Gadget

Rekomendasi Hp Android Lazada 2021

WajibTekno.com, Rekomendasi Hp Android Lazada 2021– Awal bulan merupakan tanggal yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian banyak orang terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai pegawai dan karyawan, baik yang bekerja diperusahaan milik Negara maupun perusahaan swasta untuk menerima gaji.

Awal bulan ini apakah kamu berniat untuk mengganti smartphone anda? Awal bulan adalah waktu yang sangat tepat untuk berbelanja. Selain berbelanja secara offline, kamu juga bisa berbelanja secara online diberbagai plattform ecommerce yang ada di Indonesia.

Salah satu toko online yaitu Lazada sering mengadakan diskon dan promo menarik lainnya  untuk semua kategori termasuk hp android setiap awal bulan. Pada bulan Juni ini Lazada juga menawarkan promo Lazada 6.6 sale. Selain memberikan diskon berbelanja Lazada juga dapat gratis ongkir alias ongkos kirim. Apakah kamu tertarik untuk berbelanja hp android di lazada?

Bagi kamu yang ingin membeli hp android Lazada, tidak perlu khawatir jika produk  yang dikirimkan tidak original. Sudah banyak toko hp android terpercaya di Lazada seperti LazMall yang menjual berbagai merek dan tipe hp mulai dari baru hingga bekas seperti oppo, Samsung, Xiaomi, nokia.

Baca Juga:   Cara Ubah Bahasa Pada PC Dan Hp

LazMall adalah brand distributor resmi, brand online terbaik serta brand pilihan internasional mapun lokal. Belanja di lazMall memberikan pengalaman berbelanja dengan kualitas terbaik seperti berbelanja di departemen store favorit kamu.

Berbelanja di LazzMall memberikan berbagai keuntungan karena  mereka menawarkan komitmen kepada pelanggan bahwa “Kami menjamin kamu hanya akan menerima produk yang asli.

Jika kamu menerima produk yang terbukti tidak asli, kami akan memberikan 2 kali proses pengembalian dana sesuai dengan harga yang telah dibayarkan (Syarat dan Ketentuan Berlaku)”. LazMall juga memberikan batas waktu 15 hari pengembalian untuk semua kategori produk LazMall, kecuali produk yang tidak dapat dikembalikan sesuai dengan ketentuan Lazada.

Beberapa Rekomendasi Hp Android Lazada 2021:

#1. Hp Android Lazada: Hp Oppo

Jika kamu ingin membeli android keluaran vendor Oppo, kamu dapat berbelanja di Oppo LazMall flagship store. Store tersebut merupakan distributor resmi Oppo Indonesia Official untuk kategori handphone yang terdapat di Lazada.

Semua tipe Hp tersedia secara lengkap beserta aksesoris tambahan favorit oppo seperti Oppo Band dan Oppo Enco X dengan diskon hingga 200 ribu . Selain menawarkan fitur kamera sebagai andalannya, perusahaan Oppo juga menyediakam smartphone dengan spesikasi yang lengkap dengan harga yang masih terjangkau di berbagai kalangan.

Baca Juga:   Cara Update WA di Laptop Paling Mudah

Baca Juga: 5 Cara Reset Ponsel Oppo Lupa Kata Sandi Dengan Mudah Dan Super Gampang

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini, sudah waktunya untuk kamu memiliki produk ini. sistem pembayaran ketika berbelanja juga bervariasi mulai dari COD hingga menawarkan promo pembayaran cicilan selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.  untuk berbelanja produk Oppo Klik Disini.

#2.Hp Android Lazada: Hp Samsung

Jika kamu ingin membeli android keluaran Samsung, kamu dapat berbelanja di Samsung LazMall flagship store. Store tersebut merupakan distributor resmi Samsung Official untuk kategori handphone yang terdapat di Lazada.

Selain menyediakan smartphone beserta aksesorinya, Samsung official ini juga menyediakan berbagai barang elektronik lainnya seperti Tv Kulkas, Ac, dan lainnya. Samsung juga memberikan promo menarik berupa cashback hingga 2,5 juta + air purifier AX60/AX40 dan Galaxy Watch Active2. Untuk berbelanja produk Samsung  Klik Disini.

#3. Hp Android Lazada: Hp Xiaomi

Jika kamu ingin membeli android dengan merek Xiaomi, kamu dapat berbelanja di Xiaomi LazMall flagship store. Store tersebut merupakan distributor resmi Xiaomi Official untuk kategori handphone yang terdapat di Lazada. Produk dari Xiaomi Official memang banyak mendapat perhatian dari berbagai kalangan.

Baca Juga:   Chromebook Sekarang Dapat Terhubung Ke Ponsel Android

Baca Juga: 14 Tips Super Mudah Cara Menambahkan Google Drive Ke PC

Hal ini disebabkan karena selain mempunyai kualitas yang tinggi, produk ini memiliki harga yang sangat terjangkau diberbagai kalangan. Xiaomi Official juga mneyediakan produk lainnya seperti smart tv, headset, Earbud, power bank dan produk lainnya, mulai dari produk Redmi yang paling murah seperti Redmi 9A yang baru rilis dan juga produk ponsel lainnya. Untuk berbelanja produk Xiaomi Klik Disini.

#4. Hp Android Lazada: Hp Nokia

Jika kamu ingin membeli hp android keluaran Nokia, kamu dapat berbelanja di Nokia LazMall flagship store. Store tersebut merupakan distributor resmi Nokia Mobile untuk kategori handphone yang terdapat di Lazada.

Semua tipe Hp Nokia tersedia secara lengkap dengan harga murah sekitar 300 ribuan. Selain itu di Nokia mobile juga menyediakan Android Nokia dengan berbagai seri. untuk berbelanja produk Nokia Klik Disini.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button