Project 1 22

Cara Mengunduh Dan Menginstall Google Play Store

WAJIBTEKNO- Google Play Store mendapatkan pembaruan terus-menerus, yang merupakan informasi yang luar biasa. Tidak semua kabar baiknya adalah bahwa mungkin perlu berminggu-minggu, atau bagi beberapa orang lebih, untuk mendapatkan konfirmasi terbaru. Manfaat utama tidak pernah menunjukkan tanda-tanda perubahan, jadi melampirkan sedikit lebih membumi bukanlah hal yang buruk. Bagaimanapun, kami memahami keinginan untuk mendapatkan kinerja kelas terbaik di gadget Anda.

Apakah Anda berharap untuk memperbarui Google Play Store di gadget Anda?

Berikut caranya:

1. Periksa adaptasi Anda saat ini

Hal utama yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui parameter mana yang Anda perlukan untuk memastikan bahwa Anda mengunduh versi terbaru dari Google Play Store.

Ini harus dimungkinkan sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Google Play Store.
  • Buka Pengaturan.
  • Pergi ke markas. Anda akan menemukan “Variabel Play Store” di sana.

Ini penting karena Anda lebih suka tidak membuat tampilan yang lebih berpengalaman dari Google Play secara kebetulan. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda telah mengunduh demo yang bisa diterapkan dengan telepon Anda. Ini seharusnya tidak menjadi masalah besar kecuali Anda menggunakan beberapa varian lama Android seperti 2.3 Gingerbread – jika itu masalahnya, ini akan menjadi kesempatan yang tepat untuk mengganti ponsel Anda!

2: Unduh Google Play Store melalui file APK

Ini kemajuan yang cukup jelas. Google Play Store hadir dalam desain APK seperti beberapa aplikasi Android lainnya. Anda dapat mengunduh file APK dari situs web, literatur teknis, dan kenalan dengan individu dalam berbagai diskusi atau situs web. Untuk saat ini, APKMirror mungkin adalah opsi paling cerdas Anda untuk APK Google Play Store. Berikut tutorial singkat untuk mengunduh aplikasi Play Store:

  • Kunjungi kontak ini dengan mengklik di sini.
  • Temukan mod Play Store yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan formulir yang lebih modern, kembali ke formulir Anda saat ini dan periksa apakah formulir lain dapat diakses.
  • Unduh aplikasi dengan mengikuti arahan situs.
Baca Juga:   Handphone Samsung Triple Kamera 2021 Super Keren

File APK yang terlambat di Play Store telah dipindahkan di beberapa lokasi berbeda. Bagaimanapun, APKMirror hanyalah metode termudah, dan yang paling dipercaya individu. Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkannya sejak saat itu.

3. Berurusan dengan izin keamanan

Meskipun melumpuhkan, ini mencegah pelanggan (dan aplikasi lain) menawarkan aplikasi dari mana saja selain Google Play Store. Android Oreo mengubahnya menjadi lisensi per aplikasi alih-alih mengatur kerangka kerja. Karenanya, ada dua bagian berbeda dari yang satu ini.

Sebelum Android Oreo:

  • Masukkan pengaturan instrumen Anda.
  • Buka “Keamanan”.

Cari sumber yang tidak dikenal dan centang kotaknya. Sebuah peringatan akan muncul untuk Anda pertimbangkan. Setelah selesai, tekan “OK”. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengirimkan file APK dari sumber yang tidak dikenal.

Jika sumber yang tidak dikenal tidak ada dalam pengaturan keamanan, coba temukan mereka di pengaturan privasi atau pengaturan aplikasi.

Baca Juga:   Begini Tips & Trik Sebelum Memulai Bisnis Online, Agar Untung Maksimal..!

Setelah Android Oreo:

  • Mulailah membuat dengan program dokumen atau browser web.
  • Android akan mendeteksi kepada Anda bahwa aplikasi tidak memiliki izin untuk menyediakan file APK. Ambil tombol Pengaturan yang dapat diakses dalam ringkasan ini.
  • Dalam daftar berikutnya, periksa status yang diizinkan aplikasi ini untuk menyajikan file APK.
  • Tekan tombol kembali untuk kembali ke organisasi Anda.

4. Gunakan Manajer Dokumen dan kirimkan Google Play Store

Karena kami siap untuk pergi, ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan benda ini. Gunakan perangkat lunak perekam nomor satu Anda. Untuk orang-orang yang mungkin belum memilikinya, lihat saran kami di sini!

  • Buka program rekaman Anda dan jelajahi di mana pun Anda telah mengunduh APK Google Play Store. Dengan asumsi Anda mengunduhnya ke gadget pintar Anda, itu akan ada di kartu SD Anda di amplop Unduhan.
  • Setelah APK terdeteksi, ketuk di atasnya. Mungkin ada kotak yang muncul berdasarkan aplikasi yang telah Anda sediakan di gadget Anda dan menanyakan aplikasi mana yang perlu Anda gunakan. Jika demikian, klik “Bundle Installer”. Pada layar berikutnya, baca perubahan izin apa pun (biasanya tidak ada perubahan), lalu klik Kirim. Saat ini selesai, Google Play Store akan disajikan di gadget Anda di titik terjauh.

5. Menonaktifkan Sumber Tidak Dikenal

Membiarkan kotak Sumber Tidak Dikenal dicentang adalah kunci keamanan penting yang dapat menyebabkan masalah seperti sebelumnya. Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah kembali dan membunuhnya! Jika Anda memiliki Android Oreo atau lebih baru, Anda telah selesai dan Anda dapat menghindari perkembangan ini karena pengaturan ini tidak lagi ada di telepon Anda.

Baca Juga:   Keunggulan Realme Race Yang Menjadikan Smartphone Pertama di Dunia Dengan Layar 160Hz!

Pra-Android Oreo:

  • Kembali ke pengaturan instrumen Anda.
  • Kembali ke pengaturan keamanan, pengaturan privasi, atau pengaturan aplikasi (di mana pun Anda menemukan terakhir kali).
  • Hapus centang wadah. Ini akan mencegah semuanya (kecuali untuk Play Store) melayani aplikasi. Biasanya Anda dapat memeriksa ulang wadah nanti jika Anda perlu melakukannya lagi.

Ada kemungkinan ada penjelasan bahwa mereka beralih di Android Oreo dan kemungkinan besar ini.

Android Oreo dan yang lebih baru:

  • Buka pengaturan gadget lalu ketuk aplikasi alternatif.
  • Gulir dan temukan aplikasi yang Anda gunakan untuk memperkenalkan Play Store. Biasanya ini adalah program serupa yang Anda gunakan untuk mengunduh Play Store. Klik di atasnya.
  • Pada halaman berikutnya, lihat lisensi mereka untuk melacak area sumber daya yang tidak dikenal. Hapus centang Status untuk menghapus izin untuk mengirimkan aplikasi dari luar Google Play.
  • Harap diperhatikan – interaksi ini dapat berubah dari satu telepon ke telepon lainnya. Faktanya, bahkan stok Android agak unik tentang Android Oreo hingga Android 11 setelah memenuhi janji ini. Jika Anda tidak bisa memahaminya pada awalnya, teruslah mencari. Anda tidak gila, dia mungkin berada di tempat yang agak tidak biasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *