalian harus ngunduh dulu biar bisa membuatnya dan jangan lupa langsung di praktekin ya

buat kalian nih yang belum punya aplikasi whatsapp bisa lngsung download di sini kalo yang punya kita akan lanjut ke pembahasan selanjutnya. kamu bisa kok mempercantik obrolan whatsapp kamu dengan mengirim setiker wajah kamu sendiri. caranya gampang banget guys, mari kita simak bareng-bareng

Baca Juga:   Technocare Apk Version Terbaru - Free For Android

 aplikasi yang perlu kalian unduh untuk membuat sticker emoji wajah kalian sendiri

selanjutnya kalian akan mempelajari cara dan tahapan-tahapan dalam melakukan pembuatan sticker ini pada awalnya kalian hanya memerlukan beberapa aplikasi untuk membuatnya tetapi bukan berarti dengan aplikasi itu cukup untuk melakukan proses membuat sticker emoji karena ada beberapa tahapan yang akan kita mulai
aplikasi yang akan kita unduh juga tidak aneh-aneh kok tidak ada unsur menjebak ataupun membuat kalian salah dalam melakukan prosesnya. jadi kalian perlu memahami dengan teliti agar tidak ada kesalahan yang membuat kalian berprasangka bahwa aplikasi yang kami sarankan tidak sesui dengan hasilnya.
salah satu aplikasi yang harus kalian unduh ialah aplikasi background eraser dimana aplikasi ini adalah tahap yang penting untuk kita miliki dalam membuat sticker emoji. sebagai tahap selanjutnya mari sama-sama kita baca artikel ini dan jangan lupa untuk di praktekin ya, caranya mudah kok guys. oke langsung saja.
1. unduh aplikasi background eraser
 
sticker emoji untuk whatsapp dengan gambar wajah kamu yang bisa kamu buat sendiri
aplikasi background eraser
aplikasi ini yang perlu kamu download nih namanya background eraser. dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menghapus background atau mengganti latar belakang gambar yang pingin kalian jadikan sebagai sticker jadikan transparent. kalo masalah foto terserah kamu aja deh mana foto terbaik kamu yang pernah kamu miliki.
sebaiknya pilih foto yang orang lain bisa mengenal kalian dengan gambar wajah yang jelas dan tidak buram karena jika anda menaruh foto yang gak jelas nanti orang yang chattingan sama kalian takutnya merasa bahwa ini bukan kamu atau lagi di bajak, ya intinya menghindari hal yang tidak di inginkan

sesuai nama yang di berikan aplikasi ini tugasnya menghapus background foto dengan menggunakan fitur erser atau bahasa indonesianya penghapus. dalam melakukan hal ini kamu harus teliti jangan sampai foto yang kamu ingin jadikan sticker terhapus, nanti bakalan lama proses pembuatan stikernya.

jika anda ingin mengunduh silakan klik tanda di atas

Baca Juga:   Download Drops Apk For Android

2.unduh aplikasi personal sticker for whatsapp

sticker emoji untuk whatsapp dengan gambar wajah kamu yang bisa kamu buat sendiri
personal stickers for whatsapp

jika langkah-langkah sebelumnya sudah selesai dilakukan, kamu langsung download aplikasi personal stisker for whatsapp. aplikasi ini hampir sama kayak background eraser dan aplikasi ini bebas di download tanpa harus membayar sepeserpun. jadi kalau ada aplkasi personal sticker for whatsapp yang menyuruh kamu untuk bayar berarti ada unsur penipuan

selanjutnya kamu tinggal buka aplikasi ini dan gambar sebelumnya yang latar belakangnya sudah transparant bisa langsung terdeteksi. kalian harus membuat minimal memakai tiga foto karena kalo kurang dari jumlah itu, foto nya gak akan bisa di buat menjadi sticker

biar makin gampang menggabungkan dan mengeditnya kalian bisa mengatur atau menempatkan foto tersebut kedalam folder.

3. tekan tombol add karena akan otomatis terdownload

Baca Juga:   Cara Retur Barang Di Shopee
sticker emoji untuk whatsapp dengan gambar wajah kamu yang bisa kamu buat sendiri
tombol add pada whatsapp


setelah semua tahapannya sudah selesai kamu tinggal tekan saja tombol add, dengan otomatis semua stiker itu baka muncul dan langsung ke download di whatsapp kamu habis itu kamu bisa langsung memakai stiker wajah kamu buat di tambahkan dalam obrolan bersama teman-teman kalian. prosesnya gak susah-susah amat kan

cara membuat stiker dengan wajah kamu sendiri adalah hal yang sangat unik tentunya hal yang haru kamu coba pas lagi kurang kerjaan. karena kapan lagi coba bisa punya sticker wajah kit sendiri dan buatnya hasil kerja kita sendiri.

setelah selesai kalian bisa berbangga hati karena orang lain belum menggunakan sticker wajah sendiri sedangkan anda sudah menggunakannya terlebih dahulu. silakan mencoba ya guys jangan lupa foto dulu kalo gak punya foto terus ngapain.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button