3 Aplikas Pembuatan Toko online



aplikasi pembuatan toko online


Sudah banyak dari masyarakat yang beralih berjualan secara online karena lebih menghemat waktu dan mayoritas masyarakat lebih sering berbelanja secara online. Nah kalo kamu adalah seorang online shop ada baiknya kamu membuat sebuah website toko online yang dapat memudahkan para pembeli ketika ingin berbelanja di toko onlinemu, karena dengan website maka pembeli secara otomatis akan terhubung dengan kamu.

Jadi Buat kamu yang ingin membuat toko online tapi masih bingung harus mulai membut dari mana kamu bisa coba untuk masuk ke platfrom website yang menyediakna jasa untuk pembuatan toko online builder.

Agar kamu lebih yakin memilih website yang dapat kamu gunakan untuk pembuatan toko online baca terus sampai habis.

Wix.com 


Platfrom pengembangan web yang memungkinkan penggunanya untuk membuat situs web HTML, kamu juga bisa menambahkan berbagai fitur  seperti tautan media sosial, perdagangan elektronik, formulir kontak, pemasaran surel, dan forum komunitas ke situs mereka menggunakan beragam aplikasi Wix.

Untuk jenisnya Wix.com dibagi menjadi dua. Ada yang gratis dan kalo kamu ingin lebih baik lagi dalam pembuatan website toko online kamu bisa mencoba yang berbayar (premium) supaya bisa menautkan situsnya ke alamat pribadi, menghapus iklan Wix, menambah fitur perdagangan elektronik, menambah penyimpanan dan kapasitas akses data, dan lain-lain.

Weebly 

sebuah sarana untuk membuat website gratis. Untuk format Weebly Menggunakan format widget, memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik, menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda (gambar, teks, atau konten interaktif, dll) ke halaman dan mengisi konten.

Fitur baru pada Weebly yaitu Weebly pro yang memungkinkan penggunanya untuk membuat password agar halaman terlindungi peninkatan batasan ukuran file upgrade, serta menerima layanan dukungan tambahan atau support.

Weebly terdiri dari 2 versi yaitu versi  free dan versi pro, untuk akun free hanya terbatas untuk membuat 2 website saja, sedangkan untuk akun pro bisa membuat hingga 10 website. Selain itu akun pro memiliki keunggulan seperti peningkatan ukuran "filesize" untuk mengunggah berkas, unggah video, perlindungan halaman, favicon, menghapus tautan kaki dari weebly, dan dukungan premium. Di weebly anda juga dapat mengundang pengguna lain untuk mengedit websitenya.

Kamu juga bisa kostum nama domain untuk situs website yang kamu buat di Weebly. Jadi setelah itu kamu bisa mencoba ke situs Weebly versi pro. Selain itu terdapat fitur "archive" bilamana ingin migrasi ke penyedia layanan hosting lainnya. Fitur ecommerce atau toko online juga tersedia untuk weebly.


Shopify 


Merupakan platfrom yang menyedikan jasa pembuatan website toko online, kamu bisa membuat toko online sesuai dengan apa yang ingin kamu tampilkan di website toko online kamu. tapi Shopify kamu harus membeli nama domain untuk website kamu jika kamu sudah memiliki nama untuk toko online kamu kamu bisa masuk di Shopify dan dapatakn tools gratis untuk membuat website kamu.

Jadi website mana yang membuat kamu tertarik untuk membuat toko online di website di atas.

Baca artikel lainnya disini:



Comments

Popular posts from this blog

Download Tema Whatsapp IOS.xml Warna Putih (Theme Original Iphone) terbaru 2019

Free Download Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2019 Tanpa Watermark

Download Whatsapp Mod Apk Tampilan Instagram IOS 12 Versi Terbaru 2019