SOFTWARE

Software Arcoro: Review Dan Kelebihan

Software Arcoro – Core HR Arcoro adalah sistem manajemen sumber daya manusia modular yang sangat meningkatkan efektivitas organisasi melalui efisiensi proses dan teknologi layanan mandiri karyawan.

Hal ini mendorong transparansi dan meningkatkan keterlibatan karyawan sehingga menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi, menurunkan pergantian karyawan, dan meningkatkan hasil bisnis.

Core HR juga memfasilitasi penyimpanan data karyawan secara aman dan efisien, meminimalkan risiko dan masalah kepatuhan yang dapat menjadi beban organisasi. SDM Inti Arcoro dapat membantu Anda mengurus pelaporan dan pengarsipan ACA, memudahkan administrasi tunjangan Anda, dan banyak lagi.

Software Arcoro Phantom

Arcoro menghadirkan solusi perangkat lunak SDM modular yang telah terbukti kepada perusahaan konstruksi dan kontraktor khusus.

Arcoro adalah perangkat lunak sumber daya manusia (SDM) yang dirancang untuk membantu bisnis  di bidang konstruksi, perawatan kesehatan, lansekap, manufaktur, teknik,  utilitas, keuangan, dan industri TI mengelola pelacakan pelamar,  perencanaan suksesi, orientasi, penggajian, dan kepatuhan, di antara  proses.

Administrator dapat memberikan kursus kepada karyawan dan memantau  penyelesaian pelatihan, sertifikat, dan kemajuan di dasbor.

  • Memberikan Nilai pada Bisnis Anda
  • Dorong Keterlibatan & Kepercayaan dengan Alat Layanan Mandiri Karyawan
Baca Juga:   Software Snyk dan Penjelasan Lengkap

Buat portal yang dipersonalisasi bagi karyawan untuk memberi mereka akses ke informasi pembayaran, permintaan dan saldo PTO, buku pegangan perusahaan, dan banyak lagi.

Dengan akses ini, karyawan dapat memastikan data pribadi mereka selalu terbaru. Budaya kerja yang transparan meningkatkan retensi karyawan.

  • Hilangkan Dokumen Harian dan Entri Data yang Berlebihan

Administrator dapat menyesuaikan alur kerja untuk mendukung proses SDM unik mereka. Dengan berjalannya otomatisasi baru, para pemimpin SDM dapat fokus pada inisiatif strategis dan sumber daya manusia, bukan pada entri data.

Bisnis menghemat waktu, mengurangi biaya, dan mengurangi dampak lingkungan dengan solusi berbasis cloud.

  • Integrasi Data = Peningkatan Pelaporan & Interoperabilitas Sistem

Arcoro Core HR dapat berintegrasi dengan sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), manajemen proyek, penggajian, penyedia manfaat, dan banyak lagi. Dengan integrasi kami, bidang dalam satu sistem dipetakan ke bidang di sistem lain untuk mentransfer informasi relevan secara akurat dan aman.

  • Produk Terintegrasi Tambahan

Untuk menjaga proses HR sesederhana mungkin, Anda perlu memastikan data Anda konsisten di berbagai sistem. Dengan SDM Inti Arcoro, administrator dapat menjaga operasi mereka berjalan lancar dengan menciptakan alur kerja otomatis untuk menghubungkan informasi karyawan.

Baca Juga:   Alasan Kuyhaa dan Bagas31 Bertahan?? Meski beberapa Kali Diblokir Kominfo.

Selain memungkinkan pelaporan ACA yang lebih baik, HR Inti terhubung ke modul Manajemen Manfaat dan Waktu dan Kehadiran Arcoro. Buat sistem pencatatan tunggal untuk data karyawan guna menghilangkan entri duplikat, dan buat satu sumber data untuk memperjelas informasi untuk keputusan berdasarkan data Anda.

Software Arcoro

Arcoro memungkinkan supervisor untuk melihat kinerja karyawan dan mengidentifikasi kompetensi menggunakan peringkat waktu nyata, matriks bakat, dapat ditindaklanjuti  ditindaklanjuti, rencana pengembangan, dan kemampuan penyaringan.

Manajer dapat mengonfigurasi formulir tinjauan atau evaluasi anggota staf termasuk konten khusus, skala penilaian, dan bagian lainnya. Supervisor dapat memproses gaji dan menyinkronkan informasi tentang demografi, transaksi, kompensasi kompensasi, tarif, setoran langsung, dan banyak lagi di seluruh modul.

Bisnis dapat menjadwalkan shift kerja pada antarmuka seret dan lepas dan menggunakan geofence GPS untuk melacak lokasi karyawan.

Arcoro memungkinkan organisasi untuk menyetujui atau menolak cuti berbayar (PTO) dan melacak kemajuan karyawan baru menggunakan laporan ad-hoc. Karyawan juga dapat menggunakan modul pembelajaran untuk mengakses kursus dan pelatihan yang terdaftar aset dari dalam repositori berbasis cloud.

Gambaran umum tentang manfaat Arcoro

  • Mempekerjakan
Baca Juga:   Software Wolters Kluwer N.V

Menyederhanakan proses perekrutan dan orientasi pra-pengangkatan. Amankan talenta terbaik dan centang setiap kotak kepatuhan.

  • Kelola

Mengotomatiskan manajemen SDM dan tenaga kerja. Nikmati proses orientasi pasca perekrutan yang mulus, kepatuhan SDM, dan keterlibatan karyawan untuk bisnis Anda yang berisiko tinggi.

  • Tumbuh

Manfaatkan perangkat lunak kinerja dan pembelajaran untuk membina hubungan manajemen-karyawan, mengembangkan kepemimpinan yang kuat, dan tetap patuh pada hukum ketika terjadi perubahan tenaga kerja.

Dengan solusi SDM kami, Arcoro menemui Anda di setiap titik kontak kepatuhan SDM, dan menjadikan kepatuhan sebagai tugas yang jelas dan mudah dikelola.

Modul kami memastikan praktik Anda mematuhi persyaratan peraturan utama, mulai dari Perekrutan dengan Iktikad Baik hingga VEVRAA dan dari OSHA hingga Davis Bacon dan FLSA.

  • Solusi lengkap yang tumbuh bersama Anda

Dengan mengadopsi produk kami yang selaras, Anda dapat membangun solusi yang sempurna untuk hari ini dan esok.

  • Pelacakan Pelamar

Kesuksesan perusahaan Anda dimulai dari siapa yang Anda pekerjakan-dan perekrutan tidak harus menghabiskan waktu Anda. Biarkan perangkat lunak pelacakan pelamar kami yang telah memenangkan penghargaan membantu Anda membangun tim yang berbakat.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button