TABLET ANDROID SAMSUNG

8 TABLET ANDROID SAMSUNG SUPER KEREN

Wajibtekno.com, Tablet Android SamsungSamsung termasuk salah satu brand elektronik yang sangat populer di Indonesia. Sudah banyak jenis produk yang telah di luncurkan oleh vendor Samsung seperti TV, Kulkas, smartphone hingga Tablet.  Walaupun tablet android Samsung tidak sepopuler smartphone, tablet android Samsung masih di minati oleh penggunanya.

Selain memiliki kualitas yang sangat bagus, Tablet android Samsung juga di lengkapi dengan berbagai spesifikasi yang lengkap dan mumpuni sebagai fitur andalannya. Tidak heran jika brand Samsung tidak pernah sepi peminatnya.

Beragamnya seri dan tipe android tablet samsung yang beredar di pasaran membuat kita semakin bingung dan ragu untuk memilih android tablet yang sesuai dengan kebutuhan sehari hari.

Berikut akan kami ulas beberapa tipe tablet android Samsung terbaik. Yuk disimak!!!

  1. Samsung Galaxy Tab S7+ dan S7
TABLET ANDROID SAMSUNG
Foto: samsung

Tablet android Samsung  galaxy Tab S7+ dan S7 merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab S6. Perangkat android yang dilengkapi dengan chipset snapdragon 865+ dan layar panel super amoled dengan ukuran 12.4 inch dengan kualitas HRD 10+.  Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus juga mendukung refresh rate 120 Hz pada layar untuk membuat animasi atau gambar bergerak pada layar. Samsung galaxy tab S7 dan S7 Plus dapat menjalankan fitur multi aktif windows yang memungkinkan untuk menjalankan beberapa apliaksi sekaligus.  Kedua  android tablet ini sudah dibekali dengan stylus pen. Harga Samsung Galaxy Tab S7+ dan S7 berkisar antara 10 juta hingga 14 jutaan.

  1. Samsung Galaxy Tab S6
Baca Juga:   Cara Mudah Root Samsung Galaxy J2 Prime sm-G532G Tanpa Pc Terbaru
TABLET ANDROID SAMSUNG
Foto: samsung

Tablet android Samsung Galaxy Tab S6 menggunakan  prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan kapasitas penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 1 TB dan dapat ditambah dengan kartu microSD. Samsung Galaxy Tab S6 memiliki tampilan yang luar biasa dengan layar Super AMOLED 10.5 inch dengan resolusi 2560 x 1600 pixels. Samsung Galaxy Tab S6 juga dilengkapi baterai  7040 mAh yang dapat  bertahan sekitar 15 jam dan kamera belakang 13 MP + 5 MP.

Sebagai fitur andalannya, samsung galaxy S6 sudah dilengkapi dengan aksesoris stylus pen untuk menunjang aktivitas pengguna. Pada kamera sudah terdapat fiturr AR Doodle untuk membuat konten drawing with pen bagi pengguna yang ingin berkreasi dalam bidang seni.. Harga Samsung galaxy tab S6 sekitar 7 jutaan.

Baca Juga: Rekomendasi Hp Android Lazada 2021

  1. Samsung Galaxy Tab S6 Lite
TABLET ANDROID SAMSUNG
Foto: samsung

Samsung Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi dengan Chipset Exynos 9611 dan prosesor Octa Core. Selain itu Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki baterai dengan daya yang sangat besar yaitu 7.040 mAh. Sayangnya,  kamera utama Samsung Galaxy Tab S6 Lite hanya 8MP sedangkan kamera depannya sebesar 5MP. Sebagai andalannya, Tablet android Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki kelebihan pada pilihan memori internal yaitu 64GB atau 128GB. Selain itu tablet ini mempunyai kecepatan RAM hingga 4GB dan dapat ditambah memorinya hingga 1TB pada memori eksternal. Harga Samsung galaxy tab S6 sekitar 5 jutaan.

  1. Samsung Galaxy Tab A
Baca Juga:   Galaxy Buds Pro Resmi Diluncurkan, Benarkah Yang Tercanggih Diantaranya? Simak Keunggulan Berikut ini...
TABLET ANDROID SAMSUNG
Foto:s samsung

Samsung galaxy Tab A mempunyai layar berukuran 8 inch dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel. Dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan di dukung konektivitas 4G dan dapat dijangkau dengan harga yang cukup murah Samsung Galaxy Tab A sangat nyaman digunakan untuk berselancar di sosial media dan streaming video. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 9 dan menggunakan chip Qualcomm SDM429 Snapdragon 429 (12 nm) Quad-core Cortex-A539, RAM 2 GB, memori internal 32 GB (bisa diperluas dengan micro SD 256 GB), dan baterai 5.100 mAh. Harga Samsung galaxy tab A sekitar 3 jutaan.

  1. Samsung Galaxy Tab S5

Samsung Galaxy tab Se5 merupakan android tablet untuk menunjang berbagai aktivitas agar menjadi lebih produktif.  Dibekali dengan  chipset snapdragon 670 dan prosesor OctaCore serta RAM 4 dan memori internal GB 64/128 GB. Tablet android Samsung Galaxy Tab S5e mempunyai layar Full HD plus berukuran 10.5 inci dengan layar panel Super AMOLED beresolusi 2560 x 1600 piksel.. Tablet ini mempunya performa yang bagus dan dapat  untuk digunakan membuka dua apliaksi sekaligus dalam 1 layar. Harga Samsung Galaxy Tab Se5 berkisar antara 4,3 jutaan hingga 8,5 jutaan.

Baca Juga: 5 Cara Reset Ponsel Oppo Lupa Kata Sandi Dengan Mudah Dan Super Gampang

  1. Samsung Galaxy Tab S4 10.5
Baca Juga:   LANJUTKAN LANGKAH IPHONE 12, GALAXY S21 JUGA TIDAK MEMAKAI CHARGER
TABLET ANDROID SAMSUNG
Foto: samsung

Samsung Galaxy Tab S4 adalah tablet dengan RAM 4 GB yang punya performa kencang berkat adanya chipset Snapdragon 835 yang didukung oleh RAM 4 GB dan memori internal 64 GB/ 256 GB. Tablet dibekali layar berukuran 10.5 inci dengan panel OLED. Samsung Galaxy Tab S4 mampu menjalankan beragam aplikasi dengan lancar tanpa ngelag.

  1. Samsung Galaxy Tab S3
TABLET ANDROID SAMSUNG
Foto: samsung

Samsung galaxy Tab S3 memiliki desain yang simpel dan minimalis dengan ukuran layar 9,7 inci dan layar Super AMOLED. Samsung Galaxy Tab S3 juga  memiliki Stylus Pen. Samsung Galaxy Tab S3 memiliki Kamera utama 13MP, sedangkan kamera depan 5MP.  Samsung Galaxy Tab S3 di bekali dengan chipset Snapdragon 820  dan prosesor Qualcomm MSM 8996. Harga Samsung Galaxy Tab S3 sekitar 6 jutaan.

  1. Samsung Galaxy Tab S2

Samsung Galaxy Tab S2 dilengkapi dengan prosesor octa core 64 bit dan memori internal RAM 3 GB. Memiliki ukuran layar 8.0 inch beresolusi 1536 x 2048 piksel. Peforma Samsung galaxy Tab S2 termasuk cepat hingga bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar tanpa ngelag.

Baca Juga: 14 Tips Super Mudah Cara Menambahkan Google Drive Ke PC

Samsung Galaxy Tab S2 memiliki desain yang tipis dan kokoh dengan ketebalan 5.6 mm dan berat 400 gram. Android tablet ini juga  memiliki konektivitas 4G Lte memberikan akses internet yang kuat sehingga cocok di gunakan untuk berbagai aktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *