Project 1

Update Ponsel: Ini Spesifikasi Vivo Y12 Yang Menjadi Keunggulannya!

WAJIBTEKNO- Vivo meluncurkan ponsel dengan seri Y, yaitu vivo Y12. Ponsel ini didesain dengan desain terbarunya. Vivo memberikan daya tariknya kepada para pelanggannnya mengenai ponsel ini. Vivo keluaran tahun 2019 ini, masih mampu bersaingan dengan ponsel keluaran terbaru dengan keunggulan yang dimiliki ponsel ini.

Baca Juga: Update Ponsel: Ini Spesifikasi Yang Dimiliki Samsung M21!

Vivo Y12  mengandalkan kekuatan baterainya yang sangat besar. Vivo menempel pada baterai 5.000mAh di Y12. Ini cukup penting, mengingat Vivo Y12 merupakan ponsel low-end. Sebagian besar ponsel kelas bawah dan ponsel kelas menengah terkenal lainnya dilengkapi dengan batas baterai 4000mAh, sesekali hingga 5000mAh.

Vivo Y12 yang dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh ini dapat digunakan untuk olahraga multi guna hingga satu hari, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Baterai 5000mAh ini didukung oleh baterai pintar eksekutif untuk menghemat konsumsi baterai.

Baca Juga: Update Ponsel: Ini Spesifikasi Lengkap Yang Dimiliki Ponsel OPPO A71

Vivo Y12 mempunyai 3 kamera belakang untuk mendapatkan foto yang lebih akurat dan detail. Tiga kamera di bagian belakang pasti menjadi keunggulan utama HP Vivo Y12. Meski targetnya tidak tinggi, namun cocok untuk penggunaan biasa. Khususnya saat ini untuk fotografi seluler, jadi Anda tidak perlu mencoba memindahkan kamera besar, cukup buka ponsel Vivo Anda. Sementara itu, Vivo Y12 mengusung kamera selfie 8MP dengan AI Face Beauty.

Baca Juga:   Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Bikin Tercengang

Fitur paling mencolok dari Vivo Y12 khususnya adalah hadirnya Ultra All-screen 6,35 inci dan bezel ultra tipis di sekelilingnya. Perspektif yang luas dan sederhana untuk sekali pakai. Ponsel ini juga hadir dalam dua tone yang sangat menggoda, yaitu burgundy dan aqua blue. Tetapi, Vivo Y12 tidak terkunci terhadap goresan seperti Corning Gorilla Glass. Apalagi ukuran ponsel ini masih cukup besar sehingga agak sulit untuk dibawa atau dimasukkan ke dalam saku.

Baca Juga: Berikut Detail Spesifikasi Yang Dimiliki HP Samsung Galaxy M11

Sebagai ponsel low-end, Vivo Y12 dibekali dengan versi yang sesuai. Vivo Y12 didukung oleh chipset MediaTek Helio P22 yang dikenal luas sebagai chipset yang biasa digunakan pada ponsel low-end. Vivo Y12 dibekali chipset MediaTek Helio P22 yang menaungi CPU octa-core dengan frame pabrikan 12nm, dengan kecepatan hingga 2.0GHz.

Baca Juga:   Emoticon Terbaru Apple Di IOS 14.5

Vivo juga memiliki penyimpanan internal 3GB RAM, 64GB dan 32GB yang dapat membangun implementasi dan memberikan ruang tambahan yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, rekaman, musik, dan informasi lainnya. Vivo juga menambahkan dukungan microSD hingga 256GB untuk memori tambahan.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap HP OPPO A12 dan Keunikannya!

Layar Vivo Y12 dengan chip MediaTek Helio P22 pasti sangat cocok untuk menyelesaikan latihan mobile harian Anda. Klien dapat melakukan banyak tugas untuk dipusingkan dengan mudah. Selain itu, ponsel ini memiliki RAM 3GB. Apapun masalahnya, tidak seperti ponsel lain dengan divisi bawah, ia dibekali dengan chipset yang lebih impresif, contohnya Redmi Note 7 dengan chipset Snapdragon 660. Sedangkan Redmi 8 menggunakan chip Snapdragon 439 yang sangat menariVivo Y12 k, meski sama-sama mengandung Pada bingkai pengaturan 12 nm.

Baca Juga:   Keunggulan Realme Race Yang Menjadikan Smartphone Pertama di Dunia Dengan Layar 160Hz!

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

Vivo Y12 juga dibekali sensor sidik jari untuk menonjolkan keamanannya. Dari sistem operasi yang digunakan, Funtouch OS 9 bergeser berbasis Android Pie yang responsif.

Spesifikasi yang dimiliki Vivo Y12:

  • Ukuran ponsel: 159,4 x 76,8 x 8,9 mm
  • Berat HP: 190.5g
  • Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • Baterai: 5000 mAh, tidak dapat dilepas
  • RAM: 4 GB
  • Memori internal: 64 GB
  • Ukuran layar: 6,35 inci, 720 x 1544 piksel
  • Kamera depan: satu kamera 8 megapiksel
  • Kamera belakang: Tiga kamera, 13 MP, f / 2.2, PDAF, 8 MP, f / 2.2, 16 mm (ultrawide), 2 MP, f / 2.4, (kedalaman)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *