Gadget

Keunggulan dan Harga Galaxy S20

WAJIBTEKNO- Galaxy S20 adalah salah satu dari tiga aransemen yang baru-baru ini diperkenalkan di Indonesia, dan ini bisa disebut layar standar atau lebih murah jika dilihat dari harganya. Namun untuk detailnya Samsung Galaxy S20 jangan terlalu dipikirkan karena ketiga tipe ini memiliki performa yang begitu mumpuni.

Ponsel ini didukung dengan layar 6,2 inci 2X QUAD HD + Dynamic AMOLED dan juga didukung dengan kecepatan layar 120Hz. Selain itu, untuk keputusan shading tersedia 3 pilihan yaitu Cosmic Grey, Cloud Blue dan Cloud Pink. 

BACA JUGA: Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh

Samsung Galaxy S20 memiliki 3 kamera utama dan 1 kamera depan (selfie) yang memiliki pilihan yang sama dengan Galaxy S20 Plus. Berikutnya adalah pemilihan point-by-point untuk kamera, dengan skill hybrid optical zoom, 3x hybrid optical zoom, dan resolusi luar biasa hingga 30x zoom, khususnya:

Baca Juga:   Ternyata OPPO A5s Bisa Untuk Main Game Dan Juga Bisa Buka Kunci Dengan Wajah!
samsung s20 2
Foto: samsung
  • Kamera 12MP Ultra Wide dengan titik lebar 120 ° dan aperture f2. 
  • Kamera 2,12 megapiksel dengan aperture f1. 8.
  • Kamera telefoto 64 megapiksel dengan sudut 76 derajat dan slot lensa f2. 0. Target yang lebih tinggi ini akan memberikan target yang lebih tepat yang menjaga kejelasan, bagaimanapun, saat Anda memotong jalur ke gambar.
  • Sejak saat itu, Galaxy S20 memiliki kamera depan / selfie 10MP dengan sudut lebar 80 derajat dan celah f2. 2.

BACA JUGA: Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna

Bagian yang menarik dari kamera Galaxy S20 adalah 30x Zoom. Temukan bidikan yang tidak dapat Anda ambil sebelumnya, zoom tingkat tinggi kami dimulai dengan zoom optik 3x. Pasangkan itu dengan fitur Zoom Resolusi Super yang didukung AI dan sekarang Anda dapat bergerak ke aktivitas lebih dari sebelumnya.

Baca Juga:   Konflik yang terdapat dalam kutipan cerpen tersebut adalah
samsung s20
Foto: Samsung

Anda telah memperluas ukuran sensor sehingga Anda dapat menangkap lebih banyak foto malam hari. Sensor gambar yang lebih besar memberi Anda gambar yang jelas, bagus, dan terasa luar biasa dalam mode malam cahaya redup. 2 Kamera dapat mengambil bidikan berbeda di dua sisi, dan menggabungkannya menjadi satu foto dengan sedikit keburaman dan kecemasan

BACA JUGA: Galaxy A02 Sudah Android 10 Cuma 1 Jutaan, Resmi Di Jual Di Indonesia

Abadikan selfie dalam game mulai dari fotografi hingga akting, kamera depan 10MP dengan autofokus cepat menangkap plot terbaik untuk menangkap selfie jernih pada saat ini dengan ponsel ini, Anda juga dapat merekam rekaman tujuan tinggi yang diklaim Samsung merevolusi video Portable dari 4K menjadi 8K, ini beberapa kali lebih besar dari UHD dan beberapa kali lebih besar dari FHD. Kencan video dengan bidikan yang sangat tajam bahkan pada ukuran layar film.

Baca Juga:   Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Memiliki Banyak Daya Tarik

Untuk membantu pelaksanaan presentasi, seri Galaxy S20 (S20, S20 Plus, S20 Ultra) menggunakan prosesor terbaru dari Samsung, khususnya Exynos 990 dengan pabrikasi 7mm octa-core dan di Indonesia akan muncul dengan potensi RAM dengan kapasitas 8 GB LPDDR5, yang memungkinkan transfer daya berkecepatan luar biasa, seperti memori internal 128 GB. Jika Anda merasa ini tidak cukup, ada lebih banyak bantuan dari ruang microSD yang dapat mencapai maksimal 1 TB. Dari segi daya, ini didukung oleh baterai terbatas 4000mAh dan pengisian cepat 25W.

Harga Samsung Galaxy S20 terbaru di Indonesia dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB adalah Rp12.999.000 yang bisa Anda dapatkan di toko handphone terdekat di kota Anda atau bisa mendapatkannya secara online di toko resmi Samsung seperti Bhinneka, Bhinneka, Blibli, dinomarket, JDid, Lazada, Telensindo Shop, Tokopedia, dan Earphone.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button