WhatsApp Image 2021 04 14 at 11.46.10
Foto: Play.google.com

Cara Bikin Foto Seperti Anime Dengan Aplikasi Snow

Cara Bikin Foto Seperti Anime Dengan Aplikasi Snow, Hasil Bikin Keren- Saat ini, banyak yang menggunakan aplikasi untuk mengedit foto agar terlihat lebih bagus dan bahkan bisa tampak lucu. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah aplikasi “Snow”.

Aplikasi Snow merupakan aplikasi yang cukup populer di Asia. Snow dikirim di Asia pada September 2015 dan merupakan aplikasi obrolan video yang saat ini dapat diakses di seluruh dunia.

Baca Juga: Cara Mengedit Video Dengan InShot Dengan Hasil Terbaik

Aplikasi Snow Camera dikenal dengan fitur-fiturnya yang hebat dan menyenangkan untuk ditangani. Untuk wanita  yang suka menggunakan fitur untuk membuat fotonya lebih bagus, bisa gunakan aplikasi Snow.

Snow menghadirkan fitur-fitur seperti fitur anime. Anda bisa mengedit foto Anda dengan mudah jika Anda menginginkan foto Anda seperti Anime.

Dengan aplikasi Kamera, “Snow” Anda dapat mengambil foto tidak biasa yang sangat mirip dengan kamera waktu nyata.

Baca Juga: Cara Mudah Mendownload Aplikasi Di App Store Iphone

Selain itu, Anda tidak perlu membayar untuk mengedit foto. Hal ini dikarenakan Snow bisa secara gratis Anda gunakan

Di sini akan dijelaskan cara penggunaaan aplikasi Snow ini. Berikut caranya:

  1. Pertama-tama, luncurkan Snow dan silahkan mulai selfie Anda sendiri.
  2. Pilih salah satu ikon kamera dari ikon di kotak merah.
  3. Kemudian pilih saluran keputusan Anda. Untuk model ini, kami telah memilih varian Andriod SNOW.
  4. Coba gunakan tiga saluran yang dilapisi kotak biru, dimulai dengan saluran di sebelah kiri.
Baca Juga:   Cara Memasang Google Classroom Pada Komputer/Laptop(PC), Dijamin Bisa...

Baca Juga: Begini Cara Mudah Mendownload Aplikasi Google Meet

Ini memiliki semua tanda kesuksesan yang gemilang dengan era selfie pinning, namun ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan oleh pengiklan terkomputerisasi.

Cara Mengunduh Aplikasi Snow Paling Mudah:

Anda dapat mengunduh aplikasi Snow dari Google Play Store atau Apple App Store secara gratis.

  • Pertama kali Anda membuka Snow di ponsel Anda, aplikasi akan meminta Anda untuk masuk melalui Facebook atau Line atau Anda dapat bergabung menggunakan akun email Anda.
  • Setelah Anda disetujui, aplikasi akan meminta Anda untuk mengatur nama pengguna Anda dan memasukkan nomor telepon Anda.
  • Setelah selesai, aplikasi akan mencari daftar kontak Anda untuk pasangan yang mungkin menggunakan Snow. Pada titik ini, aplikasi akan menunjukkan kepada Anda video yang sangat keren yang menunjukkan kemampuan aplikasi. Anda cukup mengklik “Mulai” untuk melewati dan membuka aplikasi.
Baca Juga:   Pengen Punya Follower Instagram Banyak? Lakukan Cara Berikut Ini

Baca Juga: Berikut Cara Menghubungkan Ponsel Anda Dengan TV Biasa Melalui Aplikasi Google Home

Cara Bikin Foto Seperti Anime Dengan Aplikasi Snow, Berikut Langkah Penggunaannya:

Kedua aplikasi terbuka, hal pertama yang akan Anda lihat adalah antarmuka pengguna aplikasi, yang secara praktis tidak dapat dibedakan dari Snapchat dengan beberapa perubahan kecil. Seperti Snapchat, aplikasi terbuka dengan kamera. Ini juga termasuk halaman untuk cerita dan snap, yang dapat diakses dengan menggesek ke satu sisi atau ke kanan. Satu-satunya perbedaan dalam UI adalah cara halaman Pengaturan di Snow dapat diakses dari halaman Kunjungan.

  • Mengirim tangkapan layar / video

Seperti Snapchat, Anda cukup mengetuk tombol ambil untuk mengambil tangkapan layar atau menahannya untuk merekam video. Anda juga bisa menambahkan penyaringan dan memeriksa hotspot yang menyenangkan dan menarik. Hal yang membantu adalah Snow menyertakan sejumlah besar titik pivot unik bersama dengan titik kontak seperti Snapchat, mirip dengan titik fokus  atau titik fokus  wajah. Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan berbagai saluran informasi yang dapat Anda terapkan pada gambar bersama dengan kemampuan untuk menambahkan teks, simbol, dan coretan ke foto. Salju juga termasuk mode GIF yang bagus, yang luar biasa mengingat GIF adalah gaya hari ini di media berbasis web.

Baca Juga:   Review AutoResponder:Instagram

Baca Juga : Begini Tips & Trik Sebelum Memulai Bisnis Online, Agar Untung Maksimal..!

  • Berbagi foto / video

Snow memungkinkan Anda berbagi foto atau rekaman dengan teman atau menambahkan “cerita” Anda, tetapi kabar baiknya, aplikasi ini memungkinkan Anda berbagi foto dengan komunitas informal seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Line. Jepretan yang ditambahkan ke story dapat diakses selama 48 jam, dibandingkan dengan 24 jam di Snapchat. Anda juga dapat menambahkan rekaman ke “LIVE”, membuatnya tersedia selama 24 jam, setelah itu rekaman tersebut menghilang dari umpan tanpa banyak pengalaman.

Selain itu, aplikasi ini memberi tahu Anda saat Anda telah mengambil tangkapan layar.

  • Ngobrol dengan teman Anda

Faktanya, bahkan sorotan Snow sangat mirip dengan Snapchat. Anda dapat mengirim pesan, catatan video, snap, dan stiker tetapi Anda tidak dapat mengirim gambar dari Galeri. Plus, Anda tidak dapat menerima resolusi video dari Snow, yang merupakan komponen lain yang dapat diakses di Snapchat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *