Samsung Galaxy ZSamsung Galaxy Z FlipSmartphone Samsung

Samsung galaxy Z Flip, Simak Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya 2021!

Wajibtekno.com, Samsung galaxy Z Flip adalah salah satu produk dari perusahaan samsung dengan jenis handphone Flip yang super canggih dan keren serta kece sekali untuk mengikuti tren kekinian di era sekarang ini. Handphone Samsung galaxy Z Flip ini merupakan salah satu handphone dengan teknologi canggih yang dirilis pada tahun lalu lebih tepatnya pada 11 Februari 2020.

Handphone Samsung galaxy Z Flip ini juga termasuk salah satu handphone samsung yang dibekali dengan adanya prosesor Octa Core. Handphone Samsung ini memiliki berat sebesar 183 gram. Handphone ini didesain dengan teknologi layar yang memiliki ukuran 6,7 inci dengan kapasitas baterai 3300mAh. Handphone samsung ini hanya dilengkapi dengan 2 kamera belakang yaitu 12 + 12 MP yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 2636 pixels.

Baca Juga: Smartphone Samsung, Sejarah Dan Perkembangannya

Harga Samsung Galaxy Z Flip

WhatsApp Image 2021 06 25 at 19.39.53 1

Handphone Samsung ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 21.800.000,-. Meskipun handphone ini memiliki harga yang sangat mahal, tetapi itu tidak membuat handphone ini tidak diminati melainkan sangat diminati dikalangan masyarakat yang membutuhkannya karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat handphone ini memiliki spesifikasi yang unik dan sangat canggih.

Baca Juga:   Samsung Galaxy Z, Harga Dan Spesifikasi Lengkap 2021!

Baca Juga: Samsung Galaxy Z, Harga Dan Spesifikasi Lengkap 2021!

Handphone Samsung Galaxy Z Flip ini berdasarkan review terpercaya bahwa handphone ini memiliki kelebihan dan kekurangannya. Berikut paparan informasi terkait kelebihan dan kekurangan handphone Samsung Galaxy Z Flip.

Kelebihan handphone Samsung Galaxy Z Flip.

WhatsApp Image 2021 06 25 at 19.39.53

  1. Pengisian daya baterai juga dapat digunakan untuk mengisi baterai Galaxy Buds+, Galaxy Watch ataupun handphone teman lainnya
  2. Mampu merekam video 4K UHD dengan fitur stabilitas pada HP dan kamera
  3. Bisa melakukan pengisian daya dengan wireless charging yang dilengkapi dengan adanya fast charging
  4. Handphone samsung ini memiliki desain yang dapat dilipat
  5. Dilengkapi dengan surround sound dengan teknologi Dolby Atmos
  6. Handphone samsung ini sudah dilengkapi dengan fitur multi-tasking

Baca Juga: Samsung Fold 2, Spesifikasi Dan Harga Lengkap!

Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip

  1. Handphone samsung ini tidak dapat menambah memori eksternal
  2. Hanya dibekali dengan dua kamera utama masing-masing 12 MP
  3. Single SIM dan nano SIM atau eSIM
  4. Memiliki bobot yang cukup berat yaitu 183 gram
  5. Kapasitas baterai hanya 3.300 mAh
Baca Juga:   Tipe Samsung A9, Masa Depan Teknologi di Genggaman Tangan Anda !

Spesifikasi Lengkap:

Handphone Samsung Galaxy Z Flip ini memiliki desain dengan ketebalan 7.2 mm. Handphone ini memiliki ukuran yang sangat unik sehingga siapapun sangat cocok menggunakan handphone ini. Handphone Samsung Galaxy Z Flip ini tersedia dengan 3 pilihan warna terbaik yaitu :

  1. Handphone Samsung ini warna ungu dengan design mengkilap atau mirror
  2. Handphone Samsung ini warna hitam dengan design mengkilap atau mirror
  3. Handphone Samsung ini warna Gold dengan design mengkilap atau mirror

WhatsApp Image 2021 06 25 at 19.39.53 2

Handphone Samsung Galaxy Z Flip ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 6.7 inci dengan resolusi 1080 x 2636 pixels. Layar handphone ini juga dibekali dengan layar AMOLED warna 16 M.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 2- Harga Dan Spesifikasi Lengkap!

Handphone samsung ini bisa dilipat dengan menghasilkan dua bagian layar dengan ukuran masing-masing 4 inci. Handphone ini memiliki layar sekunder dengan ukuran 1.1 inci dengan tipe super AMOLED Display 300 x 112. Layar sekunder ini akan terlihat ketika pengguna menutup handphone samsungnya. Handphone ini memiliki dimensi lipat dengan ukuran 73.6 mm lebarnya, 87.4 mm panjangnya dan 17.3 mm ketebalannya.

Baca Juga:   Samsung Galaxy Z Flip 4 - Smartphone Edisi Terbaru 2022

Handphone Samsung Galaxy Z Flip ini memiliki kamera utama dengan lensa wide 12 MP dan lensa ultrawide 12 MP. Sementara itu, kamera depan handphone ini memiliki 10 MP Lensa wide yang dibekali dengan fitur Quick Selfie yang dapat digunakan ketika handphone dilipat.

Baca Juga: Samsung Galaxy Fold 5G-Harga Dan Spesifikasi Lengkap!

Hal ini dapat dilakukan cukup dengan mengatur tombol yang berada dibagian samping handphone tanpa harus membuka lipatan layar terlebih dahulu. Perlu sobat ketahui bahwa handphone Samsung Galaxy Z Flip ini dibekali dengan jaringan network 2G, 3G dan 4G. untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai penggunaan jaringan network 5G.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button