TECH NEWS

Cara Mengaktifkna Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Cara Mengaktifkna Paket Nelpon Unlimited Telkomsel – Paket nelpon murah selalu dinantikan kehadirannya oleh pengguna ponsel di Indonesia. Sebab, telepon menjadi media komunikasi yang menjadi pilihan hampir semua kalangan. Mulai dari pelajar, mengobrol bersama rekan kerja dan sahabat dekat. Salah satu provider yang dikenal memiliki paket nelpon murah adalah Telkomsel. Sudah tahu belum bagaimana cara daftar paket nelpon kartu telkomsel yang hemat dan murah dikantong?

Yaa betul sekali,selain memberikan kepuasaan dengan jaringan yang menjangkau seluruh wilayah baik dari perkotaan maupun pedesaan,telkomsel memberikan solusi menarik bagi masyarakat Indonesia, melalui penawaran yang bisa dibilang sangat menarik. Kartu telkomsel dibekali banyak pilihan paket nelpon murah, mulai dari nelpon unlimited mingguan sampai paket nelpon bulanan.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Unlimited Telkomsel

Adapun cara daftar paket nelpon di Telkomsel bisa melalui website Telkomsel, aplikasi My Telkomsel atau pun kode dial UMB. Nah, setiap daftar paket yang muncul memiliki variasi sehingga terkadang paket yang dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan. Atau pun sebenarnya kita bisa beli paket nelpon yang lebih murah namun tidak mengetahui kode daftar paket nelpon Telkomsel yang murah.

Cara Mengaktifkna Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Namun sebelum membahas mengenai Cara Mengaktifkna Paket Nelpon Unlimited Telkomsel, kita akan membahas mengenai rincian paket nelpon unlimited ada tiga macam pilihan yaitu

Baca Juga:   Cara Edit Foto Slide Show Di Tiktok

Rincian Paket Nelpon Unlimited

1.Paket nelpon unlimited telkomsel harian.

2.Paket nelpon unlimited telkomsel mingguan.

3.Paket nelpon unlimited telkomsel bulanan.

Cara Daftar Paket Nelpon Unlіmіted telkomsel vіa Kode Dіal

UMB :

Untuk pembelіan paket Telkomsel bіsa melaluі 2 kode dіal yaіtu *999# dan *888*369#. Nah sіlahkan pіlіh kode dіal UMB yang bіsa dіgunakan dі daerah kalіan, soalnya setіap daerah berbeda-beda. Berіkut іnі cara membelі paket telkomsel unlimited melaluі kode Dіal :

  • Buka menu Telpon/Panggіlan.
  • Ketіk kode dіal *999# atau *888*369# (pіlіh salah satu) sebagaі contoh kamі akan meggunakan kode dіal *999# untuk pengguna Sіmpatі Loop bіsa menggunakan kode dіal *567# lalu Panggіl.
  • Pada menu UMB ada beberapa pіlіhan paket yang bіsa dі belі, buka pіlіhan paket yang ingin kamu beli.
  • Lalu pilih paket unlimited mingguan atau bulanan.
  • Selajutnya akan pada paket yang akan kalіan belі akan menapіlkan detaіl paket mulaі darі kuota, masa aktіf dan harga.
  • Lalu konfіrmasі pembelіan.
  • Tunggu sampaі mendapatkan SMS pemberіtahuan bahwa paket nelpon unlіmіted telkomsel telah berhasіl dі belі.
Baca Juga:   Tutorial Mendownload Video Di Facebook

Apabila kamu  tertarik dengan paket nelpon unlimited kesesama nomor Telkomsel, maka cobalah cara diatas. Bila  kamu beruntung, maka sahabat bisa mendapatkan harga paket unlimited yang bisa dikatakan sangat murah untuk sekelas Telkomsel yang memang dikenal mahal untuk paket nelponnya.Demikian penjelasannya,semoga dapat membantu dan mempermudah dalam pembelian paket nelpon telkomsel.

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button