SamsungSMARTPHONE

Beberapa Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Super Murah

Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan – HP bagus tak harus mahal, yap bener banget. Pada saat sekarang ini penggunaan hp sudah menjadi kewajiban bagi banyak orang. Semakin banyak yang membutuhkan hp tentunya tiap produsen hp juga semakin terpicu memberikan hal yang menarik dari produknya untuk para konsumen supaya tak kalah saing dengan produsen lain. Hp dengan harga murah namun dengan kualitas yang mumpuni tentu akan sangat diminati oleh konsumen. Khususnya hp android, yang menjadi peminat dan penggunanya sangat banyak khususnya di Indonesia tentunya.

Sekarang ini bukan hal yang sulit untuk para konsumen yang ingin punya hp canggih dengan harga yang murah, banyak sekali produsen hp yang meluncurkan produk mereka dengan spesifikasi dewa tapi harganya ramah dikantong. Dalam masalah harga tentu saja hp android 1 jutaan akan jadi incaran paling ramai di kalangan konsumen, apalagi kalau spesifikasi yang ditawarkan hp nya juga tak main-main

Harga murah tak berarti kualitasnya juga murahan, nah dalam artikel ini kita akan kupas tuntas hp android apa saja sih yang memberikan spesifikasi mantul dengan harga 1 jutaan. Cek artikel ini sampai habis yaa.

Baca Juga: 5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan dan spesifikasinya:

Ini dia beberapa rekomendasi hp android 1 jutaan dengan spesifikasi termantul:

  1. HP Android 1 Jutaan Vivo Y12s

WhatsApp Image 2021 07 22 at 21.03.24

Siapa yang tak kenal HP vivo, hp yang menjadi salah satu incaran konsumen karena harganya yang ramah di kantong dan spesifikasinya juga tak sembarangan. Nah di brand vivo ini kita punya vivo y12s yang menjadi salah satu jagoan hp android 1 jutaan. Dengan spesifikasi mantul, menghadirkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439, hp ini sangat pas buat kamu yang punya banyak kegiatan dengan hp tapi males buat sering – sering isi ulang daya baterai dan tentunya dengan chipset yang mumpuni hp ini juga anti lemot dalam kecepatannya.

Baca Juga:   4 Rekomendasi Android Layar Lipat Terbaik, Bulan Ini!!

Terlebih Hp ini juga memberikan fitur unggulan reverse charging, fitur ini memungkinkan penggunanya bisa menggunakan daya baterai hp untuk mengisi daya perangkat lain, menarik banget kan?! selain itu hp ini juga dilengkapi dengan blue light filter yang bisa melindungi mata saat menggunakannya. Untuk level hp android 1 jutaan, vivo y12s ini memberikan spesifikasi yang tak main – main bukan?!

Baca Juga: 3 Pilihan Hp Murah Kamera Terbaik 2020 dengan Harga Terbaru Tahun Ini

  1. HP Android 1 Jutaan Samsung Galaxy A11

WhatsApp Image 2021 07 22 at 21.05.48

Siapa yang sangka brand samsung punya hp android 1 jutaan, brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi dari segi kualitasnya. Hp yang selalu menjadi primadona dan banyak sekali peminatnya. Salah satu produk hp samsung yang masuk kedalam deretan hp android 1 jutaan yaitu samsung galaxy A11. Walau harganya tak seperti harga hp samsung yang biasanya produk yang satu ini tetap memberikan kualitas yang tak main – main.

Baca Juga:   Cara Memperbaiki Kartu Memori/MicroSD Rusak Dan Tidak Terbaca Terbaru

Hp samsung galaxy A11 ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 sebagai prosesornya, tentu saja dengan prosesor ini samsung galaxy A11 menjamin kecepatan dalam penggunaanya. Selain prosesor yang mumpuni, samsung galaxy A11 juga memberikan pilihan ram 2GB dan 3GB dikombinasi dengan memori internal sebesar 32GB dan 64GB, serta menawarkan kualitas kamera yang sangat jernih. Tentunya untuk hp android 1 jutaan, samsung galaxy A11 ini patut untuk dijadikan pilihan.

  1. HP Android 1 Jutaan Redmi 9A

WhatsApp Image 2021 07 22 at 21.07.12

Hp android 1 jutaan berikutnya ada Redmi 9A yang rilis pada bulan Agustus 2020. Sudah cukup lama dari waktu perilisannya hanya saja hp yang satu ini masih sangat diminati oleh konsumen. Hp keluaran xiaomi memang memiliki daya tarik tersendiri di pasaran. Hp ini dikenal memberikan harga yang ramah dikantong namun memberikan spesifikasi yang tak main – main untuk produknya.

Hp android 1 jutaan yang satu ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G25, memberikan kapasitas baterai yang besar 5000 mAh, serta memberikan fitur – fitur kekinian yang salah satunya yaitu pada keamanan ponsel dilengkapi dengan fitur face unlock untuk membuka kunci ponsel

Baca Juga: Hp Samsung 4 Kamera Belakang Terbaik Tahun Ini, Lengkap Dengan Harga Dan Spesifikasi!

  1. Hp android 1 jutaan Realmi C12

Realmi C12

Untuk level Hp android 1 jutaan realmi C12 tak main – main dengan memberikan keunggulan pada baterainya, hp ini memberikan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Hp realmi C12 ini dilengkapi dengan chipset Helio G35, RAM 3 GB, serta ROM sebesar 32GB. Selain itu Hp ini juga memberikan kemampuan reverse charging, yang memungkinkan hp ini menjadi power bank untuk perangkat lain.

Baca Juga:   Cara Menonaktifkan Samsung RAM Plus Yang Memperlambat Ponsel

Untuk level Hp android 1 jutaan, Realmi C12 tidak bisa diabaikan karena kualitas yang diberikan benar – benar menarik dan mumpuni.

Baca Juga: Berikut Kamera Canon Lazada dan Harga Terbaru Tahun Ini!

  1. Hp android 1 jutaan Oppo A15

WhatsApp Image 2021 07 22 at 21.12.27

Nah, yang terakhir ada Oppo A15, hadir dengan prosessor MediaTek Helio P35, RAM 3GB, serta dengan memori sebesar 32GB, hp ini memberikan tampilan yang elegan dan menarik. Ukuran layar dari hp ini sebesar 6,52 inch HD Plus dilengkapi dengan eye comfort filter sehingga memberikan perlindungan mata saat penggunaannya.

Tampilan fisik dari hp ini tambah menarik dengan dilengkapi 3 kamera belakang yang masing – masingnya memiliki resolusi 13 mp, 2 mp, serta depth sensor 2mp, untuk kamera depannya hp ini memberikan resolusi 8 mp dan dilengkapi dengan fitur Beautifaction. Untuk level Hp android 1 jutaan, Oppo A15 ini patut untuk kamu jadikan pilihan.

Baca Juga: Daftar Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar Terbaru Tahun Ini!

Nah benar kan!! harga yang murah tak berarti murahan, itulah beberapa Hp android 1 jutaan dengan kualitas tak main – main yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga artikel ini memberikan informasi yang anda butuhkan. Sekian, terimakasih sudah mampir J

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button