cara mengedit video dengan inshot
cara mengedit video dengan inshot

Cara Mengedit Video Dengan InShot Dengan Hasil Terbaik

Cara Mengedit Video Dengan InShot Agar Hasil Menakjubkan –  Umumnya untuk  pengeditan video itu merepotkan. Bagi sebagian besar orang, video adalah hambatan besar dalam skala pembuatan materi.

Lucunya, rekaman yang bisa menjadi terkenal di Internet adalah rekaman yang tidak dibuat atau dibersihkan secara berlebihan dan benar-benar terlihat nyata.

Baca Juga: Cara Mudah Mendownload Aplikasi Di App Store Iphone

Meskipun ini mengurangi beberapa ketegangan , ini tidak mengatasi hambatan dalam pembuatan konten video. Bagaimanapun, InShot adalah aplikasi pengubah video lain yang dapat diakses dan bisa menjadi fitur yang sangat berbeda untuk perusahaan di tahun 2020.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang harmoni antara video yang bersih, menyeluruh dan rekaman yang dibuat dengan elegan dari ponsel, bagaimana membutuhkan kontras, dan bagaimana  dapat mengurangi hambatan dalam membuat konten video dengan aplikasi seperti InShot. Kami juga akan memberikan panduan singkat tentang cara terbaik menggunakan InShot di perangkat seluler untuk membuat konten video.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Mendownload Aplikasi Google Meet

Penjelasan tentang InShot

InShot adalah aplikasi lain untuk membuat dan mengubah video secara bertahap. Ini memungkinkan pelanggan membuat rekaman 360 derajat berkualitas tinggi dengan ponsel mereka untuk dibagikan melalui media online, terutama Instagram dan Facebook.

Baca Juga:   Review AutoResponder:Instagram

InShot menawarkan berbagai fitur pengubah video, yang meliputi berikut ini:

Baca Juga: Berikut Cara Menghubungkan Ponsel Anda Dengan TV Biasa Melalui Aplikasi Google Home

  • Video perpisahan
  • Manajemen video
  • Mengimpor foto atau gambar
  • Terapkan efek saluran yang berbeda
  • Gabungkan klip video
  • Tambahkan aktivitas, stiker, atau teks ke rekaman
  • Tambahkan efek suara
  • Tambahkan musik atau sinyal audio

Cara Mengedit Video Dengan InShot Agar Hasil Menakjubkan, Berikut Petunjuknya!

Baca Juga : Begini Tips & Trik Sebelum Memulai Bisnis Online, Agar Untung Maksimal..!

Jika Anda siap untuk memberikan aplikasi pembuatan video ini dengan ‘snap’, berikut adalah panduan cepat tentang cara paling efisien untuk memulai:

  • Unduh aplikasinya

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi InShot dari Apple Store atau Google Play. InShot dapat diakses untuk iOS dan Android. Jelajahi App Store dan unduh aplikasi InShot secara gratis.

  • Impor dan modifikasi rekaman dan gambar

Saat Anda mengunduh dan membuka aplikasi InShot, Anda akan diminta untuk memilih: mengimpor foto dan rekaman atau mengubah foto dan rekaman. Anda juga dapat memilih layar ‘Beranda’.

Untuk mencoba InShot, pilih foto atau video hemat uang di ponsel Anda. Saat pengimporan selesai, Anda akan melihat opsi untuk mengedit foto atau video Anda. Anda dapat menyesuaikannya, memangkasnya, menambahkan fondasi, atau bermain-main dengan efek visual dan suara lainnya.

Baca Juga:   Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Smule Untuk Karaoke

InShot menyediakan alat pengeditan video dasar dan sorotan yang sesuai untuk sebagian besar klien dan organisasi.

Baca Juga: Apa Itu Clubhouse Aplikasi Terbaru Yang Sedang Buming?

  • Tambahkan suara dan musik

Setiap kali Anda menyelesaikan pengeditan dasar foto atau video Anda, layar berikutnya meminta Anda untuk menambahkan isyarat audio, efek audio atau musik. InShot memberi Anda opsi untuk mengimpor melodi yang ditempatkan di instrumen Anda atau menelusuri koleksi musik aplikasi.

Kapan pun Anda memilih suara dan musik, Anda akan dapat mengontrol volume, volume, dan volume musik untuk melacak keseimbangan yang sempurna.

  • Tambahkan teks

Karena video Anda terlihat sangat bagus dan ternyata lebih baik, layar berikutnya memungkinkan Anda menambahkan teks sesuai keinginan Anda. Buat konten Anda sendiri di galeri luas gaya gaya teks dan rencana bayangan. Anda kemudian dapat memindahkan konten di sekitar video atau layar untuk mendapatkan penempatan yang sesuai. Anda juga dapat memilih waktu mulai dan berakhir saat Anda membutuhkan konten untuk muncul atau menghilang dalam video Anda.

BACA JUGA: Emoticon Terbaru Apple Di IOS 14.5

  • Jadilah individu dengan kegiatan dan poster
Baca Juga:   Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video

Emoji hanyalah permulaan, meskipun, di dunia seluler, emotikon telah berevolusi menjadi GIF yang hidup dan stiker bertema. InShot memungkinkan Anda menambahkan animasi dan stiker khusus ke rekaman Anda untuk sentuhan individual yang menyenangkan itu.

  • Pilih tujuan

Seperti yang kami tunjukkan di atas, kualitas adalah salah satu tes dengan pembuatan video dan perubahan dari ponsel. Namun, InShot memungkinkan pelanggan mengubah tujuan video sesuai kebutuhan mereka.

Baca Juga: Mau Bikin Video Menarik? Berikut Aplikasi Untuk Mengeditnya

Misalnya, Anda dapat menyimpan video dalam 480p, 720p, atau bahkan 1080p. Setelah memilih tujuan Anda, video Anda akan diberi watermark, namun itu dapat dihapus sebelum video Anda didistribusikan atau dibagikan.

  • Simpan dan lihat

Setelah selesai mengedit foto atau video, cukup klik tombol “Simpan” di aplikasi InShot. Ini memulai reaksi pengiriman, yang mungkin membutuhkan waktu. Setelah menyelesaikan prosedur penyerahan dan transfer, video pada saat itu akan disimpan dan tersedia di Galeri InShot Anda.

Saat Anda siap, Anda kemudian dapat memilih video terakhir di layar Anda, melihatnya, dan mengalirkannya langsung ke saluran media berbasis web. Jika Anda perlu membagikan video Anda di Instagram, InShot akan memungkinkan Anda untuk memilih tagar dan bahkan memberi Anda beberapa tagar default yang disarankan yang bergantung pada konten video.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *