GadgetTECH NEWS

Cara Menonton TV di Hp Dengan Aplikasi

Cara Menonton TV di Hp  dengan aplikasi – Menonton tv atau televisi merupakan kegiatan untuk melihat siaran televisi sebagai media audio visual dengan tingkat perhatian tertentu.Televisi sendiri adalah alat elektronik yang berfungsi menyebarkan gambar dan diikuti oleh suara tertentu.Menonton tv bertujuan sebagai sarana untuk menghibur diri baik menonton berita ,sinetron ,olah raga,kuliner, dan lainnya.

Pada era digital yang semakin canggih ini,handphone juga bisa digunakan untuk menonton siaran televisi tentunya dengan bantuan aplikaisi pihak ketiga.Untuk itu disini akan membahas bagaimana cara menonton tv di hp dengan aplikasi.

Asal tahu saja, aplikasi streaming TV gratis memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk menyaksikan ragam tayangan secara online di PC ataupun handphone.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton televisi di handphone kamu :

1.Aplikasi Vidio

Baca Juga:   Cara Unlock Bootloader Redmi Semua Tipe Xiaomi Sukses 100%

Kamu pasti tidak asing dengan aplikasi satu ini,yaa aplikasi video adalah aplikasi yang digunakan untuk streaming secara online.

Dengan memakai aplikasi Vidio, kamu bisa melakukan streaminguntuk banyak hal,seperti :

  • Acara tv, seperti: sinetron, acara olahraga, berita, dan banyak lagi. 
  • Nonton TV secara online. Bisa nonton TV seperti SCTV, Indosiar, RCTI, MNC, dan banyak lagi. 
  • Bisa digunakan untuk nonton film. 
  • Bisa untuk nonton drama Korea.
  • Bisa untuk nonton serial. 

2. RCTI Plus

RCTI Plus merupakan aplikasi mobile dengan layanan streaming langsung dan untuk menonton siaran tv milik MNC media  seperti RCTI,MNC TV,GTV,iNews.Kamu bisa melihat jadwal lengkap acara TV dan menonton acara favorit kamu Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk memilih acara kesukaan.

3.Mola TV

Mola adalah aplikasi yang menyiarkan pertandingan dan merupakan situs streaming legal di Indonesia yang mulai dikenal sejak menjadi satu-satunya media pemegang lisensi hak siar pertandingan sepak bola Premier League atau Liga Inggris di Indonesia pada periode 2019 hingga 2022.Bagi kamu yang suka bola dengan aplikasi mola Tv sangat pas untuk kamu. Selain acara olahraga, Mola TV juga menyediakan acara musik, serial, film, dan reality show.

3.TV Indonesia

Baca Juga:   Cara Melihat Lirik Lagu Di Aplikasi Spotify

Tv Indonesia merupakan aplikasi yang menyajikan semua siaran televisi Indonesia.

4.Maxstream

Maxstream Maxstream adalah aplikasi streaming menonton TV dari Telkomsel. Khusus pengguna Telkomsel,kamu bisa masuk aplikasi memakai nomor ponsel. Ada berbagai tayangan menarik untuk anda seperti film, serial, tayangan kartun, dan acara olahraga. Maxstream tersedia di berbagai perangkat yaitu ponsel, tablet, dan smart TV.

5. Vision+ Vision+ menyediakan tayangan menarik dan live streaming channel Vision. Selain TV Indonesia, anda bisa menonton tayangan di berbagai negara. Pengguna bisa mengunduh serial, film, atau video untuk ditonton secara offline di aplikasi ini. Vision+ satu aplikasi dengan sejuta hiburan! Nikmati beragam layanan live streaming dari channel TV nasional dan internasional.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Firebase

Cara menonton tv di hp dengan aplikasi :

  • Pertama download aplikasi tv yang kamu inginkan,kamu bisa pilih salah satu diatas.Misalnya: kamu ingin menonton tv di hp dengan menggunakan aplikasi video.
  • Atau kunjungi situs resmi vidio  www.vidio.com/tv pada browser handphone.
  • Login account Vidio.
  • Jika sudah login account Vidio, masukkan kode login yang tertera pada TV.
  • Setelah berhasil, TV akan menampilkan profile user.
  • User yang telah terdaftar sebagai member Premier dapat mengakses konten Premier yang ada pada TV.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai cara menonton tv di hp dengan aplikasi tambahan,semakin mudah dalam menonton tv dimanapun dan kapanpun juga tanpa harus menonton tv dirumah…

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button