Gadget

Vitell Phone dan Kelebihan

Vitell phone – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Vitell phone.

Vitell Phone 3d

Vitell Mobile Indonesia didirikan pada bulan November 2007 dengan kantor pusat di Jakarta.

Adapun Vitell 3D terbaru adalah Vitell TV318 dan TV89.

Beberapa fitur terbaru coba ditawarkan di kedua seri ini. Sebut saja TV318, Ponsel GSM dualband ini diklaim sanggup menyediakan waktu tayang hingga 170 jam, lewat sokongan baterai lithium ion berkapasitas 1300 mAh-nya.

Layar 2,6 inci berdaya pancar 65 ribu warna Vitel TV318, berupa ’Flat Toucscreen’. Alhasil, tampilannya jadi lebih elegan.

Baca Juga:   Cara Dapat Pasangan Di Aplikasi Bumble

Untuk sisi entertain, ponsel ini menawarkan fitur double kamera plus fasilitas webcam, MP3/MP4 player dan juga radio FM.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Dimensi: 10,5×4,88×1,4 cm; Layar: 2,6 inci, TFT Touchscreen 65.000 warna; Kamera: VGA CMOS, Video; Memori eksternal: microSD (TransFlash).

Transfer data: GPRS; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB; Browser: WAP 1.2.1.

Fitur lain: Polifonik 64 channel (MP3), TV tunner, Single speaker 18 ohm, MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video Recording, FM radio Recording, Staylus, Organiser, SIM tool kit (Mobile banking enable), Game, Speakerphone; Baterai: Lithium Ion 1300 mAh.

Vitell Phone R4

Vitell mobil kembali lagi dengan produksinya yang lain yaitu Vitell Phone R4, yang merupakan handphone Dual on GSM-GSM.

Baca Juga:   Venera Phone: Harga Dan Spesifikasi

Untuk tampilannya, Hp ini menggunakan tampil QWERTY keyboard yang akan memudahkan pengguna dalam menuliskan sms maupun chatting dan lainnya. Untuk koneksi internet, Hp ini juga telah didukung oleh konektivitas GPRS, serta WAP.

Selain itu, pada handphone ni juga telah tersedia aplikasi untuk internetan, seperti Yahoo MEsangger, Facebook, Twitter, Gtalk, Ebuddy, dan lainnya.

Fitur lain yang ditawarkan pada handphone ini adalah Kamera dengan lensa VGA, 03 Mega Pixels yang memiliki resolusi hingga 640×480 pixels. Namun sayang, kamera tersebut belum didukung oleh Flash maupun Night mode.

Aplikasi lain yang telah terpasang pada handphone ini adalah FM radio, serta video Player. Untuk konektivitas, Vitell Phone R4 telah dilengkapi dengan bluetoth dan juga USB Port.

Baca Juga:   Bingung Bagaimana Mengembalikan Facebook Kena Retas, Berikut Caranya..

Untuk baterai, Vitell memasngkan Lithium ion 1050 mAh yang mampu satnd by hingga 250 jam, dan waktu bicara hingga 3jam. Secara kesuluruhan, walaupun handphone tersebut kurang dalam hal spesifikas dan fitur, namun Vitell Phone R47 ini cocok dibawa untuk chating.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Vitell phone. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button