oppo 3
Foto: Oppo

Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

WAJIBTEKNO- Oppo resmi menghadirkan Find X3 Pro. Pada kesempatan virtual, Oppo Find X3 Pro hadir dengan bingkai naungan panel 10 digit penuh dan satu miliar tampilan nyata.

President of Global Marketing Oppo, Lie Liu, saat peluncuran, Kamis (11/3/2021) menyatakan bahwa terinspirasi oleh untuk menghadirkan Oppo Find X3 Pro yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup dan membawa penggunanya ke dunia baru.

Baca Juga: Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

Oppo Find X3 Pro memiliki konfigurasi kelas atas yang dikaitkan dengan bodi yang tipis dan ringan. Makanya, Manajer Produk Oppo Wayne mengatakan bahwa ponsel ini tidak sulit untuk digenggam dan dimasukkan ke dalam saku.

Berkat layar OLED 6,7 inci, Oppo Find X3 Pro menjamin tampilan visual yang menakjubkan karena membantu menaungi tampilan panel dan mengadopsi A + DisplayMate.

Baca Juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Terbarunya Panggilan Audio Dan Video Ke Desktop

Untuk detailnya, Find X3 Pro dibekali dengan Snapdragon 888. Untuk membantu galeri-nya, terdapat baterai berkapasitas 4.500 mAh dan didukung SuperVOOC 2.0 Flash Charging.

Oppo Find X3 Pro juga dilengkapi dengan bingkai pendingin dalam ruangan yang sangat tipis untuk menjaga suhu gadget ini tetap rendah tetapi dengan produktivitas yang kuat.

BACA JUGA: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

Oppo juga menyertakan sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debi di ponsel ini. Ponsel baru hadir dengan warna gloss black dan blue.

oppo 4
Foto: Oppo

Oppo Find X3 Pro menjalankan ColorOS 11.2 berbasis Android 11. Untuk ponsel ini, Oppo mengklaim telah menggunakan sensor sidik jari yang sangat responsif.

Oppo juga telah meningkatkan perlindungan yang termasuk dalam ColorOS 11.2. Salah satunya diperkenalkan dengan membedakan kerangka yang memungkinkan pelanggan membuat dua ruang unik dalam satu ponsel.

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

Oppo bekerja sama dengan Hans Zimmer untuk membuat nada dering dan notifikasi selektif untuk Find X3 Pro. Hans Zimmer sendiri dikenal sebagai penulis pemenang multi penghargaan.

Oppo Find X3 Pro hadir dengan satu memori pengganti, akan dibesut dengan kapasitas ROM 12 GB / 256 GB, dan dijual dengan harga € 1149 atau sekitar Rs. 19,6 juta.

Ponsel ini rencananya akan tersedia di Indonesia, namun belum diketahui rencana transmisinya.

BACA JUGA: Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

Untuk fotografi, Oppo Find X3 Pro memiliki focal point super wide dan ultra wide dengan sensor IMX766 50MP. Sensor ini merupakan hasil kerja sama Oppo dengan Sony.

Menurut Oppo, kamera ponsel ini digerakkan oleh kamera DSLR. Karenanya, ponsel ini memiliki sensor kamera terbaik saat menggunakan kembali titik fokus ultra-wide dan ultra-wide.

Kedua focal point tersebut seharusnya dilengkapi untuk menangkap foto dan rekaman dengan warna miliaran warna. Kemampuan merekam video ponsel ini didukung oleh 4K 10 miliar tone serta highlight sign-in.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *